beyoungcarerockAvatar border
TS
beyoungcarerock
Payudara Diremas Pemotor, Am Menangis saat Minta CCTV ke Warga


Jakarta - Perasaan wanita berinisial AM (22) bercampur aduk setelah mengalami pelecehan seksual pemotor di Jalan Kuningan, Beji, Depok, Jawa Barat. Setelah kejadian itu, AM berusaha mencari rekaman CCTV di rumah warga.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (11/1/2018) sekitar pukul 14.29 WIB. Saat itu, AM berangkat dari rumahnya di sekitar lokasi menuju ke mulut gang naik Angkot untuk melanjutkan perjalanan ke Stasiun Pondok Cina, Beji, Depok.

AM saat itu sedang berjalan kaki, tiba-tiba didekati oleh pemotor. Sekonyong-konyong, pelaku meremas payudara AM dengan menggunakan tangan kiri dan tancap gas.

"Setelah 10 menit, saya mendatangi rumah warga yang punya CCTV untuk meminta rekaman CCTV," kata AM kepada detikcom, Jumat (12/1/2018).

AM mengetuk pintu pemilik rumah tersebut. Sambil sesenggukan, AM menceritakan kronologi singkat ke pemilik rumah.

"Sambil gemetar dan nangis sesenggukan saya ke rumah ibu yang punya CCTV itu," ungkapnya.

Pemilik rumah yang berbaik hati mempersilakan AM untuk merekam CCTV tersebut. AM kemudian menyebarkan CCTV itu di media sosial untuk memperingatkan wanita lainnya agar berhati-hati dan tidak menjadi korban seperti dirinya.

"Semoga pelaku cepat tertangkap," lanjutnya.

Sumur

Bajingan bener, ini penistaan terhadap payudara. Semoga pelaku cepat tertangkapp emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad

mulus

Spoiler for Mulus:
0
35.1K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan