Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ilhamkapeAvatar border
TS
ilhamkape
Libur Ngupil
Libur Ngupil

gambarnya diambil dari mbah google



Kamis, 9 November 2017


Setelah terdengar bunyi bel kebahagiaan bagi seluruh pelajar, yaitu bel pulang sekolah, kelas gue belum keluar dulu karena ada alumni sekolah gue yang lagi ngomong-ngomong kuliahnya seperti apa. Beberapa menit berlalu, alumni pun keluar disusul sama beberapa temen kelas gue yang keluar. Sayangnya, tangisan awan turun dengan cukup deras. Gue pun akhirnya mengurungkan niat untuk pulang ke rumah karena males basah-basahan.

Karena gabut sekali menunggu hujan reda, gue baca buku, lalu setelah baca beberapa menit, gue keluar kelas untuk membeli teh hangat karena gue butuh kehangatan. Maunya gue sih kehangatannya itu adalah sebuah pelukan, sayang seribu sayang, gak ada orang yang mau pelukan sama gue. Sedih.

Setelah menghabiskan teh, Abrian, temen kelas gue yang merangkap sebagai tukang dakwah, menyetel sebuah lagu jedagjedug, kita sebut aja nama musiknya adalah EDM. Awalnya gue hanya joget biasa saja sampai akhirnya, entah pikiran apa yang datang di kepala gue, tiba-tiba gue menaiki pundak temen gue, Dafa.

Gue pun joget-joget musik EDM dengan gaya ala nonton konser Dangdut Pantura yang jogetnya itu pecah banget, deh. Tiba-tiba, hal yang tak diinginkan terjadi. Gue terjatuh dan terjatuh dan terjatuh. Pertama sih cuma jatuh kecil, yaitu hanya jatuh dari pundak lalu seperti digendong tetapi tangan gue gak pegangan ke badan Dafa jadinya badan gue agak ke belakang gitu. Karena Dafa gak kuat sama berat badan gue yang padahal badan gue ini gak gemuk, tiba-tiba aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.

Gue jatuh dan kepala belakang gue kepentok meja. Setelah sampai di lantai, gue pun melihat ke sekitar dan ternyata hidung gue mimisan. Gue gak tahu kenapa bisa mimisan tapi bisa jadi mimisan karena terjadi tumbukan antara wajah depan gue dengan kepala belakang Dafa. Soalnya pas jatuh, Dafa menindihi tubuh gue. Tapi, gue gak inget gimana soalnya yang gue tahu, gue jatuh aja gitu ke bawah bukan ke atas.

Karena kaget, gue langsung lari keluar kelas dan tambah kaget lagi ketika gue melihat di depan pintu ada guru BK yang sedang melihat. Jauh dari yang disangka-sangka, ternyata guru BK gue gak memperdulikan gue yang mimisan. Padahal, ruang BK sama wastafel itu jaraknya gak nyampe kayak Indonesia ke Mekkah, paling cuma satu sampai dua meter.

Gue panik karena sangat sangat jarang mengalami yang namanya mimisan. Terakhir kali kalo gak salah saat SD gue mimisan. Atau kayaknya gak pernah, gue lupa. Parahnya, setelah gue basahi hidung gue darahnya gak berhenti-henti keluar. Rasanya gue mau masang kran aja gitu di hidung gue agar bisa mengontrol darah yang keluar.

Setelah beberapa menit, akhirnya darah agak tertahan dan kebetulan hujan sudah sangat reda, gue pun langsung menuju tempat parkir untuk silaturahmi sama tukang parkir, eh, maksudnya untuk ambil motor dan langsung pulang ke rumah. Untungnya, gue ke sekolah gak bawa motor karena kalo bawa motor berat, jadi di perjalanan ke rumah gue masih bisa menahan darah bila ada yang keluar dari hidung gue. Btw, di parkiran gue berpapasan dengan seseorang hehe, ya, tukang pakir.

Sesampainya di rumah, gue pun langsung ke kamar mandi dan ternyata darahnya masih keluar dengan lancar. Ah, akhirnya Nyokap pun tahu dan dia langsung panik. Gue sampe mau dibawa ke dokter. Ketika Nyokap udah siap mau jalan, gue pun menolak karena males aja ke dokter. Soalnya udah agak ketahan darahnya, jadi menurut gue gak parah banget.

Karena mimisan, hidung gue yang normal hanya lubang yang sebelah kanan saja. Yang kiri agak gimana gitu soalnya yang kiri yang mimisan. Oleh karena itu, gue libur untuk ngupil karena kalo gue ngupil, takutnya berdarah lagi. Eits, tapi libur ngupilnya untuk lubang yang kiri aja. Yang kanan, masih bisa untuk diupilin dan upilnya masih normal.

Pelajaran yang bisa gue ambil dari kejadian ini adalah ketika kalian mau joget, harus tau tempat lah. Kalo lagu dangdut, joget dangdut, kalo lagunya EDM, joget EDM, jangan sampe kebalik karena sangat fatal akibatnya. Untungnya, gue gak kenapa-kenapa walaupun kepala gue yang belakang kebentur.

Katanya kan bahaya tuh kalo kepala belakang kebentur, bisa-bisa amnesia, untungnya gue masih gak kenapa-napa, Alhamdulillah. Intinya adalah, jangan banyak bertingkah bila jadi manusia. Karena seyogyanya manusia itu adalah makhluk hidup. Sekian. Salam UPIL GAUL!
[/size]


PS: CUMA BERBAGI CERITA AJA, LAIN KALI HATI-HATI, YA, GUYS. JANGAN SENONOH. TERIMA KASIH. emoticon-Cool
0
1.2K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan