CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pencurian Makam yang Hebohkan Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a56cdad12e257a3398b4568/pencurian-makam-yang-hebohkan-dunia

Pencurian Makam yang Hebohkan Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
ternyata pembongkar makam di ln lebih cerdas dan rasional dari pada pembongkar mayat di mari emoticon-Leh Uga
buat ritual ... ngeri bre
Ane kira cuma di Indonesia aja yang ada kasus begitu
di indo malah tidak minta tebusan, cuma ngambil tali pocongnya doang..
lah mayat dijadiin bahan buat meras emoticon-Ngakak (S)
Set dah pada niat amat
hahaha konyol jg sih. di indo malahan cm ambil tali pocongnya.
di LN lebih elit
wkwkwkwkwk ternyata harta duniawi yang bernama uang itu bisa mengubah akal sehat orang.....tapi faktanya memang demikian
bussseh maling jasad minta tebusan kalo gak dikasih mau dibunuh lagi apah emoticon-Cape d...
Mang manusia susah sih ya, cari duit dr nyolong mayat. Hal unik dan aneh tapi nyata emoticon-Hammer2
ane kira ngambil tali pocongnya gan emoticon-Wkwkwk
tomb raider ala alaemoticon-Cape d...
udah mati aja masih ada yg gangguin gitu gan emoticon-Takut
wah wah wah...
kalo di sana mayat dicuri buat tebusan nah kalo didalam negeri yg diambil cukup talinya doank buat Nebus ma alam sebelah emoticon-Takut
ngeri gan
Quote:


ane blom mau mati gann,,,,emoticon-Mewek

bangke bibib rijik laku ga ya?

emoticon-Ngakak
njirrr.. nyuri jasad.. kayak kagak ada yang lain aja.. emoticon-Takut
Mau diapain dah..
Jangan2 di bangkit kan lagi kayak di film2
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di