CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalau Kamu Penasaran, Ini Alasan Mengapa Jumlah Ladyboy Thailand Banyak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a572550162ec294148b4569/kalau-kamu-penasaran-ini-alasan-mengapa-jumlah-ladyboy-thailand-banyak

Kalau Kamu Penasaran, Ini Alasan Mengapa Jumlah Ladyboy Thailand Banyak

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 17
mending maen ke Bandung aja gan yg bnyak cewek cantik betulan bkan jadi2an. emoticon-Wakaka
400 jt buat ganti kuntul?😂
Diubah oleh valsyubidu
mulanya ditoleransi.. malah mewabah. kasian cewe2 disana, saingan berat
Trap are gay
asem.
foto masa kecilnya pria. jutek banget.
pas operaso jadi wanita kok ya cantik gitu sih.

mending jangan ke thailand daripada kena tipu deh.
ke JD aja emoticon-Malu (S)
ngerii gan ngerii
emang cantik" sih tapi ane masih doyan yang ori bre emoticon-Big Grin
Anjir prostitusi berbatang keuntungan diatas keuntung industri holywood... Hmmmm holyshiitemoticon-Betty
Lady boy thailand lebih cakep drpd cewek asli sini
emoticon-Leh Uga
dunia mw jadi kayak apa...mw ngalahin tuhan kali..mudah2an di indonesia ga berkembang biak....
Quote:


true
Harus jadi detektif dulu klo mau cari pasangan disono, mau sangkar malah dapet burung emoticon-Takut
Mejeng di trit bol emoticon-Cool
Mahoo emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)
kalo di sana udah 10 tahun nikah gk pnya anak, ternyata oh ternyata
Kalimat terakhirnya ngeri amat bree

Tergantung keberuntungan emoticon-Takut (S)
bnyk penginapan atau hotel murah disana yg promonya ada pijat gratis , dan tukang pijatnya adalah para ladyboy ladyboy emoticon-Takut
Quote:


di sedoot ya gan emoticon-Big Grin












emoticon-Leh Uga

Ujung ujungnya duit
Quote:


kok serem yah yang ini emoticon-Leh Uga
Halaman 9 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di