pemburuartis16Avatar border
TS
pemburuartis16
Hotpants Super Mini Raisa , Sangat Sexy Dan Mengoda


Siapa saat ini yang tak kenal dengan sosok seorang Raisa, penyanyi dengan kualitas suara yang merdu di tambah wajah kalem cantik yang di milikinya ini bikin banyak cowok meleleh.

Satu hal lagi yang paling di gemari adalah tak pernah tampil aneh – aneh dan terbilang sopan. Namun baru – baru ini para penggemar Raisa di buat kecewa, dengan pakaian yang di gunakan oleh dara cantik ini.


Nampak di foto tersebut, Raisa mengenakan hotpants seksi super pendek memperlihatkan bagian pahanya, serta baju yang terbilang cukup tipis tersebut. Sontak saja ini melunturkan sedikit imej wanita cantik ini sebagai penyanyi yang selalu berpenampilan sopan dan tertutup ini.


Foto Raisa ini pertama kali di unggah oleh akun Instagram penggemar dengan nama akun @yourraisa_adriana. Itu adalah foto back stage Raisa sebelum manggung. Di foto nampak, ia yang tengah berpose bersama seorang wanita cantik yang mengenakan lillte Black dress seksi tersebut.

Namun yang menjadi perhatian para penggemar, justru pakaian yang di kenakan oleh Raisa di foto tersebut. Dalam foto yang di unggah terseut nampak ia mengenakan kemeja berwarna putih yang berukuran besar hingga sebatas pahanya tersebut.

Ini Gan kalau mau Memelototi Keseksian Raisa Adriana , Jangan Berkedip yah gan :








Kumpulan video raisa di instagram, HOT!!!



Kumpulan Foto foto Raisa Saat Masih Cupu!





Jangan Lupa Mampir Chanel ane yah gan n Subscribe yah :

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
61.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan