Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

achik7Avatar border
TS
achik7
Pengalaman ngenes!!! gagal pdkt dengan 3 cewek dalam 3 hari
Hallo agan semua, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan ini karena masih newbie, ane mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan.

Ane disini pengen curhat aja gan, karena ane malu curhat ke teman sekalipun, ane ini tipe orang yang tidak tahan dengan kegagalan, jadi misalnya gagal harus coba lagi sampai berhasil.

Ceritanya gini gan, ini ane alamin di beberapa hari terakhir ini, bayangin gan ane gagal pdkt dengan 3 cewek sekaligus dalam waktu 3 hari,sakit bro tapi mau gimana lagi.

Yang pertama, cwek pertama ini dulunya udah pernah gue deketin pada waktu semester 1 kuliah gan, cuman ane beda kelas saat itu ane gak nerusin pdkt karena tahu dia punya pacar dari temannya, nah pada beberapa minggu ini tuh cewek orangnya alim gan, doi kalau ketemu gue selalu tersenyum, gimana gak kegran gue coba, saat itu gue ngerasa di suka sama ane, nah trus ane minta no wa sama teman ane yg kebetulan teman sekelasnya, baru aja chatingan gan, saat itu awalnya basa-basi aja, trus ane bilang kamu keganggu gak kalau aku chattingan sama kamu? ". Trus dia jawab maaf ya, ak gak bisa chattingan dengan intens dengan cwok karena ak udah punya calon suami", saat itu gue ngerasa sakit bro.

Besok malamnya ane pdkt lngsung sama cewek laen, ya ane berpikiran mati satu tumbuh seribu hehe, dia ini orangnya juga cantik gan, coz rata2 incran gwe cantik2, nah ada 2 harian chatinggan sama doi ane lngsung nembak doi, karena ane merasa doi merespon ane, pada saat d kelas si doi ini juga sering memandang wajah ane, sambil senyum2 lagi, dan tahu gak apa endingnya gan, dia bilang ke ane dia gak enak sama si A, dia bilang si A ini udah nembaknya namun belum diterimanya, ya kbtulan si A ini teman sekelas lagi, gila kagak gan, yaudah ane mundur aja.

Nah yang terakhir ini paling sadis bro, ni cewek cakep banget, ceritanya gini dia ini dulu pernah memberi kode ke ane saat semester 1,kode keras bro bukan kode yang lemah ya. skrang ane smster 3 saat itu bbm lgi booming, kalian tahu kan bc nah hampir 3 bulanan gan dia memberi kode ke ane agar ane nembak doi tapi bodohnya ane cuekin dia, karena ane suka sama cewek lain, ceritanya pada 2 hari yag lalu, ane berusaha pdkt sama doi, dengan modus ingin bertanya sesuatu, nah pada saat itu dia memberi capture percakapannya dengan temannya, nah capture wa nya itu gambarnya gambar cowok, ane sih yakin kalau itu cowoknya, gila gan ane nyesel banget cewek secantik dia ane sia-siain.

Itu lah kisah ngenes ane, sekarang ane masih galau nih, yg ane heran kenapa cewek2 kalau melihat ane suka senyum senyum, apa karena ane ganteng ya.

Ane pengen agan memberi saran, apa yang harus ane lakuin agar bangkit dari keterpurukan ini?.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.5K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan