CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dor!! Tersangka Kasus Bocah SD vs Wanita Dewasa Dalam Video Porno Viral Tercyduk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a53661714088d8e3e8b4568/dor-tersangka-kasus-bocah-sd-vs-wanita-dewasa-dalam-video-porno-viral-tercyduk

Dor!! Tersangka Kasus Bocah SD vs Wanita Dewasa Dalam Video Porno Viral Tercyduk

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
Quote:


Amit2 mending lihat kucing gw menyusui daripada video unfaedah begono emoticon-Wink
Mau diajak? Lah emang lu bocah emoticon-Ngakak (S)

Dari tampang lu sih berpotensi jd pedopilnya emoticon-Smilie
Quote:


aku bocahmu mak.

gw itu tertarik dengan yg lebih tua dr gw, tante2 kek lu misalnya emoticon-Smilie
Lah bijimane pak polisi link belom dapet udah ketangkep
Quote:


loh gan kok komen ane keedit dengan sendirinya,,ane ngak pernah nulis berita soal ituemoticon-Takutane cuman ngetik sampe just kidding,kok jadi beginiemoticon-Takut
Quote:


Aih sayangnya gw gak tertarik sama berondong emoticon-Smilie
mantap djiwahemoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip
abis enak2 dia kecyduk
Quote:

Quote:


CEmpat prosesnya. Pembuat dan pemesan nya juga harus di hukum
link nya mana anjenkkkkk emoticon-Leh Uga
Quote:

itu ne yang bikin gan emoticon-Leh Uga
bnr2 pedofil, jijik deh, bisanya ngorbanin anak2😡😬😠
sumpah rasanya pgn bakar idup2 orang macem tu 😠😬😡
Otongnya masi kecil gan kasian emoticon-Frown

GEJROTIN TUH MEREKA
Bocah2nya juga seneng jangan2.
hmm...hmmm...
lagian maen tu jangan sama anak kecil...ane juga gak setuju...
masih untung korban disini anak kecil nya cowo, kalau wanita..kasian broh...cabul boleh...sadis jangan...
btw at least ambil yg umur 17an lah kan banyak di indonesia tu yg mupeng dan cabul...
dan kalopun memang butuh duit jagi gigolo atau kupu2 malem aja...lebih berhasil broh...

maka nya laen kali kalo lagi buat video nya di tutup muka nya...terus jangan sebarin...simpen dan jual ke tersangka aja..
mau jadi penjahat atau pemesum pinter2 dikit lah...tuh kayak salah satu DPO da tau salah dan ga berani hadepin masalah lngsung kabur ke Negeri SEfrang sana sekeluarga...
inget broh tahap nya, bacot doa kaboer...efektif...
emoticon-Hammer
Diubah oleh bozz7

Video Porno Anak Coreng Wajah Indonesia, PDIP: Hukum Mati Pelaku!

Quote:


Video Porno Anak Coreng Wajah Indonesia, PDIP: Hukum Mati Pelaku!
SABTU, 06 JAN 2018 12:01 | EDITOR : FADHIL AL BIRRA

video porno
Ilustrasi video porno bocah SD dan perempuan dewasa. (Istimewa)

Berita Terkait
Dianggap Membelot, Dua Bakal Cawagub Dikabarkan Dipecat dari Partai
Ganjar Kuat di Solo Raya, Sudirman Said Rajai Pantura
Cawagub Baru, PDIP Akan Ubah Strategi Pemenangan di Jatim
JawaPos.com - Beredarnya video mesum yang melibatkan anak di bawah umur membuat sejumlah pihak geram. Bahkan dinilai mencoreng wajah Indonesia yang religius, berkebudayaan, dan penuh keberadaban.

"Tercoreng sudah, terkesan tidak ada nilai etika dan moral bangsa," tegas Anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan melalui pesan singkatnya kepada JawaPos.com, Sabtu (6/1).

Dia mengutuk keras kejadian tersebut. "Kejadian ini namanya tragedi kemanusiaan," tambahnya.

video porno
Adegan threesome perempuan dewasa dengan dua bocah kecil yang viral di media sosial (screenshot)

Menurut dia, video porno yang dilakukan oleh orang dewasa memang pernah terjadi, akan tetapi lebih dikarenakan bukan kehendak pelaku. Itu saja sudah membuat heboh dan sempat mendistorsi sistem nilai bangsa.

Apalagi, video mesum antara perempuan dewasa dan dua anak bawah umur. Karenanya, hal itu tidak dapat dianggap sebagai kejahatan pornografi dan pornoaksi yang sama.

Nyatanya dalam video tersebut, terkesan pelaku secara sadar berniat untuk melakukan perbuatan itu, dengan objeknya adalah dua anak di bawah umur.

"Derajat kejahatannya jauh lebih tinggi. Di mana lagi muka ke-Indonesiaan kita?" tanya politikus PDIP itu.

Karenanya, dia meminta Tim Cyber Polri bekerja cepat menemukan pelaku yang terlibat dalam pembuatan video mesum itu. Arteria meminta pelaku perempuan dewasa maupun juru kamera dihukum seberat-beratnya. "Kalau perlu dihukum mati saja," serunya.

Terhadap dua anak di bawah umur yang ada di video tersebut, dia meminta agar segera direhabilitas. "Saya minta kepada Dirjen Rehabilitasi Sosial Kemensos untuk segera menangani anak yang terkena dampak sosial tersebut," pungkas Arteria.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus video porno kembali menghebohkan jagat maya. Parahnya, kali ini video tersebut memuat adegan threesome, dua anak bawah umur dengan seorang wanita dewasa. Dalam rekaman terlihat wanita bertato berbicara bahasa Sunda yang terdengar sangat jelas. Dia memandu dua bocah untuk beradegan tak senonoh.

Video berdurasi sejam lebih itu memperlihatkan adegan layak sensor yang dilakukan di sebuah kamar hotel. Sementara video direkam oleh seorang pria, terdengar dari suaranya saat memberi arahan juga kepada dua bocah bawah umur itu. https://www.jawapos.com/read/2018/01/06/179666/video-porno-anak-coreng-wajah-indonesia-pdip-hukum-mati-pelaku
people jaman now emoticon-Cape d...
Quote:


Tangkap2in om...kalo mao adil yg nnton dan nikmatin juga tangkep semuanya...jgn pemain dan sutradara..penikmat juga...karena berkontribusi memviralkan dan menikmati yg emseharusnya dilarang...adil jgn setengah2...
Quote:


Ya gan mesti di sikat semua itu kan emoticon-Recommended Sellerl
Quote:


Produsen vokep ya gan emoticon-Hammer2
Halaman 11 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di