indahairaAvatar border
TS
indahaira
Yang Cantik Bersuara Emas di Indonesian Idol


Bersinar di Indonesian Idol. Tak hanya berparas menawan, cewek-cewek ini juga memiliki suara dan tekni bernyanyi yang bisa diperhitungkan.


1. Bianca Jodie


IG: @Brisiajodie96

Peserta Indonesian Idol asal Yogyakarta ini adalah seorang mahasiswi berusia 21 tahun dan juga seorang marketing restoran. Namun di balik profesinya tersebut, dia juga seorang gadis bersuara emas Gan.



Suaranya yang serak-serak basah merdu dan memiliki penjiwaan yang tinggi saat bernyanyi, cewek yang akrab disapa sebagai ‘Jodie’, dinilai juri memiliki paket komersil, karena gak hanya cantik, tapi juga memiliki kualitas suara yang baik. Selain itu, kepribadiannya yang lucu dan polos juga menghibur penonton di luar kemampuannya bernyanyi.

Semalam, penampilannya di Babak Eliminasi 3 memukau juri dengan membawakan lagu Jealous oleh Labrinth. Penghayatannya luar biasa Gan, lagu sedih yang Jodie bawakan ini berhasil bikin juri ikutan sedih.




Spoiler for Bianca Jodie:


2. Marion Jola

Cewek cantik asal Nusa Tenggara Timur ini sudah punya modal paras yang cantik untuk menjadi bintang. Tapi gak hanya itu sih, dia juga jago membuat lagu pop yang Ia bawakan menjadi bernuansa jazz dengan aksen manjanya.
Lihat penampilannya ini Gan:



Namun di eliminasi 3, Marion Jola dinilai kurang memiliki attitude sebab Ia terang-terangan menunjukkan dirinya sedang sakit dan batuk saat di atas panggung.

Maia Ahmad menyebut, Marion termasuk yang “banyak catetan”. “Jadi seorang artis itu attitude itu harus dijaga,” kata Maia Ahmad.





Spoiler for Marion Jola:


3. Ghea Indrawari


IG @gheaindrawari

Bersuara unik dan menyenangkan jadi ciri khas Ghea Indrawari, gadis asal Singkawang, Kalimantan Barat ini. Pada saat audisi, Ghea berhasil memukau juri dengan suara menggemaskannya dengan membawakan lagu ‘Issues’.

Wajahnya pun seimut suaranya. Lihatlah penampilan Ghea di Babak Audisi.



Di Babak Eliminasi 3, Ghea mampu membuktikan kalau Ia juga bisa menyanyikan lagu selain lagu kekinian. Ia menyanyikan lagu Englishman In New York karya Sting.



Imut banget deh Ghea!

Oya, Ghea ini merantau lho dari Kalbar ke Yogya dan berkuliah di Universitas Negeri Yogyakarta. Selain jadi mahasiswi, Ia juga sering bernyanyi di kafe dan acara kimpoian.

Yang penasaran sama Ghea, cek aja Instagramnya @Gheaindrawari.

Spoiler for Ghea:


4. Irine Septiani



Kenalin, Irine yang udah punya jam terbang tinggi di dunia menyanyi sebagai backing vokal-nya Judika, memang punya wajah yang manis dan kemampuan bernyanyi yang di atas rata-rata. Irine dinilai juri Indonesian Idol memiliki persiapan yang matang saat bernyanyi di atas panggung.

Ini dia penampilannya Irine:


Irine Audisi Idol


Irine di Babak Eliminasi 3, "Sorry Not Sorry"

Memang Irine udah tahu panggung sih ya Gan!

5. Ayu Putrisundari



Gadis berhijab berusia 19 tahun asal Yogyakarta ini punya gaya swag yang khas dengan topinya. Gak hanya manis dan memiliki karakter suara yang kuat, Ayu juga jago main alat musik Gan! Saat Audisi dia membawa gitar sambil beatbox lho. Bahkan bisa ngerap juga. Gak perlu diragukan deh, soalnya Ayu memang kuliah musisi Gan.



Meski namanya Ayu, tapi gaya bernyanyinya garang dan penuh power. Cekidot deh:



Sebelum masuk Indonesian Idol, Ayu emang udah punya banyak fans di Bigo Live. Di media sosial berbasis video tersebut , Ayu sering memposting video Ia bernyanyi dan bermain musik seperti gitar dan piano. Mana jago ngerap lagi! Lihat deh penampilannya berikut ini.



Gini-gini dia finalis Sunsilk Hijab Hunt juga Gan. Wah banyak sekali talenta gadis berusia 19 tahun ini! Masa depannya akan bersinar terang nih. Bayangin aja, di akun Youtube-nya aja dia udah punya sebanyak 11K followers.



Nah kalo Agan, jagoin finalis Indonesian Idol yang mana nih?

Sumber: Youtube & Instagram

Diubah oleh indahaira 10-01-2018 09:40
0
21.1K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan