front_wardzAvatar border
TS
front_wardz
LAUNDRY COIN konsep bisnis(PELUANG USAHA)


LAUNDRY COIN bisnis yang lagi booming skarang ini banyak menyedot minat pebisnis d saat ekonomi lesu. bisnis ini d jamin masih tetap stabil bahkan naik terus. karena usaha ini sangat d butuhkan orang banyak dalam hal mencuci pakaian dengan waktu yg relatif singkat. LAUNDRY COIN jawabannya. hanya butuh kurang lebih 2 jam pakaian anda siap d pakai kembali.

saya ingin share dan berbagi peluang untuk agan2 yang ingin buka usaha. yg mempunyai visi dan misi untuk maju dalam usaha ini.

saya sendiri adalah anak muda yang sudah terjun langsung selama kurang lebih 2 tahun dan sudah mempunyai 2 outlet untuk saat ini. ingat ya gan ini punya sendiri dan saya terjun langsung dalam memanage operational. jd saya cukup mengerti dalam bisnis ini. hehe..

saya share beberapa foto di outlet2 saya









untuk peluang usaha nya sendiri saya menerima franchise dengan sistem jual lepas alias ga ada fee bulanan atau apapun (management sendiri) ataupun kalo agan mau ajak kerjasama jg bisa nanti kita omongin gmn baiknya. win win solutionnya. contoh agan ada tempat. saya sediain mesin. nanti bagi hasil aja. NOTE:UTK KERJASAMA AKAN SAYA SCREENING ORANG ATAU MITRA YANG BENAR2 SATU VISI DAN MISI SAJA UTK MENGHINDARI PERPECAHAN DI KEMUDIAN HARI. hehe... sisanya ambil lepas aja ya gan. tp tetep kok akan saya bantu kalo nanti kalo ud jalan dan mau minta bantuan saya. saya siap bantu

untuk info lanjut dan yang betul2 tertarik bisa langsung message pribadi saya dulu ya.

utk modal nya sendiri itu di kisaran 300 jutaan lengkap langsung buka usaha (diluar harga sewa tempat / lebih baik punya tempat sendiri)

oh iya info aja utk outlet utama saya BEP di 10 bulan saja!!! (di luar tempat) hehe
0
22.2K
229
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan