CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HILANGKAN batas, rambu, dan lampu lalu lintas, Jalanan menjadi lebih aman?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a54a3325a5163185a8b456f/hilangkan-batas-rambu-dan-lampu-lalu-lintas-jalanan-menjadi-lebih-aman

HILANGKAN batas, rambu, dan lampu lalu lintas, Jalanan menjadi lebih aman?

HILANGKAN batas, rambu, dan lampu lalu lintas, Jalanan menjadi lebih aman?
HILANGKAN batas, rambu, dan lampu lalu lintas, Jalanan menjadi lebih aman?


Pada beberapa negara di eropa mereka mencoba menerapkan hal baru di jalanan nya. Di beberapa persimpangan atau perempatan atau pertigaan, mereka menghilangkan rambu dan lampu lalu lintas. Semua di desain dengan konsep yang baru. Kalo di liat liat sih mungkin bakal terjadi rawan kecelakaan. Namun, ternyata justru desain ini nampaknya membuat para pengguna jalan menjadi lebih aman.
[/QUOTE]


Quote:



Quote:




Quote:


BEBERAPA GAMBAR

Spoiler for beberapa gambar :


Quote:


Quote:


[QUOTE]Sumber ISumber II
Diubah oleh gondolgandul
Halaman 1 dari 6
bingung kaliii yang adaa
belum klo emak2 yg bawa
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
disini di kampung juga gada rambu dan lebih aman. karena kalau nabrak orang jalan apalagi anak anak bisa langsung dibakar tuh mobil
Kalo sepi kendaraan macam Eropa sih sukses" aja, tapi kalo kaya di Indo ya bakal kacau emoticon-Wakaka

HILANGKAN batas, rambu, dan lampu lalu lintas, Jalanan menjadi lebih aman?
itu kan jumlah kendaraan disana lebih dikit dri indon. trus lu mau samain buat third world country? begok bener.....
HILANGKAN batas, rambu, dan lampu lalu lintas, Jalanan menjadi lebih aman?HILANGKAN batas, rambu, dan lampu lalu lintas, Jalanan menjadi lebih aman?HILANGKAN batas, rambu, dan lampu lalu lintas, Jalanan menjadi lebih aman?

bangkeee emoticon-Ngakak
Patut dicoba di Indonesia emoticon-Ngakak
Inggris bisa sepi gitu
kalo disini mending jalanannya dilukis gambar panah aja, biar pengguna kendaraan gak slebor emoticon-Ngakak
Quote:


Sapa yg mau nyamain wkwk ane mah share doang
Begok bener....
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
nyimak dolo gan
mustahil kalo diterapkan dimari borr soalnya orangnya blom ada kesadaran diri sendiri borr
Diubah oleh tut.pelor
intinya balik lagi sama makhluknya masing2..dan sama situasi daerahnya
owh... ya ya ya
Diubah oleh cmiiw.
dipasang aja masih suka begajulan
kalau dilepas?

road mad FTW
Disono ga di kasih rambu orangnya ttp tertip,, disini mau jd apa
sarkas lu pedes gan emoticon-Leh Uga
Quote:

gilaak kumuh sekali..jakarta yah emoticon-Wakaka
Belum tentu kok, gan.
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di