CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia Dilanda Wabah Difteri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2de1556208818e1a8b456e/indonesia-dilanda-wabah-difteri

Indonesia Dilanda Wabah Difetri

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
harus jaga kebersihan, supaya gak banyak benda kotor yang jadi perantara penyakit…
kalo lagi wabah begini, lebih baik anak-anak mainnya di dalam rumah saja, apalagi sekarang lagi musim hujan…
makan-makanan yang meningkatkan imunitas seperti multivitamin vitamin C, B komplek…
Quote:


Iya benar bgt gan... Penyebarannya bisa juga melalui udara
wabah flu burung bedanya apa sm flu biasa? korban flu biasa lebih banyak korban mati daripada flu burung....tapi seluruh dunia panik beli tamiflu...sblm dipake keburu selesai itu wabah....dibuang ke tong sampah itu tamiflu....
suara serak keren gan, biar kaya rockstarz
kok ane ga kena gan ?
Quote:


dan kebetulan satu orang bodoh yang anaknya nolak divaksin sedang kena difteri, dan akhirnya dapat merembet ketika anak itu main2 di luar ato diajak pergi ama orangtuanya

Dan pada akhirnya masyarakat se indonesia harus menanggung akibatnya, padahal jaman skrg difteri seharusnya langka dengan pemberian imunisasi DPT sejak dini

entah darimana kepikiran ini emoticon-Hammer2
Diubah oleh devakto
Quote:


yoihh Gan, paling kesel ama org2 anti vaksin, tapi malah nyebarin penyakit ke yg lainnya...
Quote:


bikin wabah aja gan
Nice info
Sakit mati udah urusan Allah SWT, ga pernah vaksin pun kalau Allah menghendaki tidak sakit ya bakal sehat terus. Biar udah vaksin kalau Allah berkenan untuk menjadikan kita sakit ya sakit juga kan.
Quote:


wajib itu gan
penyakit jaman old banget yg harusnya udah ga merebak karna udah ada vaksin DPT tapi....ahh males gw lanjutin emoticon-Smilie
Diubah oleh cucunyabudjem
Quote:


ane gak pake medsos bre
ngeri juga ya bisa mematikan gitu emoticon-Takut
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di