Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

majhpahitAvatar border
TS
majhpahit
Viral, Gadis Cantik yang Rawat Neneknya ini Jadi Sorotan Netizen
Hallo agan dan sista penghuni kaskus, ketemu lagi di thread ane. Kali ini ane mau share berita yang lagi viral di Filipina yakni tentang sebuah kisah seorang gadis cantik merawat neneknya dan berujung jadi bahan sorotan netizen disana.emoticon-Malu

Awal mulanya gadis bernama Jen Ampler itu memposting fotonya di Facebook, memang saat itu tidak ada harapan untuk menjadi bahan sorotan, namun lebih kepada rasa sayangnya pada nenek satu-satunya tersebut. Nenek Jen sendiri sudah berumur 98 tahun, tentu saja dengan umur yang hampir satu abad membuat nenek jen kesulitan melakukan apapun, sehingga Jen yang masih muda berkesempatan untuk membantu hidup neneknya di usia tua.emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Spoiler for Foto Pertama Gans:

Menurut Jen, ia haruslah merawat sang nenek, karena pada saat ia kecil dan umur neneknya juga sudah tembus 70 tahun keatas, si nenek masih sempat merawat Jen. Jen kemudian memutuskan bahwa gilirannya lah untuk mengurus neneknya seperti bagaimana merawatnya saat dia masih kecil. Dia menulis di postingannya, "Inang (nama nenek), saya sangat bersyukur karena kau tidak pernah meninggalkanku dan saudara kandung serta mama ...emoticon-Belo"

"Sejak aku lahir, kaulah yang merawat dan membesarkanku nenek. Saat aku sedang memberi makan dan memandikanmu, saya tidak bisa menahan air mata ini, karena saya ingat saat masih kecil, kaulah yang melakukannya semua itu" Meski menjadi remaja yang sibuk, Jen telah mengabdikan waktunya dan telah mengambil tanggung jawab untuk merawat neneknya yang sudah tua itu.
Spoiler for Foto Kedua:

Nenek Jen telah banyak berkorban untuk Jen dan saudara-saudaranya dan dia selalu hadir dalam kehidupan Jen. Dia meyakinkan neneknya seraya berkata, "Sekarang usiamu 98 tahun, tolong beritahu kami apa yang kamu butuhkan dan apa yang harus kami lakukan untukmu?. Kami sangat mencintaimu dan berkatmulah kami menjadi kuat. Kami tidak akan meninggalkanmu". Jen menambahkan, "Izinkan kami untuk menjadi tangan dan kakimu karena itu tidak cukup untuk semua pengorbanan yang telah kau lakukan untuk kami. Aku mencintaimu dan aku menangis begitu keras nenekemoticon-Frown."

Cerita menyedihkan Jen telah menjadi inspirasi bagi mereka yang masih memiliki orang tua, atau kakek nenek mereka yang berada di masa senja mereka. Ingatlah untuk meluangkan waktu dan merawat mereka seperti yang mereka lakukan untukmu saat kalian masih muda, karena mereka bahkan sangat memperhatikanmu waktu itu dan untuk selamanya pun akan masih sama.
Spoiler for Foto Terakhir:

Nah bagaimana menurut kalian gansis, si gadis cantik ini gak malu banget ya buat ngurus neneknya. Kalau rata-rata orang yang hidup di kota besar serta memiliki kesibukan masing-masing, pasti ada beberapa kejadian lupa sama keluarganya yang umurnya sudah rentan (tapi gak semuanya loh ya). Apalagi sempat kejadian kan, ada anak yang tega buang orang tuanya di got kemarin, padahal si ortunya juga udah tua banget gitu.emoticon-Marah
Spoiler for Bonus:

Oh ya makasih banget loh buat yang sudah baca thread ane, (walaupun agak gj), dan makasih juga yang merelakan tenaganya untuk share, rate, terutama yang kasih minuman ijo emoticon-Big Grin
Viral, Gadis Cantik yang Rawat Neneknya ini Jadi Sorotan Netizen

Jangan Klik Lagi Link Video Tante Sama Bocah, Bahaya Gan!
Kesono NV, Pabrik Tenun Terbesar Sekaligus Kota Kecil yang Akhirnya Gagal Berdiri
Beasiswa, Sebagai Bantuan Siswa Atau Malah Jadi Pemanfaatan Oknum Tertentu?
Spesial Thread Hero Lancelot, si cinta sejati Odette di Mobile Legend
Dimasak Utuh, Masakan Sup Kelelawar di Negara ini Sering Diburu Wisatawan
Viral, Gadis Cantik yang Rawat Neneknya ini Jadi Sorotan Netizen
0
2.3K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan