CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Bintang Porno Olivia Nova Ditemukan Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a556ca35c7798bf5d8b456a/bintang-porno-olivia-nova-ditemukan-tewas

Bintang Porno Olivia Nova Ditemukan Tewas

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 19
waduh banyak turut berduka emoticon-Turut Berduka
ane kok kagak kenal ya
emoticon-Ngacir
Fotonya salah nih... Itu fotonya Agust Ames yang juga udah meninggal

Spoiler for Ni fotonya Olivia Nova yang bener... emang mirip seh:

Quote:


FTV Girls...yg maennyah sendiri itu ya ?

Ish..ish..ish....

Yang bikin Trit sama saja nyebar2 in Dosa sendiri, tobat lah tobat! Dosa mu ahan terus berputar diantara orang2 yang melihat trit tersebut.
Gak tau....
Turut berduka cita
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
emoticon-Mewek
kerja terlalu berat, setress, tekanan jiwa...
kasihan mereka yahh
Abis ini dicari videonya.
turut berdukacita dan berbelangsungkawa
ente liat pideonya. kayak liat film horror emoticon-Ngakak
belum maen ama ane udah ninggalemoticon-Frown
cuk siapa dah itu
sakit jantung kali
Quote:


bibit unggul yg mukanya mirip emoticon-babi semua? emoticon-Big Grin
itu sih bukan bibit unggul tp aib manusia, salah 1 kaum yg dlu tertindas dan hdp susah, skrng hdp seneng dikit kaget emoticon-Leh Uga
tak tahan menahan perihnya apememoticon-Ngakak dipompa dan dipertontonkan...
kasihan banget gan meninggalnya masih jadi pelaku maksiat, semoga yang laen pada insyaf kayak sora aoi yang katanya juga mau insyaf emoticon-Smilie
1 per 1 berguguran emoticon-Turut Berduka
mati satu tmbuh seribu
Halaman 10 dari 19


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di