alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Resmi Pidanakan Joshua, FUIB Harap Tak Ada Komika Nodai Agama
3.12 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a551ce62e04c8d56c8b4575/resmi-pidanakan-joshua-fuib-harap-tak-ada-komika-nodai-agama

Resmi Pidanakan Joshua, FUIB Harap Tak Ada Komika Nodai Agama

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 40
karna mulut ya gan. ciyan jojo 😞
Quote:


Kan menurut ente ngak bawa solusi apa2.. Beda boleh donk bro..
Quote:


bro.. yakin ada api neraka nih? bisa tunjukin buktinya? kalau gue ga takut neraka gimana? karena jujur gue ga takut api neraka.. gue juga ga takut dosa sih kan Tuhan Maha Pemaaf emoticon-Big Grin tapi gue punya prinsip2 hidup yang gue pegang teguh.. gimana tuh? apakah gue jadi orang yang berbahaya?
sisa poinnya sih setuju ehhehe
emang dia nomong apa gan?
Si mongol juga suka bawa2 agama tuh tapi gak berani bawa agama mayoritas. Alhasil dia bawa materi agamanya sendiri tapi aneh gak ada yang laporin emoticon-Bingung
Quote:


Kalau suatu agama gagal bikin orang jadi lebih baik, gue anggap fail. Apalagi yang melakukan hal buruk tapi bilang ngejar surga. Pengamatan gue sih lebih bahaya sorga daripada neraka, karena takut neraka tidak membuat orang jadi lebih baik, ngejar surga malah bikin orang lebih buruk.
Newsflash, gue masih bernafas nih.
Quote:


THINK SMART

wkwkwkwk... gayane nulis2 koyo ngono tapi kok sumbu fendekk... duuuuaaaarrrr.... lapor polisi... wkwkwk.. take emoticon-Angkat Beer

*JIKA AGAMAMU TERNYATA TIDAK MENUNTUNMU UNTUK MENJADI ORANG BAIK SEPERTI DALAM AJARAN AGAMAMU.. MAKA ITULAH KEGAGALANMU DALAM BERIBADAH*
Quote:


lufa gane..bukan lupa
Wahh apaan ini bre
Quote:


Yang ini gw demem... Kagak takut api neraka..

Ente percaya tuhan kagak?

Jangan2 ente udah lupa apa itu tuhan dan siapa dia..

Susah sih bro.. Klo udah ngak percaya tuhan pasti ngak percaya adanya api neraka..

Tapi ada juga ngak percaya api neraka.. tapi yakin masuk surga...

Manusia disini di uji bro..

Berbahaya atau ngak bukan karena suatu agama atau agama yg di yakini.. Tapi balik lagi ke pemikiran dan lingkunganya broo
Quote:


Yakin sudah pelajari semua agama? Atau pelajari agama lain untuk cari kelemahannya? Jujur saja, dari komentar lu, agama lu sendiri gue yakin lu belum paham.
haduh bang jo, makanya agama jangan di "Obok - Obok", cukup aer aja yg di obok -obok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh hijikata30
Quote:


Izin oom
maka nya ku blg "apa oom gk mrasa?". Aku brtnya bukan menilai oom hehe
maaf sblumnya oom.

konteks berbeda itu naluriah oom sangat kodratik, cuma konteks agama sbgai kebaikan umat apa mungkin beda jg oom?
Quote:


Klo agama bisa buat orang lebih baik itu pasti bro..

Masalahnya buka pada agamanya tapi manusiany mau kagak jadi baik..

Sorga neraka itu adalah imbalan buat manusianya..

Iya iya lo masih nafas.. Itu cuma gaya bahasa gw.. toh lo mau ngpz aja ngak akan berpengaruh apa2..

Soalnya saat ini kite semua di itung nanti baru disetor.. Hehehhe
rawan emangsih, nyenggol soal agama
cuman ane masi gak ngeh kasus ini
dari awal ini komunitas MLI kenapa upload yang beginian di Youtube... akhirnya dampaknya kaya gini...
Seharusnya jangan diupload, biarkan saja itu jadi becandaan di komunitas mereka... meski udah disensor tapi tetep ajah di bagian comment suka ada yang spoiler kata2 yang di sensor...

Semoga yang terbaik ajahlah hasil dari masalah ini....
Quote:


Gagal dalam beribadah buka. Berarti agamanya gagal ya.. Iya g munafikin?
Quote:


cetex.. wis ahh.. males nanggepi wong ra tanggepan mikire.. wkwkwkwk..

jublakmen isi polone kewoco...jublakmen awakmu mung sok2an mudeng tatanan agomo..ditonton soko komen2 e nang trit iki ae ketok..emoticon-Cape deeehh
Quote:


Paham sih blum ya.. Tapi yakin iyaa.. Klo sampai saat ini gw yakin tuhan 1. Ngak beranak tidak diberanakan.. Tuhan semesta alam semua yg ada dibumi langit kepunyaanya.. Nabi2 semua utusanya..
Beuh, semoga damai indonesia quhhh
Halaman 21 dari 40


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di