Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

ยฉ 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siwiragilAvatar border
TS
siwiragil
Liburan Sambil Belajar Yang Tak Terlupakan
Liburan adalah hal yang paling menyenangkan bagi setiap orang tak terkecuali buat saya , tahun ini saya berkesempatan liburan bareng temen-teman se "genk" tepatnya liburan ala emak-emak zaman now hahaa.. namanya juga emak-emak pasti butuh piknik kan yaaa??? Apalagi dengan segala rutinitas yang ada liburan merupakan salah satu cara kita buat "me time". Setelah melalui perencanaan yang matang akhirnya kita milih kota Jogyakarta buat destinasi liburan kita.

Buat saya pribadi liburan rame-rame itu lebih asyik daripada liburan sendiri, biar kalau nyasar ada temennya hahha.. pergi rame-rame bisa bikin travelling kita tambah seru, bisa ketawa bareng, buat "kegilaan" yang gak bisa kita lakuin kalau pergi sendiri ๐Ÿ˜ƒ. Liburan kali ini lain daripada yang lain karena selain liburan kita juga sambil belajar, hhmm..ko bisa?? Iyeesss..karena kita terpilih sebagai mombassador SGM eksplor liburan kita gak lama sii karena kita emak-emak jaman now yang pasti liburannya gak bisa lama-lama kaya anak gadis jaman now karena di rumah ada anak suami yang nunggu ๐Ÿ˜.

Buat persiapan liburan kali ini sii gak seribet liburan-liburan sebelumnya, karena ini liburan yang di sponsorin jadi kita gak mesti bawa baju banyak karena di sana di sediain kaos dari sponsor hihii..asyiiikkk banget kannn???saya cuma bawa celana jeans 1, kaos lengan panjang 1 , baju tidur , blouse buat malam puncak. Setelah perdebatan yang cukup sengit dan Karena rumah kita dari segala penjuru alias berjauhan akhirnya kita sepakat buat kumpul di satu tempat biar bisa berangkat bareng-bareng, Mall Metropolitan Bekasi menjadi tempat meeting point karena deket sama pintu tol, jam 9 pagi kita start karena pesawat kita jam 13.00. Bukan emak-emak namanya kalau gak berselfie ria ๐Ÿ˜„ sampai bandara semua kamera langsung keluar dari tempat persembunyian hahaaa..

Sampai di Bandara Adi Sucipto pukul 15.00 karena pesawat sedikit delay, di bandara kita sudah di jemput pihak travel dan ngaterin kita sampai di hotel hhmm..berasa princess yee๐Ÿ˜ sekitar 30 menit perjalanan akhirnya kita sampai di Hotel tempat kita nginep yaitu Green House Hotel katanya sii ini tempat syutingnya film AADC 2ย  hhmm..tambah penasaran sama hotelnya, dan bener aja pas check in suasananya berasa lagi di hutan hihiii.. asri banget bikinnn betaahhhh ๐Ÿ˜Š. Sampai di hotel kita langsung makan sore sebelum masuk kamar hotel buat bersih-bersih.Setelah istirahat sebentar dan mempercantik diri akhirnya kita turun untuk gala dinner selain makan malam kita ada acara perkenalan sama para bunda yang lain, tak kenal maka tak sayang kannn?? Acara gala dinner berjalan seruu banget sampai gak kerasa waktu udah menunjukan jam 10 malem , akhirnya kita beristirahat buat persiapan trip esok hari.

Day two in jogya..pukul 06.00 para bunda udah pada cyaanttiikkkk turun buat sarapan pagi, setelah sarapan kita persiapan buat ngetrip ke factory visit PT.SariHusada. Sebelum sampai di tujuan utama kita di ajak mampir dulu ke tempat oleh-oleh yang terkenal di Jogya yaitu Bakpia Pathok 25, hhmm..yang namanya emak-emak gak bisa yang liat namanya makanan langsung aja garcep hahaaa...puas belanja perjalanan lanjut ke PT.Sarihusada sekitar pukul 11.00 kita sampai di TKP perusahaan yang luasnya 14 H dan bersiiiiihhhhh banget, sebelum tour line kita di beri pengarahan terlebih dulu tentang sejarah dan peraturan yang berlaku di PT.Sarihusada . Seneng banget bisa liburan sambil belajar, setelah puas keliling PT.Sarihusada saatnya kita manjain perut di Rama Shinta Resto yang berada di kawasan Candi Prambanan, kapan lagi makan siang sambil liat pemandangan yang cantiik bangett๐Ÿ˜Š. Perut kenyang hatipun senang hehee.. gak berlama-lama selesai maksi kita langsung cuss lagi ke hotel buat persiapan Malam Puncak,berasa arteesss emak-emak ini jadwal padat banget๐Ÿ˜ dan bener aja sampai hotel gak sempet napas hehee..langsung siap-siap dandan cantiikkk buat Gala Dinner Malam Puncak yang diadain di Sekar Kedhaton Restaurant. Sambil dinner cantik kita diiringi sama live band yang suaranya gak kalah merdu sama artis-artis ibukota hehehe.. acara gala dinner di tutup dengan berdansa ria ๐Ÿ˜.

Day three in jogya seperti biasa pukul 06.00 kita sudah di suguhi sarapan yang luar biasa enaknya hehe..setelah sarapan kita ada workshop tentang bagaimana kita menciptakan program yang berguna di lingkungan sekitar kita, setelah makan siang akhirnyaaaa saatnya balik ke dunia nyataa alias pulang ke jakarta๐Ÿ˜ข. Antara sedih dan senang balik ke jakarta, senang karena bisa ketemu anak dan suami setelah 3 hari di tinggalin sedihnya karena "me time" telah berakhir.. Ini adalah liburan yang teristimewa buat saya karena bukan cuma jalan-jalan yang di dapet tapi banyak ilmu baru yang di dapet๐Ÿ˜Š Semoga tahun depan bisa liburan yang menyenangkan seperti ini lagiii. Wish Me Luck ๐Ÿ˜™
Diubah oleh siwiragil 28-12-2017 00:52
0
1K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan