Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

omdikenyotomAvatar border
TS
omdikenyotom
Laris Manis, Tiga Bulan Wuling Confero S Terjual 100 Unit di Riau
Kehadiran Wuling Confero S mendapat sambutan antusias masyarakat Riau. Dalam waktu tiga bulan, terjual 100 unit. Laris manis!

Riauterkini-PEKANBARU- Wuling Motor yang merupakan gabungan dari 3 perusahaan besar SAIC ( Shanghai Int Corp ), GM (General Motor) , Wuling Motors ( Guanxi Automobile Group) mencatat selama tiga bulan hadir di Riau mengalami pertumbuhan yang positif. Bagaimana tidak saat ini pihaknya membukukan sekitar 100 unit Wuling Confero S terjual di Riau.

Branch Manager Wuling Motor Pekanbaru, Akbar Imam kepada Riauterkini.com menjelaskan Riau memiliki potensi pasar yang sangat bagus. Dimana animo masyarakat terhadap kendaraan Wuling juga sangat positif. "Sekitar 100 unit Wuling Confero S terjual di Riau. Ini membuktikan kendaraan kita cukup diterima oleh masyarakat khususnya di Riau," tuturnya.

Lanjutnya, tidak ada pilihan warna yang mendominasi sebagai pilihan masyarakat. Hampir semua warna menjadi favorit konsumennya.

Menurutnya, salah satu faktor kendaraan asal China ini laris di pasaran Riau yakni hadirnya berbagai fitur dan teknologi yang canggih. Misalnya hadir dengan 3 baris yang menggendong mesin khas GM 1500 cc berpenggerak roda belakang. Tidak hanya itu Confero S juga dibekali dengan fitur mobil terdepan untuk kelas low mpv. Diantaranya DRL ( Day Running Light ), Projector Headlamp dengan levelizer, Parking sensor depan dan belakang, Parking camera, 4 discbrake dilengkapi ABS dan EBD, Foglamp depan dan belakang, TPMS ( Tyre Pressure Monitoring System) yaitu kontrol tekanan ban cukup lihat pada MID ( Multi information Display), captain seat option, Head unit LCD 8 inch yang dapat terintegrasi dengan ios dan android.

Ada juga Dual airbag pada sisi pengemudi dan penumpang depan, usb port di 3 baris dapat digunakan untuk charge handphone, hdmi, dan double blower untuk kesejukan penumpang baris ke-2 dan ke-3. Paling menarik adalah kelegaan ruangan yang benar-benar memberikan kemanjaan para penumpang dibelakang dan juga visibility yang sangat baik karena desain kaca yang besar.

"Biaya perawatan untuk Confero S juga jauh lebih murah ketimbang mobil Jepang ataupun Korea. Ketersediaan sparepart pun dijamin oleh SGMW tidak akan sulit dan customer tidak perlu ragu utk melakukan perawatan dibengkel resmi karena sangat terjangkau. Terkait harga kendaraan ini dibandrol sekitar Rp142-178 jutaan," bebernya.

Sementara di awal tahun 2018 ini, pihaknya saat ini hadirkan promo spesial khusus pembelian Wuling Convero S ini. Yakni dengan uang muka sebesar Rp30 jutaan atau angsuran Rp2 jutaan dengan tenor hingga 6 tahun. Ini sudah termasuk potongan harga yang diberikan kepada konsumen.

"Kami sangat optimis masyarakat Provinsi Riau khususnya Pekanbaru dapat menerima kendaraan berkualitas ini seperti warga Jakarta yang begitu antusias," tutupnya.***(rul)

http://www.riauterkini.com/produk.php?arr=129361&judul=Laris%20Manis,%20Tiga%20Bulan%20Wuling%20Confero%20S%20Terjual%20300%20Unit%20di%20Riau

mumpung lg anget berita wuling..

3 bulan = 100 unit hny di riau,belum di kota lain

rupanya byk yg diam diam beli wuling emoticon-Wakaka

btw TS bukan sales wuling

Polling
0 suara
worthed kah wuling dengan hrg segini?
0
2.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan