Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hairpinAvatar border
TS
hairpin
Cerai dengan Istri, Pria di Bojonegoro Bunuh Diri Tabrak Kereta Api


Cerai dengan Istri, Pria di Bojonegoro Bunuh Diri Tabrak Kereta Api



Rabu 20 Desember 2017, 15:09 WIB

Bojonegoro - Seorang pria di Bojonegoro nekat bunuh diri dengan menabrakkan diri ke KA Argo Bromo yang tengah melintas di Mayangrejo, Kalitidu. Korban diduga nekat, karena mempunyai problem rumah tangga.
Jazad korban terpental hingga 15 meter dengan kondisi luka parah. Di sekitar lokasi kejadian juga ditemukan dompet berisi KTP serta secarik kertas bertulisan pesan.
Dari informasi yang dihimpun, korban bernama Gunawan (36), berdomisili di Kelurahan Kedurus, Karangpilang, Surabaya. Sebelum tertabrak kereta api, Gunawan yang kini tinggal di Kalitidu sudah diteriaki warga dan beberapa pekerja perbaikan rel.
Karena, korban saat itu berjalan menyusuri rel dari arah barat menuju timur. Bahkan, korban tidak berusaha menghindar saat melihat kereta akan melintas.
"Tadi itu sudah diteriaki warga , tapi malah pindah rel yang utara, saat melihat ada kereta dari timur. Kebetulan ini rel ganda. Sehingga tertabrak," jelas saksi mata Darsono, warga Mayangrejo, Rabu (20/12/2017).
Polisi dan warga pun segera mengevakuasi jasad ke rumah sakit, untuk dilakukan visum sebelum diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.
"Dari keterangan warga sekitar, ada kabar kalau korban sebelumnya tinggal di Surabaya. Tapi kembali ke Bojonegoro hidup sendiri, karena infonya proses cerai dengan istrinya," tegas Kapolsek Kalitidu AKP Sugimat kepada detikcom.
(bdh/bdh)

emoticon-Turut Berduka:
benar benar tragis , semoga sanak yang ditinggalkan bisa kuat

sumber : https://m.detik.com/news/berita-jawa-timur/d-3778321/cerai-dengan-istri-pria-di-bojonegoro-bunuh-diri-tabrak-kereta-api
Diubah oleh hairpin 09-01-2018 22:26
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan