CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mata Pelajaran di Sekolah yang Gurunya Cantik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a51df9514088dd7068b4567/mata-pelajaran-di-sekolah-yang-gurunya-cantik

Mata Pelajaran di Sekolah yang Gurunya Cantik

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 14
Quote:


cyapa namanya gan emoticon-Genit
instagramnya apa woi? emoticon-Mad (S)
Quote:


uasemmmmm emoticon-Ngakak
guru dmn tuh, adem bener jadi muridnya
Quote:


yah... gak nepsong gan ane kalo modelnya kaya begitu emoticon-Nohope
ane cuma ngerasain di mtk gan, yang lain gasesuai harapan
Kimia. emoticon-Genit
Beruntung tuh, gan.
aduh jadi pengen sekola lagi
guru olahraga dong gan
Guru penjas ane SD-SMP tjakep gan, skrg yg ngajar 1sekolah ama ane juga tjakep...
emoticon-Malu
selama ane sekolah hampir gak ada yg cakep gan
klo guru olahraga kyaknya dikit klo disini..banyakan si SBK,PKn dan bahasa(indonesia,inggris n daerah) emoticon-Big Grin
srry dopost
Diubah oleh kefett
Yakali guru indo disamain yg bgtu, kecuali skolah internasional mngkin
Jadi inget, waktu smp dulu guru biologi ane cakep abis, montok pula, trus pas suatu hari dia ngajar, ada tanda merah dilehernya (IYKWIM 😆😆)
Mentang2 penganten baru
ada yang tau instagramnya bu guru apa ? emoticon-Genit
pas sma kelas 1 kesenian gw cakep bener, hijab tapi body nya sekel
pas kelas 3 banyak yang cakep guru les b inggris sama biologi. bikin jadi niat dateng belajar les gitu
Quote:


Oh My Sh*t emoticon-Ngakak
Quote:


Papah emoticon-Betty

Ane takut emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Halaman 9 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di