CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a50e277dad770574e8b4568/dear-diary--new-chapter---part-12

Dear Diary ~ [New Chapter]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 14 dari 515
Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control and If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand. emoticon-Angkat Beer
sudah sore
mau pulang dulu
selamat rumah baru de

kadang iman naik, kadang turun, kandang gitu" aja, pegimana dah tuh .
susah sendiri jadinya
Dery zuri, , ,
ya, rasa ingin mengumpat kembali muncul. pen teriak emoticon-Ngakak
Time is the most undefinable yet paradoxical of things; the past is gone, the future is not come, and the present becomes the past even while we attempt to define it, and, like the flash of lightning, at once exists and expires. emoticon-coffee

Wuahhahahhahaha Keren Kan.. emoticon-Goyang emoticon-Ngakak
bodoh amat
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
kerja cari aman?
pliz dech jadi penjilat aje lu.
sklian pengadu aje biar komplit.
kerja aje gak becus.
baca novel seharian.
giliran kerjaan dianggurin.
sumpah ksl , ampe gw bilang gini keras2.
"kerja lu, baca novel melulu"
temen gw yg lain juga kesel ama tuh org.
dari kemarin gw emang udah muak.
datang sengaja banget ditelat2in mentang2 gak ada bos.
sampai gw bilang ke teman gw yg lain.
gw gak cocok kerja ama si A.
bawaan nya ksl aje.
klo diceritain bikin kesel aje.




Diubah oleh enam.kehendak
nungguin pasien usg
antrian nya puanjang mameen emoticon-Ngacir
tanpa sadar dapet 2 cendol di thread dd
Siapapun engkau makasih untuk cendol nya emoticon-Hai:

Akhir nya gue berhasil remove mereka di line,walaupun kontak gue masih tetep ada di line mereka..

Tuhan gak perlu lagi susah payah jauhin aku sama mereka
Kali ini biar ku lakukan sendiri kemauan mu
Dear diary, mau nanya dong, eh sebenarnya ga nanya ke DD juga sih tapi penghuni dimari, kalo tiba-tiba dapet Kaskus plus itu darimana ya taunya? Pengen bilang terima kasih tapi ga tau ke siapa, perasaan ga pernah ikut gath lagi atau apa
Pengen pulang.. emoticon-Frown
Gimana rasanya nikah? Itu yg kmrn pgn aq tny ke km
Tekukan kulitnya menandakan bertambah tua dirinya.
Tubuh yang dulu kuat menerima gemparan ombak layaknya karang kini hanya seperti kayu bekasan sisa tumbang.
Lemah, Rapuh. Tapi ia tetap merasa dirinya yang paling tangguh. Berkata pada duna "Hey, Aku masih bisa memanjat pencakar langit"
Tidak memperlihatakam kelemahannya pada orang lain, berjuang dalam diam untuk orang yang ia cintai. Tak mengenal lelah meski di tubuh yang tidak tegar lagi.

Bagaimanapun, kau ayah terhebatemoticon-Smilie
kampret makan bika ambon abis gue gigit kok malah jadi lubang2 kecil gitu emoticon-DP
kaga jadi gue makan malah merinding liatnyaemoticon-Cape d...
kalo kek gini terus, bisa cepet langsing😐
4 jam uda bikin puyeng😭 sampe duduk termenung liat mereka pada kesana kemari, dah gapaham lagi ngadepin bocaaaahhh
dialusin gak nurut, ditegesin pada cuek aja😭
belum mulai kbm uda, "ah capek, mau duduk aja bu" (sambil pegangan es teh sama mie gelas)😭
rebutan bola sampe jambak²an😭 duh Gustiiii
Dear Dee, emoticon-Kiss (S)

Alhamdulillah pulang cepet hari ini dee. emoticon-angel

Bisa istirahat, badan ga enak banget dee, batuk makin menjadi, minum obat ngantuknyaaa minta ampun.

Enaknya bersih-bersih, makan, minum obat, tidur nih dee malem ini. emoticon-Kiss (S)
1 CJ7 '82 kelar... cuma pr 1 busi modar emoticon-Hammer buset dah businya ada 6. Kebayang kl semua dikasi iridium kaya busi2 jaman now

DOMPET JEBOL emoticon-DP

==========

Ilmu bertambah karena belajar itu tidak kenal kata berhenti.
Diubah oleh desmodesci
@yuginta: ikut event ga, Gan? Kalo engga, mungkin ada temen agan yg beliin atau momod yg kirim.
Dd,
Sebuah kepercumaan hari ini, jauh-jauh ke nangor dengan niat cuma mau ambil voucher tapi diphpinemoticon-Smilie
Kesel.




And i have nobody to talk about my feeling and thought.
Halaman 14 dari 515
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di