CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a50e277dad770574e8b4568/dear-diary--new-chapter---part-12

Dear Diary ~ [New Chapter]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 12 dari 515
Pagi d,
anak sekolah dah mulai masuk hari ini, dah mulai juga teriak-teriak dan gedabrukan pagi buta emoticon-Ngakak (S)

------
Itu siapa ya yg kemarin posting foto brownies? Tatinia ya emoticon-Big Grin
Gara-gara kamu nih jadi pengen brownies juga, padahal di kulkas masih byk bgt kue-kueemoticon-Stick Out Tongue
Jadi bela-belain bikin deh tadi subuh emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for brownies with quick melt cheese:


Lapisan kejunya rada gosong ya d, pelajaran lain kali kalo lg ngoven jangan ditinggal trus suruh mbak yg liatinemoticon-Ngakak (S)
tapi perasaan dah berulang kali kejadian kaya gini tapi diulang mulu emoticon-Ngakak (S)

------
Semoga minggu ini baik-baik saja semuah emoticon-Cipok
Diubah oleh .hades
emoticon-Matabelo..
Wow..melt cheeese..saiah suka saiah suka..emoticon-Peluk..
Ups..ingat sesuatu..jgn ampe kejadian lupa lagi emoticon-Ngakak


Sepertinya enak yummy

Ternyata gak boleh quote ya emoticon-Big Grin
Diubah oleh amusukanguga
^
Atas Ane Minta Di Sleding Pake Wajan.. emoticon-Leh Uga

Time is too slow for those who wait, too swift for those who fear, too long for those who grieve, too short for those who rejoice, but for those who love, time is eternity. emoticon-coffee
Diubah oleh Michael Long
Alhamdulillah
finally we did it
wkwkwkwkwkwkw
😂😂😂😂😂
semangat sayangggggg
Gan, quote jangan lupa dihapus ya. Aturan di sini ga boleh quote.

--
Baca ht yg jadi perdebatan. Blum jelas bener atau hoax tp kalo bener, dugaanku buat melindungi istri dan anak2nya emoticon-norose susah ya pas harus melindungi keluarga dan memimpin bangsa. Soalnya tekanannya terlalu besar. Istri dan anak yg sebenernya harusnya ga kena imbas, malah ikut menanggung beban. Aku bisa ngerti kalo memang bener, kemungkinan demi melindungi kelnya.

Jadi perenungan juga. Ketika visi berbenturan dengan keluarga, mana yang harus diprioritaskan? Buat yg ga dalam bidang politik, bisa jadi jawabannya jelas. Cuma kalo kayak beliau? Kayak buah simalakama kayaknya.
Diubah oleh archaengela
pagi2 udh mendung aj nih
bersyukur ada yang memperhatikan hufttttt.....
cantik sih tapi kek bintang porno
-1
Patah hatiku untuk gugatan cerai Pak Ahok. Pft. emoticon-norose
Gua kemaren kerjaan tidur, pas bangun pagi ini kok ga semangat ya.
Buset apa gr2 semalam ya, perang dlm mimpiemoticon-Big Grin
masih ada esok hari
Kerja pintar demi si flux emoticon-Genit
bentar lagi jam 12
dd..
lazy monday...
semoga hr ini ga berurusan sama si gendut...
males bgt.. di baikin malah banyak maunya..
namanya juga emak2.. heummmmm
fitnah
asal katanya bukan menjelekkan orang
tapi kejelekan itu sendiri
Di..
Mendung tak berarti hujan kan..
Begitu jg aq..*halaaaaah..apaaan cobaaa
emoticon-Ngacir
dy

kesampaian juga nonton goblin

karena adek punya lengkap emoticon-Ngakak (S)

episode pertama

kadang,
kamu harus berkorban perasaan
kamu harus berkorban orang2 yang di cinta
kamu harus berkorban diri sendiri
ketika berhadapan dengan orang2 jahat

terkadang orang jahat itu bukanlah musuhmu
mereka bisa jadi orang di sekitar mu

dan kamu pun tahu
jangankan orang lain
diri mu sendiri aja belum punya kekuasaan untuk menghadapi orang jahat itu
seperti kuasamu menghadapi musuh2mu

kamu menghadapi pilihan2 berat
yang kamu tahu, kamu cuma bisa memilih
entah hasilnya mungkin bukan lah apa2

setidaknya
menurut mu
kamu sudah memilih pilihan yang terbaik.

===

terus berusaha
emoticon-army
time to lunch

Edit..

TUTUP
Diubah oleh deelikha
Walik emoticon-Cool
Diubah oleh deelikha
Halaman 12 dari 515
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di