viniveeAvatar border
TS
vinivee
10 Wanita Tercantik Pendamping Bintang Sepak Bola Eropa
Picture from goggle

Dibalik kesuksesan lelaki, ada perempuan yang mendampinginya. Begitulah pepatah mengatakan. Benar saja, sudah kodrat manusia diciptakan untuk berpasang-pasangan, tak terkecuali dengan dunia sepak bola. Tribun stadion seringkali tampak memukau dengan kehadiran wanita cantik yang mendampingi kekasih atau suaminya, yang tak lain adalah bintang sepak bola. Siapakah 10 wanita tercantik di antara para bidadari tersebut ?

1. Sergio Ramos & Pilar Rubio
Picture from goggle

Bintang Real Madrid, Sergio Ramos, dan presenter TV, Pilar Rubio, telah mengkonfirmasi pernikahan mereka pada tahun 2012. Telah dikaruniai dua anak dan Pilar, saat ini tengah mengandung anak ketiga.

2. Sam Cooke & Chris Smalling
Picture from goggle

Pasangan yang menikah pada Juni 2017 lalu, melangsungkan pernikahan yang romantis. Terselenggara di danau Cormo Italia, pernikahan suci mereka dihadiri oleh Wayne Rooney. Cuaca yang cerah dan dekorasi khas Eropa kian menyempurnakan resepsi pernikahan mereka.

3. Lena & Julian Draxler
Picture from goggle

Julian dan Lena adalah sepasang kekasih sejak zaman SMA. Sebuah percikan kisah kasih di sekolah yang berujung hingga kariernya yang gemilang. Lena Stiffel bukanlah gadis yang akrab dengan dunia agensi model. Jauh dari glamor, cenderung menutup diri dari media. Namun sering terlihat beberapa kali berbelanja bersama. Dan sebuah sumber juga menyebutkan mereka pernah berlibur ke Mesir bersama. Sebuah kisah yang tak begitu menarik bagi media, namun cara mereka untuk menjaga kehidupan pribadi patut diacungi jempol.

4. Lorena Bernal & Mikel Arteta
Picture from goggle

Lorena Bernal yang berusia 33 tahun menikah dengan Mikel Arteta, dan pasangan tersebut telah dikaruniai 2 anak. Lorena adalah model dan Miss Spanyol tahun 1999. Ia seringkali muncul di beberapa film dan TV, dan juga bekerja sebagai presenter TV Spanyol.

5. Mamadou Sakho & Mazda Magul
Picture from goggle

Bintang PSG, Mamadou Sakho, berhasil memikat hati Mazda Magul. Hatinya yang lembut dan sering terlihat saat kegiatan amal di Afrika sepertinya berhasil merebut hati Magul. Meskipun hidup di Eropa sebagai model, namun sebenarnya Mogul adalah penggemar budaya India. Hal tersebut ditunjukkannya ketika dekorasi pernikahannya bergaya Bollywood.

6. Candy Rae-Fleur & Daley Blind
Picture from goggle

Wanita yang kerap terlihat sebagai supporter ini, terlihat cantik dan menawan. Matanya yang biru jernih, serta senyumnya yang manis melancarkan kariernya ke dunia modelling. Seperti kebanyakan atlet sepak bola, model seoleh pasangan yang tepat untuk mendampingi mereka. Namun, tidak bagi pasangan ini. Candy seringkali marah ketika media menyebutnya WAG. Ia seringkali benci ketika media mengeksposnya sebagai WAG, sebaliknya ia mengklaim dirinya sebagai penari.

7. Ana Ivanovic & Bastian Schweinsteiger
Picture from goggle

Petenis Serbia, Ana Ivanovic, resmi mengucapkan janji suci pada Juli 2016 lalu di Gereja Gereja Misericordia. Pernikahan berlangsung meriah dan romantis, bertabur balon cinta dan taburan kelopak bunga. Ana tampak cantik berbalut gaun putih. Selang setahun, tepatnya November 2017 keduanya mengkonfirmasi kehadiran buah hati di keluarga kecil mereka.

8. Anders Lingard & Misse Beqiri
Picture from goggle

Anders menikahi gadis keturunan Swedia dan Albania, Missé, dalam sebuah upacara pernikahan di tepi pantai, di Mauritius pada tahun 2014. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai satu anak laki-laki bernama Julian.

Pada episode Real Housewives tahun 2016, Misse terlihat sedih. Ia harus mengakhiri pernikahannya dengan Anders. Ia tak banyak bicara mengenai permasalahannya. Namun setelah bercerai, Ia ingin berkarier di dunia Model dan kembali ke agensinya.

9. Thomas Vermaelen & Poly Pearce
Picture from goggle

Wanita yang pernah tampil di beberapa film dewasa ini, akhirnya luluh dengan Bintang Barcelona, Thomas Vermalen. Hubugnannya telah bertahan 2 tahun lamanya. ia mencuri perhatian saat perhelatan Euro 2016. Ketika mengkonfirmasi kehadirannya untuk mendampingi Thomas, ia memposting foto seksi di akun instagramnya.

10. Cristiano Ronaldo & Irina Shayk
Picture from goggle

Cristiano Ronaldo telah berkencan dengan Irina Shayk sejak 2010 dan ini adalah hubungan terpanjang yang dia miliki sejak ia menjadi pemain sepak bola profesional. Namun hubungan tersebut berakhir mendadak pada awal tahun 2015.
Diubah oleh vinivee 17-01-2018 01:54
nona212
nona212 memberi reputasi
1
25.1K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan