CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a50e277dad770574e8b4568/dear-diary--new-chapter---part-12

Dear Diary ~ [New Chapter]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 7 dari 515
Semoga hujan lagi, hujan terus, dan hujan terus, terus, dan terus..
emoticon-Ngakak

=====

Lagi enak tidur si abang g*carnya berisik banget. Gatau ane kurang tidur emoticon-Mad
Diubah oleh aiuueo
kotak makan q balik lagiemoticon-Big Grin
Hay ma lovely sis angka, iya ni ngeri jerawat aja si sebenernya, tapi yang ringkes cuma ini aja, beta kan bingung emoticon-Frown
Nasgor disini sama sekali ga berasa terasinya, malahan kalo dibilang bisa kuatan bumbu di jakarta lebih asoy rasanya *asoy itu apasi* :goyang
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dery zuri, , ,
Badmood af. F. F. F. F.
Pen ngomong kasar jadinya pula, ya baru ku sadar ga nutup kemungkinan kan? Kamu tahu bhangke gak mas emoticon-Malu (S)
Pen cekek cekek manja juga jadinya, uh ku ga tahan emoticon-Ngakak

Hujan parah. Ga bisa keluar, ga bisa ambil laundry. Terkadang ku merasa jadi manusia ga tau diri. Kalo panas minta hujan, tapi hujan malah minta panas. Dasar dochi, gada puasnya. Parah ish dochi ish :dor
ayu sekolaaah ..... emoticon-Kaskus Radio emoticon-Ngakak
Diubah oleh Sky.Doesnt.Hear
Dear Dee, emoticon-Kiss (S)

Pesen brownies di temen, enyak dee.
Fudgy gitu, salah eja ga ya aku nulis fudgy apa fudge yang bener. emoticon-Hammer (S)

Quote:


Warga DD ada yang mau kah ?
Dimakan bersama teh hangat sore sore dikala hujan enyakk lohh. emoticon-Ngakak (S)
Forward time travel is no big deal, being in reality nothing but slow aging. emoticon-coffee

@ tatinia.. Mau Donk Tan.. Bagii.. Makan Sambil Minum emoticon-coffee Wkkwkwkwkkw emoticon-Ngakak
Diubah oleh Michael Long
Dear dear,

emng lg dimana?
Asoy = asik coy emoticon-Hammer (S) *ngarang

#

paling enak brownies bantet,
makin bantet makin enak emoticon-Wowcantik

krn yg bantet banyak cokelatnya emoticon-Big Grin

yg lembut bikin sesek napas alias seret
aku mau dek. laper berat emoticon-Frown
belum sempat maksi emoticon-Frown

------
jir, ada gt d orang milih meja kerja aja 2 jam lebih trus akhirnya malah ga jadi emoticon-Leh Uga
@Michael @sist angka @ka hades

Wah kalo deket aja lokasinya kita ngeteh bareng-bareng ya sambil makan kue.
Ini banyak kuenya lumayan besar soalnya. emoticon-Ngakak (S)

Wah ka hades ini udah sore ka, makan dulu. emoticon-raining
Diubah oleh tatinia
Pengen nyoba ngepost thread di DP, tapi temanya apa ya? emoticon-Bingung
Diubah oleh marywiguna13
Time present and time past
Are both perhaps present in time future
And time future contained in time past. emoticon-coffee

@tatinia Yooii Tan.. Wkwkwkwkkw emoticon-Leh Uga
Dear dear,

video/film gore sist, yg real apa yaa,,

klo liat yg real takut, apalagi msh basah2

jaman dlu liat video tentara timur tengah digorok lehernya sampai putus, emng bia*ab tuh guru pKn ane ngasih video gtuan di dpn kls emoticon-Ngakak (S)

sm liat rakun dikulitin hidup2

klo liat film b ajah

jd inget film happy tree friend emoticon-Hammer (S)

Yep, just tot about dis.

No.
sist angka, aku lagi di malang si. nasgornya kurang nampol.
eh itu bahasamu lucu artinya emoticon-Ngakak

Tatinia, ish brownies. Kesukaan ku emoticon-Frown
Aku mau, yang atasnya kenari emoticon-Frown
Biasanya kalo dirumah pas lagi ujan aku sambil ngeteh sambil baca buku di beranda depan emoticon-Peluk

Kak mary, mulai merambah ke dp ni ceritanya? Mantep emoticon-Ngakak
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dery zuri, , ,
Biarlah hujan, ku nak krimbat sendiri kalo gitu emoticon-Hammer (S)
edited. ranah pribadi.
Diubah oleh Sky.Doesnt.Hear
dear d emoticon-rose

3 hari yg lalu males keramas ~
Akhirnya ke salon aja dah biar di urusin

Lagi bete sama tubuh sendiri yang makin montok dan rambut yang kering gegara cuaca ga menentu emoticon-DP

Quote:


wkwkkwkw.. montok , diet atuh neng
, gowes ke lembang
atas ane minta diciduk emoticon-Ngakak (S)


DD,
duh kok kepikiran banget yaa gegara case kmrn, bakal diapain nih nanti Senin, mana bakal dikasih brief lagi. pasti dibahas deh nih nanti.. emoticon-Takut (S)
wawik emoticon-Mad
Halaman 7 dari 515
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di