CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
ask tentang Varikokel !! mohon masuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013461304/ask-tentang-varikokel--mohon-masuk

ask tentang Varikokel !! mohon pencerahannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
sama satu lagi gan, kalo agan sakitnya di sekitar jaitannya berarti agan mending cek, soalnya bisa aja infeksi. gitu kata dokternya.
Diubah oleh trocot
Thanks gan buat pencerahannya. Iya sih ane udh usaha dan operasi, cuma takut aja masi varikokel. tp yauda beberapa bulan ini di tunggu aja dan disugestiin, moga moga bisa pulih seperti agan.
bener yang agan bilang, operasi yg dilakukan itu di bawah perut diatas penis. dokternya sendiri ngejelasin sebelum saya bertanya gan. ga kebayang kalo yg dioperasi langsung testis nya, ngeri.
btw, agan juga selain ngerasin nyeri ditestis, ngerasa pegal dipaha juga ga?
kalo bagian luka operasi ane sih udh kering dr luar gan, cuma dalem nya masih suka terasa nyeri2 sedap. tp ga yg sakit banget gitu sih gan. ane harap nya mungkin masih tahap recovery. hahaha
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Numpang tanya gan, ini grade 3 varikokelnya sudah teraba/terasa saat keadaan normal atau teraba/terasa saat kondisi tertentu saja (kecapean, terlalu lama duduk atau berdiri)?
Apakah kalau dalam keadaan normal si testis itu terasa biasa2 saja atau bagaimana?
Quote:


Sama sama gan. ane gak pegal gan.
iya gan sabar aja, banyak doa, memang butuh waktu. hehe
cepet sembuh gann

Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Ane grade 3 sudah teraba baget gan cacingnya. dan makin hari makin sakit saat itu, endingnya seminggu sebelum operasi ane sempet pingsan (tapi filing ane, ane pingsan karena pengaruh obat sih gan)
Yang pasti testis gak sakit cuma ketika posisi badan kita lagi tidur doang gan, sisnya sakit, kalo lagi berdiri atau olahraga atau jalan itu nyeri gan. tapi semuanya ada prosesnya gan gak ujuk ujuk langsung grade 3. Dan dulu kalo ane sih biasanya suka berasa panas banget di bagian bawahnya gan, sampe sampe ane susah tidur, dan setiap ane mau tidur akhirnya ane selalu mandi malem, biar ngedinginin itu testis, karena kalo ane gak mandi ane ngerasa panasnya nyebar ke seluruh badan ane. (tapi itu kalo ane loh gan, ane gak tau apakah agan agan yang menderita varikokel juga sama kaya ane apa enggak). soalnya ada beberapa dokter bilang, ada pasien yang punya penyakit varikokel tapi dia gak merasa sakit.
Di sini ada yg aktivitas nya kemana mana naik motor? Ko akhir2 ini kalo ane abis naek motor bagian daerah testis ane berasa kebas gitu kaya berasa tebel gitu kulitnya, ya walupun jarang sih ga sering2 bgt
Apakah ada yang tau RS recommended di bandung untuk operasi varikokel dan biaya kisaran berapa? Serta apakah jika sudah operasi dan sembuh dari varikokel masih bisa menjadi point negatif saat tes kesehatan?
Gan operasi di RS apa? Soalnya sy jg di Bandung gan. Klo BPJS bisa ga ya nanggung bedah mikro?
agan2 ada yg pernah cek sperma ga pasca operasi? krn efek penyumbatan varikokel ke saluran sperma dan membuat kualitas sperma menurun itu yg banyak bkin para lelaki ga bisa menghamili istrinya
Mohon info apakah udah ada yang pernah nyoba ke elif medika cirebon?, yang katanya pake herbal buat nyembuhin varikokel tanpa operasi..
mksh.
Halo agan agan seperjuangan, sy Ada varikokel bilateral setelah kemarin USG Doppler baru ketahuan Kiri sudah grade 3 Dan Kanan grade 1, belum ada tindakan baru pengecekan biasa aja, btw disini ada yang pakai asuransi Prudential kah? Kira Kira prudent bisa nanggung operasi varikokel gak yah? Thanks.
Mau bagi carita aja, saya mau dftar polisi, pas saya cek up, katanya saya ada varikokel tp itu masih kemungkinan. Kemudian saya cek ke salah satu rs yg dikategorikan bagus, katanya masih kemungkinan, dan kl ada pun itu kecil. Akhirnya saya cek up di dokter yg biasa tmen2 saya cek up utk dftar polisi, dan trnyata ga ada apa2 kata dktr polisi.

Saya masih ragu, akhirnya saya tanya tmen saya, dia bilang pernah varikokel, dan di operasi di salah satu RS polri, sebulan normal lagi bisa beraktivitas. Dia dftar polisi, keterima, skrg dines di brimob.

Saya blm berani operasi, krna masih kemungkinan.
Semoga menginspirasi 😊😊
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halo agan2 yang berpengalaman Sy mau sedikit bertanya.sy kan Udah melakukan operasi varikokel bilateral kanan Dan Kiri 2 minggu yang lalu tapi kok kantong testis sy masih Panas ya Dan masih Ada urat2 nya sama kayak Awal sebelum operasi Dan masih sangat menganggu padahal sudah dilakukan operasi. Mohon pencerahan agan2 semuanya Apakah ini Wajar apa tidak pasca operasi masih Ada varikokelnya Karena sudah sang at menganggu. Terima kasih mohon di Bantu agan2 semuanya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
di semarang ada yg sudah pengalaman gak ya, saya mau sharing nih,infonya dong.mudah mudahan ada yg berbaik hati berbagi pengalaman, WA saya gan 089697522859
Ane juga bulan 12 2017 kena Gondongan (Mums) muka bagian pipi dan testis bengkak, nyeri di perut kiri juga. Hasi USG Doppler ane kena Varikokel Grade 2 sebelah kiri, sebelah kanan Alhamdulillah normal disaranin sama dokter Urologi di operasi, tapi ane masih mikir karena tidak menjamin. Ane browsing ada nyaranin pake herbal Jelly Gamat Gold G sudah 2 bulan ini ane konsumsi sambil terus berdo'a Alhamdulillah nyeri / pegal2 di testis berkurang, cuma kalau perut sebelah kiri kadang2 nyeri, apakah agan pernah ada juga yang nyeri diperut sebelah kiri ? Ada yang coba obat herbal dari Elif Medika sama De Nature ngak ? Moho sharingnya gan.

tanya

Klo ciri cir varikokel itu gmn ya? Klo pnyaku itu sblah kanan kyk ada urat sprti di tngn tpi nggk sakit/nyeri. Terus bklo dipegang berasa gde sblh dikit

Klinik Elif Cirebon cuma jualan produk tianshi.. harga 2x lipat

Quote:

Tadinya dah curiga lihat di googlemap, klinik nya kecil g punya parkir mobil, pas mepet jalan raya.. cuma spt kamar depan dr sebuah rumah yg di pakein pintu aluminium kaca.. lihat mas Yuda jg msh sangat Muda dan g ada aura ahli.. cek2 sekolahnya dia apa jg gak nemu... mrncurigakan...(belakangan karena kepo saya tanya dia tyt lulus kursus akupunktur di Surabaya) tapi krn ane dah agak hopeless bbm an nanya2 ramuannya apa.. dia bilang 2 botol gynostema plus grape extract.. seolah2 herbal rahasia klinik Elif... suruh transfer hampir 2jt.. h2c nunggu paket.. pas dateng tyt produk Tianshi.. saya cek per botol nya harganya di Tikopedia cuma 330-511rb.... itu jg saya yakin penjual lain juga udah ambil untung pasti. So menurut saya si mas Yuda ini ya sekedar agen Tianshi saja dan ambil untuk yg relatif besar dibanding penjual lain.. ckckckc.. ada ya orag spt itu..
profile-picture
yudha88880 memberi reputasi
Diubah oleh abcgede
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
[QUOTE=yuniswan;5aa65029dac13e4a508b456b]Ane juga bulan 12 2017 kena Gondongan (Mums) muka bagian pipi dan testis bengkak, nyeri di perut kiri juga. Hasi USG Doppler ane kena Varikokel Grade 2 sebelah kiri, sebelah kanan Alhamdulillah normal disaranin sama dokter Urologi di operasi, tapi ane masih mikir karena tidak menjamin. Ane browsing ada nyaranin pake herbal Jelly Gamat Gold G sudah 2 bulan ini ane konsumsi sambil terus berdo'a Alhamdulillah nyeri / pegal2 di testis berkurang, cuma kalau perut sebelah kiri kadang2 nyeri, apakah agan pernah ada juga yang nyeri diperut sebelah kiri ? Ada yang coba obat herbal dari Elif Medika sama De Nature ngak ? Moho sharingnya gan.[/QUOTE/] mas Yudha Elif itu menurut saya gak punya keahlian herbal y dia cuma penjual produk Thiansi... tapi cukup pintr nyusun2 website rapi ..lumayanbmeyakinkanbkalo dr sisi websitenya.
Diubah oleh abcgede
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iya gan bener ternyata produknya pake tianshi. Banyak customers yang complain dan merasa dibohongin karena mereka pikir obat yang dipakai adalah herbal ramuan sendiri atau berdasar research, eh ternyata dari tianshi.
Kl menurutku dia marketingnya yang bagus gan, seolah-olah sangat terpercaya. Malahan ane mau ke kliniknya gan buat cek langsung, tapi udah dapet info duluan dari kaskuser yang lain.

Tanya

Apakah penyembuhan varikokel emng agak lama yah??apa emng ngga bisa sembuh??soalnya ane udah operasi sekitar 2 bulan lalu,tapi masih sering agak nyeri dan panas di testis...jadi takut ngga sembuh,takut ngga punya keturunan,takut hidup sndri nanti,,,
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 11 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di