ichaichotAvatar border
TS
ichaichot
Dosenku Yang Aneh
Saat ini ane seorang mahasiswi tingkat akhir disalah satu universitas negri di kota B. Ane lagi pusing2nya nih nyusun tugas akhir, ane juga punya sekelumit masalah dengan kehadiran orang2 disekitar hidup ane. Mulai dari temen ane yang nusuk dari belakang, temen yang munafik (ntr deh ane ceritanya?). Suatu ketika ane dapt guide dosen ane yang agak moodian orangnya. Hoaamm orang orang sih bilang beliau itu macaann sakit seremnya kl lagi marah.

Suatu ketika ane sedang konsultasi sama beliau, tingkahnya itu beda dari biasanya. Beliau sama sekali ga killer sepeeti biasanya dikelas, justru malah ramah dan suka bercanda pas konsultasi. Terkadang sehabis konsultasi dia suka ngajak pulang bareng, tapi ane selalu nolak gan soalnya risih dan malu semobil ama dosen ane.

Singkat cerita ane nyusun udah setengah jalan, beliau masih tetap dengan keramahanya. Suatu ketika dosen ane ngajak diskus ditempat makan, mampus deh kata ane dalam hati harus gimana nih ane takut disangka ane pelakor kalo ane nge iya in. Tp klo ane nolak gimana juga ane g dapet acc. Akhirnya ane memberi pengertian bahwa ane ga bisa diakus ditempat makan, karena ame bilang kalo ane lagi puasa (padahal engga hha) beliaupun mengiayakan walaupun ane tau hatinya dongkol. Setelah itu ada satu kejadian menggelikan bagi ane gan, waktu itu ane lg diskus di ruang dosen naah wkltu itu tulisan ane ada yg d revisi katanya tidak sesuai dengan judul, ywdh akhirnya beliau memberikan masukan tapi dengan menganalogian beberpa perumpamaan dan mengumpamakan kulit dan baju ane yang waktu itu menggunakan baju hitam. Katanya begini kulit kamu putih dan baju kamu ini hitm " sangat kontras sekali katanya sambil menganalogikan dengan tulisan ane. Pdhal sih menurut ane g nyambung2 bgt tuh analogi hoaam.. Mslahnya pas lagi mengumpamakan beliau pegang tangan ane buseet geli juga jadinya gan....after that beliau selalu sms gw, telepon ga penting itu rutin ada lah ya 3kali seminggu dengan pembicaraam yang terkesan dibuat2 dan gajelas. Beliau juga suka menawarkan untuk pergi makan dan suka seperti orang yang sakit kl ane mengacuhkanya beliau suka ngmong kl dirinya g bisa makan kalao ga ditemenin, tPi ane sllu nolaknya dengan alasan takut kredibilats bapak jelek gara2 disangka jalan dengan mhsiswi. Beliau juga suka memberikan gw cendramata kalo beliau hbis penataran diluar kota. Apa yang kalian fikirkan tentang prilaku dosen ane tersebut? Selama ini ane suka berfikir fositif thingking,,,always always...
0
3.9K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan