Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

holidayonairsayAvatar border
TS
holidayonairsay
Wow! Petinju Legendaris Mike Tyson Buka Kebun Ganja 80.000 Meter Persegi?!


Mantan petinju kelas berat bernama lengkap Malik Abdul Aziz dikabarkan membuka usaha baru yang berbeda dengan karir masa lalunya yang merupakan bidang olah raga tinju.

Mike Tyson diklaim membuka sebuah resor khusus untuk mengembangkan tanaman ganja.

Dikutip dari sport.detik.com, Bleacher Report mengabarkan bahwa Tyson telah membeli lahan seluas sekitar 160 ribu meter persegi di California City. Lahan tersebut nantinya akan dia jadikan resort untuk menanam ganja dan sekaligus mendanai penelitian medis soal efek obat-obatan.

Tyson menamai resornya itu Tyson Ranch. Dalam membangun resor tersebut, Tyson mendapat dukungan finansial dari dua rekan bisnisnya.

UPDATE YOUR LIFE WITH US!

Separuh area Tyson Ranch akan digunakan untuk dijadikan kebun yang menghasilkan tanaman ganja berkualitas tinggi. Selain itu di Tyson Ranch juga akan tersedia area camping eksklusif, toko persediaan, dan fasilitas-fasilitas lain terkait dengan pengembangan, penelitian, dan pemanfaatan ganja.

Tyson juga membangun apa yang dia sebut sebagai Tyson Cultivation School. Sebuah kelas untuk mendidik para petani ganja yang baru terjun menekuni bidang tersebut.

Per 1 Januari 2018, California melegalkan penggunaan ganja untuk hiburan dan bersenang-senang. California menjadi negara bagian keenam di Amerika Serikat yang melakukan hal tersebut, yang membuat Tyson dan warganya bisa menjual ganja secara bebas namun tetap menggunakan izin.

Tyson beberapa kali tersangkut kasus penyalahgunaan obat-obatan. Di tahun 2000 dia didenda akibat positif menggunakan ganja. Mantan juara dunia kelas berat itu mengaku dirinya kerap mabuk sebelum menjalani pertarungan besar.

Pada 2007, saat ditangkap karena memiliki kokain, Tyson juga mengaku tengah menggunakan ganja.


0
3.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan