Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rantaikehidupanAvatar border
TS
rantaikehidupan
Tak Dikasih Uang Jajan, Adik Nyaris Tombak Kakak Kandung
KRICOM - Candai Purba (36) warga Jalan Serasi, Dusun 10, Medan Krio, Sunggal sepertinya sudah kerasukan setan. Hanya karena tidak diberikan uang, dia nyaris saja membunuh kakak kandungnya, Hendra Purba (41).

Kejadian bermula ketika sang kakak sedang jualan di warung kopi yang kebetulan bersebelahan dengan tempat tinggal Candai. Tiba-tiba saja, si adik berteriak memanggil korban sembari minta uang.

Hendra lantas tak mau memberi uang sepeser pun kepada sang adik. Pasalnya, pelaku sudah sering minta uang dan tak pernah diganti.

Mendapat penolakan itu, Candai naik pitam dan marah-marah tak jelas. Dia kemudian mengambil pisau dan mengarahkannya pada korban sambil berkata 'ku bunuh kau'.

Korban pun lari tunggang-langgang setelah diancam adiknya. Dia lantas menginformasikan kepada warga dan Polsekta Sunggal soal kelakuan adiknya.

Anehnya meski sudah disatroni polisi, Candai bukannya melunak. Dia malah mengambil tombak sambil berkata 'ku bunuh kalian semua'.

Polisi akhirnya meletuskan tembakan peringatan guna membuat Candai takut. Pelaku kemudian dibawa ke Polsekta Sunggal dengan barang bukti satu besi berbentuk tombak dan satu bilah sangkur.

"Barang bukti untuk mengancam korban sudah kita amankan. Pelaku disangkakan dengan Pasal 335 ayat 1 KUHPidana dengan ancaman 1 tahun penjara," kata Kapolsekta Sunggal, Kompol Wira Prayatna dalam keterangan persnya, Jumat (5/1/2018).

http://www.kricom.id/tak-dikasih-uang-jajan-adik-nyaris-tombak-kakak-kandung

Nasbung ud umur segitupun masih tak ada malu
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan