CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Burung /
~SHARING PARKIT yuk!!!~ - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547eb355529a459a098b4570/sharing-parkit-yuk---part-1

~SHARING PARKIT yuk!!!~

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 25
Quote:


Siap gan, kalo milet merah kurang recomended ya? Itu foto pas bulunya basah sebelum dijemur, saya basahin tangan pake air hangat buat usap usap soalnya waktu itu kotor banget bekas makanan ke seluruh badan, maklum makannya brutal & rakus emoticon-Big Grin
Quote:


AlhamduLILLAH akhirnya malik juga halamannya.
Menurut ane kurang pas bagi anakan burung yg sedang belajar mecah milet. Milet merah mmng lebih baik dr yg putih. Tp untuk anakan saran ane pakai kenari seed aja krn lebih empuk dan disukai burung. Cm saran gan. CMIIW.
Diubah oleh yafina
alo semua nya ane baru dpt parkit yg jantan sudah jinak waktu sama majikan lama nya dan yg betina setengah jinak
nah skrg ini kok ama saya majikan baru yg jantan sudah mau makan dari tangan tp masih belom berani main dengan saya yah ?
mau dibawa kluar dr kandang susah banget T_T
padahal sudah hampir 1 minggu dari pembelian. kira2 kenapa yah ?
yg betina lebih susah lagi skrg kira2 cara yg tepat jinakin nya gimana yah ?

thanks
Quote:


Ikut nyimak aja gan.
Soalnya ane cm breeding aja tanpa jinakin.
Spoiler for :


Absen gan.
Dari indukan biasa aja, setiap produk selalu dapat jackpot. #bersyukur

Quote:


ngomong2 soal breeding gan....usia berapa yg paling cocok untuk dikimpoiin ?
soalnya dr umur 3 bulan pas sy beli udah 1 kandang nih betina dan jantan nya.
kira2 tinggal beliin glodok aja kali yah ?

thank u
Quote:


Klo saya, mulai umur 7 bulan sdh mulai saya kasih vitamin penambah birahi. Klo 3 bulan terlalu kecil, kalo saya kasihan gan. Masih waktunya bermain, malah disuruh kimpoi.
siang agan2 parkit lovers
dsini ada yang jual kandang kotak merk best one kah ?
thx u mau belajar ternak
Quote:


😂😂😂
Ketemu sama agan lagi di sini.
Saran ane sama gan dengan yg ane saranin di grub sebelah.
Quote:


waaah sip deh info nya gan btw vit nya merk apa yah ?
sy tiap malam ajak mereka main sih

Quote:


hahaha jadi ketauan deeech, oke tengkyu sarannya emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin

om2 semua, kl harga parkit kisaran berapa y sekarang, saya ada banyak albino, fallow, yellow face nih
Quote:


wah, lokasi agan dimana emang? kalo dimalang ane minat hehe
Quote:


saya di semarang gan, jauh jg ya ma agan
hoho
Sesepuh numpang tanya, parket holland bisa ndak di kimpoiin ama parket biasa gak? Parket kecil di pasar burung wkwk
Quote:


jual brp gan?bisa kirim2 lewat kèreta?pm ya. minat nih
Quote:


haduh
saya blm pernh ada pengalaman kirim2 gan
biasanya yg beli orang sekitaran sini pada ke rumah
Quote:

pake kotak plastik buah gan. insya allah selamat asal dikasih makan sama cepuk air dikasih kapas
trus ntar kirimnya gmn gan ke keretanya?
Agan kota nya mana?
Diubah oleh agadroid
Quote:


ke expedisi kereta. di sekitar stasiun banyak PT jasa expedisi misal herona tp herona agak mahal. tanya aja kirim burung brp?ke cirebon gan dr malang ke cirebon biasanya 80rb. tp PM dulu gan harga burungnya.
Diubah oleh hell_id
Halaman 23 dari 25


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di