CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Belok Kiri Langsung Sudah Tidak Berlaku Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4c8dacded77087058b456c/belok-kiri-langsung-sudah-tidak-berlaku-lagi

Belok Kiri Langsung Sudah Tidak Berlaku Lagi

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
aturan harus jelas..jangan sampe dijadiin jebakan ama polkis.gembrod
coba keserpong jangankan polisi dishub saja engak mampu tertibkan angkot sembarang ngetem,padahal dekat dengan rel,plang dilarang setop juga ada,amburadur pokoknya lalin disana
Ada 3 macam dipersimpangan
1. Tertera "belok kiri langsung"
2. Tertera "belok kiri ikuti lampu lalu lintas"
3. Tanpa petunjuk

Nomor 3 yg paling bikin pusing apalagi kalo di depan ada polisi
emoticon-Leh Uga
bukannya dari dulu udah ada aturannya
Quote:


pernah kenak tilang ane, poin ke 3 ini
belok kiri sein kanan masih diperbolehkan kah bray..??
emoticon-Leh Uga
Sosialisasikan di jalan raya...
cabut rambu "belok kiri langsung"
pasang rambu sementara "belok kiri tidak langsung"

emoticon-Jempol
ya gak boleh langsung kalo arah kirinya ternyata satuh arah dan berlawanan aruss...
bangkek emg polisi kerjaanya nyari duit mulu emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk banyakin aturannya ndan biar makin luas lahan basahnya emoticon-Angkat Beer

yang polisi jangan tersinggung ya gw cm ngomong realita di jalan raya doang emoticon-Smilie
di kota ane ada yang masih boleh belok kiri langsung ada yang sudah tidak boleh belok kiri langsung gan
di beberapa tempat masih berlaku sih emoticon-Big Grin
Quote:


barcen bre udh ane kirim dluan ya emoticon-Toast
dari dulu kan emang ga berlaku, kecuali ada keterangan di bawah lampu bahwa belok kiri boleh langsung
Di bogor settingan jalannya belok kiri boleh langsung semua
belok kiri gak boleh langsung,,klo lurus bole langsung emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
di rawasari lurus ada yg langsung malah, asal sepi, gaspool
Gw pernah mo belok kiri tungguin lampu merah karena mang ga da rambu boleh langsung belok ehhhhh malah diklaksonin terus sama kendaraan dibelakang trus yg motor teriak2 suruh maju emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
emang ga boleh langsung,bree..harusnya tengak-tengok dulu aman apa kaga,bree??
Banyak yg mau belok kiri tp sein nya ke kanan..
Quote:

NAH INI. Sayangnya polantas gak siaga setiap saat di setiap persimpangan yang kritis.
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di