CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Request recovery id lama kaskus disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a389051c0d7709c038b4571/request-recovery-id-lama-kaskus-disini

Request recovery id lama kaskus disini

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 241
Quote:


om om om ...
mau tanya hal yang lain bukan tentang id boleh ga ...

opicer yang suka respon sampean doang
Quote:

Cek kulkas juga gan

Quote:

Sudah saya sampaikan, cek pm juga emoticon-shakehand

Quote:

Masa sih? walau mungkin respon officer dirasa kurang oleh agan, tapi yang pasti mereka (para officer) sibuk bekerja keras membuat kaskus tetap bisa bertahan sampai saat ini.
Diubah oleh azhuramasda
Quote:


mau tanya trit yang ga lolos review om ...
suka kesel kalo ga disertai alasan wkkwkw
Quote:

Lanjut via pm aja ya,
Kirim pm ke saya, sertakan juga linknya, mungkin saya bisa bantu

Quote:


makasih om ..
makasih gan cendolnya
tapi kok di kulkas ane cendolnya masih 1 doang gan? emoticon-Bingung padahal ente kasih ane cendol sepuluh emoticon-Bingung
profile-picture
pinder. memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
min cendol dunkemoticon-Big Grin
profile-picture
pinder. memberi reputasi
Quote:


Terima kasih kembali gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
pinder. memberi reputasi
mampir lagi ah .. kali aja + 10 lagi emoticon-Ngacir
profile-picture
pinder. memberi reputasi
wawik emoticon-Mad
profile-picture
pinder. memberi reputasi
Quote:


WOlak walik wae gan :nyantai
profile-picture
pinder. memberi reputasi
Quote:


Ini bre kamsutnya Request recovery id lama kaskus disini
Tapi cendol ane masih 1 bre
Request recovery id lama kaskus disini
Mohon pencerahannya bre emoticon-Ngakak
profile-picture
pinder. memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


terimakasih ats penceharannya mastah emoticon-shakehand
Quote:


enih primenya yak emoticon-EEK!
ane dapat cendol 100 gelas. dari co admin. emoticon-Cendol (S)
makasih banyak emoticon-2 Jempol
profile-picture
pinder. memberi reputasi
Id saya yg lama kena kasus hack dulu, yg kasus banyak orang kehilangan idnya..

Gw telusuri ternyata ID-nya dijual, terus dipakai buat penipuan diFJB...

Gimana tuh ?? Id tahun 2006 atau 2008 kalau ngak salah. Waktu kaskus masih punya BB17. Bisa dikembalikan ??
profile-picture
pinder. memberi reputasi
menunggu balasan nih mod emoticon-Games
profile-picture
pinder. memberi reputasi
wah, tapi ane ga punya ID kaskus lama
profile-picture
pinder. memberi reputasi
Halaman 25 dari 241


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di