CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Abis Putus Gan? Melewati Tahap Ini Apa Nggak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4ecbad1ee5df0b1c8b4568/abis-putus-gan-melewati-tahap-ini-apa-nggak

Abis Putus Gan? Melewati Tahap Ini Apa Nggak?


Setelah mengakhiri sebuah hubungan yang hebat, pria mungkin akan tampak seperti bebas dan bahagia.
Tapi apakah ini semua adalah kebenaran?

Mungkin memang berlaku pada sebagian orang tapi tidak selalu terjadi terutama jika hubungan yang dijalin sudah menuju ke arah serius.

Wanita lebih mungkin untuk segera menangis setelah sebuah perpisahan dan juga cenderung menceritakan atau curhat kepada teman baiknya setelah putus.

Abis Putus Gan? Melewati Tahap Ini Apa Nggak?

Jadi wanita menghadapi hal ini sejak awal.
Sebaliknya, kebanyakan pria akan menekan reaksinya.
Seringkali pria mencoba untuk meyakinkan diri bahwa putus itu hal biasa.
Tapi setelah tiga, empat atau enam bulan, Agan menyadari bahwa butuh waktu lama untuk benar-benar move on.

Nah berikut ini adalah beberapa tahap yang terjadi setelah breaking up;

Apa ajaa Gan?
Cek yuks.. emoticon-Ngacir

Quote:

Abis Putus Gan? Melewati Tahap Ini Apa Nggak?

Pria memiliki ego yang sangat besar dan lebih suka mempercayai bahwa perpisahan itu tidak ada kerugian baginya.

Pria akan memberitahu temannya bahwa ia "baik-baik saja" supaya merasa lebih bahagia untuk sementara waktu. Sebaliknya, bagaimanapun, aslinya tidak, dan hanya beberapa teman terdekat yang tahu hal itu. emoticon-Malu

Quote:

Abis Putus Gan? Melewati Tahap Ini Apa Nggak?

Hal logis untuk berpikir jika si dia pergi maka cari yang baru, akan membuat Agan bahagia lagi.

Inilah sebabnya mengapa kebanyakan pria akan berbicara dengan wanita baru setelah putus. Karena sudah gak ada lagi si dia yang ditelfon atau chat seperti biasanya.
Nah pria cenderung mencarinya dari orang lain untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan si dia (mantan).

Bentuk sosialisasi lainnya mungkin dengan ngaskus, atau tweeting jika tidak ada yang bisa diajak bicara. emoticon-No Hope

Quote:

Abis Putus Gan? Melewati Tahap Ini Apa Nggak?

Bahkan jika Agan berbicara dengan beberapa orang melalui telfon atau media sosial, pada akhirnya, Agan akan selalu merasa kesepian.

Selalu ada perasaan jengkel bahwa ada sesuatu yang hilang, terutama jika perpisahannya cukup baru.

Tentu saja, Agan akan mencoba memasang wajah bahagia di depan teman, tapi saat Agan sendirian atau ditengah malam, hanya itu yang bisa Agan pikirkan. emoticon-Sorry

Jadi keingat lagunya SO7 nih..

Setahun setelah engkau pergi, teman silih berganti menghiburku..
Berkata semua teratasi dan terus sembunyi dibalik senyum palsu ku dengar dirimu tak sendiri lagi...

emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio

Quote:

Abis Putus Gan? Melewati Tahap Ini Apa Nggak?

Hayooo ngaku Gan.. suka stalking mantan, kan? emoticon-Ngakak

Abis Putus Gan? Melewati Tahap Ini Apa Nggak?

Kebanyakan pria tidak mau mengakui hal ini, tapi dengan tersedianya teknologi sekarang, kemungkinan besar pria diluar sana masih sering stalking.

Bahkan jika si dia menyetting akunnya secara private dan Agan telah diblokir, Agan akan selalu menemukan cara (misalnya bikin akun klonengan emoticon-Ngakak (S)) untuk setidaknya mendapatkan sedikit petunjuk tentang apa yang dia lakuin setelah putus, gimana hari-harinya tanpa Agan, tambah cantik gak sekarang, udah move on belum dia? Apa udah punya gandengan baru? dan sebagainya.
Kadang kala, Agan juga penasaran kan?

Abis Putus Gan? Melewati Tahap Ini Apa Nggak?

Quote:

Abis Putus Gan? Melewati Tahap Ini Apa Nggak?

Yupz.. teman-teman Agan akan terus memberi tahu;
"Jangan khawatir, masih banyak ikan lain di laut."

Jadi, Agan akan mencoba memancing di laut.

Nah, akan ada dua kemungkinan nih;
Satu, Agan bisa menemukan gadis yang benar-benar layak yang akan Agan kencani.
Atau dua, Agan hanya nggak bisa melupakan si dia. Itu sangat tergantung pada waktu kapan hal ini terjadi.
Tapi ini juga tidak adil buat cewek baru yang ente dekatin gan, karna sebetulnya hati Agan belom siap menjalin hubungan baru. emoticon-Matabelo

Quote:

Abis Putus Gan? Melewati Tahap Ini Apa Nggak?

Jika Agan mempercayai tentang adanya kesempatan kedua, fase ini lebih merupakan perdebatan internal mengenai apakah Agan harus kembali dan meminta si dia untuk balikan.

Bagaimana memainkannya benar-benar tidak dapat diprediksi, tapi jika Agan memutuskan untuk meraih kesempatan kedua dan si dia menerima, Agan lebih cenderung melakukan yang lebih baik dari sebelumnya.
Jika tidak, maka ada fase selanjutnya. Atau emang kalian nggak jodoh aja. emoticon-Mewek

Quote:

Abis Putus Gan? Melewati Tahap Ini Apa Nggak?

Jujur saja, menjalin hubungan tidak mudah.
Mungkin Agan tampak seperti sangat bahagia setelah perpisahan, jadi Agan tidak akan tampak rentan.
Tapi ini hanyalah ego.

Dan, setelah beberapa waktu..akhirnya Agan bisa mengatasinya.
Agan menerima kenyataan bahwa dia udah pergi dan bukan jatah Agan buat sedih lagi.

Rela dan ikhlas adalah dua kata yang erat di tahap ini.

***



Gambar : Google Images
Reference


Yayy.. #SuksesMoveOn!
emoticon-Selamat emoticon-Ultah

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Yang namanya putus cinta, nggak cowok nggak cewek mesti ngerasain sedih juga. Cuma emang beda tahapnya aja. emoticon-Malu

*sok tau lu sist.. kayak pernah jadi cowok aja. emoticon-Ngakak

Abis Putus Gan? Melewati Tahap Ini Apa Nggak?
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
Diubah oleh goonerettekw
Halaman 1 dari 27
trit putus emoticon-Ngakak
intip intip
Emosi -> Semngat Belajar -> Show off to she emoticon-Cool
Habis putus deketin cewe lain deket mantan biar hot emoticon-Ngakak (S)
Mantan adalah guru terbaik
Quote:


Wkwk be like this ↓

Abis Putus Gan? Melewati Tahap Ini Apa Nggak?

And this ↓

Abis Putus Gan? Melewati Tahap Ini Apa Nggak?
Quote:


Stalker emoticon-Takut
Quote:

Too bad.. mantan udah sukses muv on duluan emoticon-Ngakak

Quote:


Guru mata pelajaran apa nih gan emoticon-Matabelo
Quote:


kalau belom pernah pacaran. kok bisa cerita tentang mantan? emoticon-Bingung
hmm, meningan mancing ikan beneran truss dimakan. apalagi udah dapet ikan dapet juga cewe emoticon-Cool
Quote:


Pan ane baca artikel ttg mantan gan emoticon-Ngakak
Quote:


pelajaran nganu kali ya gan emoticon-Ngakak
Quote:


Putri Duyung donk gan emoticon-Leh Uga
six degrees of separation- The Scriptemoticon-Kaskus Radio
Quote:


gak, yakin klo ikan duyung ikut juga dimakan emoticon-Bingung
Quote:


Ya betul.. pelajaran Sejarah emoticon-Ngakak
Quote:


You tell your friends, yeah, strangers too
Anyone who'll throw an arm around you, yeah
Tarot cards, gems and stones
Believing all that shit's gonna heal your soul
Well it's not, no


emoticon-Ngacir
Quote:


Makan ikannya aja gan emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 27


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di