cerpenunikAvatar border
TS
cerpenunik
Makam-Makam Angker Yang Terletak Di Beberapa Negara
Kematian tentunya tak bisa kita prediksikan. Semua akan mengalami hal tersebut. Semua sudah di atur oleh yang maha kuasa. Setiap kematian akan selalu mengalami proses pemakaman dengan agama yang di anutnya. Kali ini, CerpenUnik akan mencoba membahas beberapa makam terangker yang ada di beberapa negara.

GreyFriars Kirkyard


Berada di Skotlandia, Makam ini memang salah satu makam terangker. Banyak cerita yang dimana salah seorang pemulung mengatakan jika ia pernah melihat makam tersebut bergerak sendiri di malam hari. Jaman dahulu, Sekitar 18.000 orang telah di bantai oleh Sir George Mackenzie dimana ia tak setuju wacana pemberontak agama yang ingin menyatu dengan kerajaan. Saking angkernya tempat ini, Para turis kabarnya harus di pandu oleh pemandu wisata agar tak mendapatkan pengalaman buruk ketika berada di makam ini.

Stull Cemetery


Makam yang berada di Amerika Serikat, Kansas, ini memang salah satu makam terangker juga. Pada jaman dulu, Ini merupakan sebuah desa kecil yang hanya di tinggali oleh 20 orang. Seiring berjalan waktu, Desa ini langsung di isikan oleh para pendatang baru. Bahkan katanya, Tempat tinggal ini juga di isikan oleh makhluk dari dunia lain, dan juga beberapa Alien. Cerita terakhirnya, Bahwa tempat ini mempunyai seorang wanita penyihir. Dan juga diyakini merupakan pintu gerbang menuju ke Neraka.

Capuchin Catacombs


Makam ini berada di negara Italia tepatnya di kota Sicily. Makam ini memang menyimpan banyak kisah seram. Di abad ke-16, Tempat ini merupakan tempat penyimpanan para mumi-mumi dan juga mayat. Dan seterusnya, Tempat ini hanya menjadi penyimpanan mayat-mayat dan mumi untuk orang kelas atas saja. Total sekitar 1.252 mumi dan juga 8.000 mayat berada di tempat ini. Bisa di perkirakan jika kalian berada di tempat ini. Tentunya akan sangat mengerikan sekali karena kalian bisa melihat mumi atau mayat berjejeran di tempat ini. Mumi bernama Rosalia Lombardo merupakan mumi yang paling banyak di lihat orang para turis. Mumi tersebut merupakan seorang anak kecil yang masih awet sampai sekarang.

Itulah beberapa makam terangkar yang berada di negara-negara tersebut. Kejadian mistis dan berbagai cerita seram juga banyak di ceritakan oleh para pengunjung.

SUMBER
0
11.6K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan