bpln.leaderAvatar border
TS
bpln.leader
Viral Situs Porno Bocah dengan Perempuan Dewasa


tLink situs yang memuat video adegan seks dua bocah laki-laki dengan seorang perempuan dewasa beredar di grup-grup chatting. Polisi mengingatkan masyarakat tak masuk ke situs itu.

"Hati-hati, link ini phising. Berisi spam," kata Kasubdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Roberto Pasaribu kepada wartawan, Rabu (3/1/2018).

Link situs berbahaya itu merupakan modus phising baru. Sedangkan soal video yang ada di situs tersebut, AKBP Roberto mengatakan sudah diselidiki sejak dua pekan lalu.

Aksi phishing di Indonesia dilaporkan masih marak terjadi dan menyasar nasabah lembaga keuangan, khususnya bank. Pelaku mengincar data dan informasi pribadi, seperti user ID, PIN, nomor rekening bank, serta nomor kartu kredit. Jebakan phising bisa disembunyikan lewat situs-situs tertentu, seperti yang disebar tersebut.

Informasi ini kemudian bakal dimanfaatkan oleh pelaku phishing untuk mengakses rekening, melakukan penipuan kartu kredit, atau memandu nasabah untuk melakukan transfer ke rekening tertentu dengan iming-iming hadiah. lu.

https://news.detik.com/berita/d-3797...si-itu-phising
Diubah oleh bpln.leader 04-01-2018 02:12
Bogedelgado
Bogedelgado memberi reputasi
1
88.4K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan