CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ldr (Long Distance Relationship)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59cf6a625c77986b1c8b4592/ldr-long-distance-relationship

Ldr (Long Distance Relationship)

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:



Ldr (Long Distance Relationship)
betul betul betul ..

Kepercayaan itu satu-satunya yang bisa kita berikan ketika dia jauh, jadi jangan disia-siakan dan berikan kepercayaan itu emoticon-Jempol
Ane ldr sis, pacaran 6 tahun hampir 7 tahun trus tuch pcr ane skg jd suami ane waktu itu ketemu 3 bulan sekali krn kena libur 7 hari ( selama 7 full juga waktunya buat ane dr subuh mpe malam buta klo inget jtu geli capek main muter muter,makan, hang out sm kelgnya ane pun diajak pokoknya ada dia ada ane) maklum dulu kerja dia di ln, wlo selang 2 thn kmdian balik lg indo dpt dinas di indo juga ketemu 2 bln sekali soalnya penempatan dinas luar jawa, kdg ane nyusulin juga, sblmnya ane kenal pcr ane dr ane msh kecil waktu ane mau masuk smp dan dia sma kelas 3 mau lulus lanjut kuliah jarak usia ane sama pacar(skg suami) 6 thn dulu tetangga tmn ane jadi satu kumpulan gitu , selang bbrp tahun kita ktmu lg pas ane kuliah dia uda kerja di negeri yg jauh berawal dr saling sapa-curhat krn ane baru putus dr pcr waktu itu eh ternyata dia juga baru putus juga sm pcrnya akhirnya waktu dia balik indo kita jadian.

Yang penting kunci ldr menurut ane itu komunikasi, komunikasi lancar intens tumbuhlah kepercayaan satu sama lain di susul dengan komitmen, itu uda jadi satu paket.
1. Komunikasi gak lancar gmn bisa percaya,
2. kita yakin percaya tp komunikasi gak lancar
Gmn bisa buktiin kepercayan kita komunikasi aja gak lancar yg ada kita pasrah berdoa
3. Mau komitmen tp gak ada komunikasi gak bisa jalan, mau komitmen kita gak percaya yang ada hati kita ragu,...

Ini cerita ane:
Yang ane bikin jatuh cinta sama suami ane
sesibuk kerjaan dia, dia selalu ngabari, telf tiap jam menit, sabar dengerin curhatan anak kuliah pdhl kerjaan dia juga woow luar biasa banyak. kalau gak ngabari brp jam aja ane dicari pdhl ane gak nuntut buat dia ngabari ane tiap saat karena ane maklumi rute kerjaan dia sesibuk itu. Waktu itu suami ane bilang ( kita ldr, aku jauh kalau aku gak perhatian dikit km nnt ilang, kamu lg kuliah, kuliah itu masa masa mengeksplore dunia, pergaulan luas, jadi aku takut kamu ilang di gondol kucing garong) ahahahah geli asli sama suami ane dulu, nah dr komunikasilah jadiin ane pcy krn suami yakinin ane pun gak ada keraguan, disusul abis itu ane berani komitmen menuju yg lebih serius suami ane minta untuk kita serius mulai perkenalan ke ortu ane, lamaran, nikah berakhir sudah kpr ane hampir 7 tahun lunassssssss hehehehehe

Jadi bullshit banget, dan ane gak pcy ada cowok sibuk kerja trus lupa ngabari baru ngabari selang satu hari kemudian, kalau suami gak sampe 24 jam ngilang, ngilang paling di jam kerja itu aja paling lama 5 jam baru ngasih kabar terus bilang"maaf maaf ya barusan ngabari abis dikejar deadline" ( itu yg ane suka dr suami ane dr dulu sampai skg komunikasi gak pernah putus ane gak pernah nuntut di kabari full karena ane juga ada kegiatan yauda ane jelasin jelas wlo ane juga ngilang bbrp jam krn fokus kegiatan, tp suami ane waktu itu mewajibkan harus komunikasi full tp gak over yg penting jelas ,wlo gak bilang scr langsung tp tersirat di setiap tingkahnya) wlo skg gak ldr lg krn ane ikut suami, itu kunci dr hubungan ane yang ldr brp tahun wow gk bisa di pcy tp terjadi sm ane , lancar lancar aja dulu hubunganya alhamdulilah sampai nikah,...

Semoga sis bisa sampai ke jenjang berikutnya,...
Diubah oleh naresya.cha
aku ldr, berjarak 350 sekian kilometer dan memakan waktu 4 jam...bertahan krn saling percaya aja sis., tlp tiap hari, chat jarang krn waktu kerja kami kadang berbeda..itu aja sih 😁
Quote:


This is good fucking answered best ever
ane jg pejuang ldr gan, udah ampir 7th LDR an n doaian smoga lancar persiapan merid nya yaaa.. yg lagi LDR, inget cuma 2 mnurut ane kunci nya: 1. komunikasi 2. saling percaya 😘
Quote:


Kalau kata neng mah, 2 kunci itu juga dibutuhin buat yg ga ldr kk
Kalau saya LDM....
3x ngalamin LDR. pernah dg yg non-muslim. sampai ditentang ortu masing2. klau ketemuan ya sembunyi2. tp akhirnya putus juga. Yg saat ini mmg ldr juga alhamdulilah sdh proses ke jenjang pernikahan
Gays gmna rasanya ldr tp jarang komunikasi. Gk ada niatan sdkitpun buat doi ngabarin gw. Apa doi udh bosen ya. Gw sma doi pcaran udh 3thn emoticon-Mewek
Diubah oleh incesss
Quote:


emoticon-Jempol
alhamdulillah sist ane ldr dengan jarak beda 5 zona waktu masih lancar jaya sampe sekarang
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di