samueltony007Avatar border
TS
samueltony007
Uhans K5000 IP68 Smartphone kokoh
Kecuali smartphone trendi layar penuh yang UHANS terus bawa ke pasar, kami sudah tahu bahwa tim UHANS juga mengerjakan smartphone IP68. Kini, smartphone kokoh ini, UHANS K5000, dibuka secara global untuk dijual di toko elektronik.



Bagaimana dengan konfigurasi? Seperti namanya, UHANS K5000 dipicu oleh baterai high density 5000mAh raksasa, yang berarti pembangkit tenaga listrik cukup kuat untuk membuat cadangan telepon selama 3 hari pemakaian normal. Jika Anda bertanya-tanya berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengisi baterai besar, mungkin charger cepat 5V / 2A akan membantu menghilangkan kekhawatiran.
Sorotan lain dari UHANS K5000 adalah bahwa ponsel ini juga merupakan fungsi walkie talkie olahraga, dengan satu menekan tombol PPT, pengguna dapat melakukan satu atau satu untuk beberapa komunikasi. dan dengan menggunakan fitur ini pengguna dapat menikmati jangkauan jangkauan sinyal yang lebih lebar sehingga dengan biaya lebih rendah. Sebagai ponsel yang dirancang untuk pengeluaran luar ruangan, UHANS K5000 juga dipersenjatai dengan banyak sistem navigasi dan sensor, seperti sensor Glonass, Compass, Orientation / Accelerometer / Magnetic-field.

Ponsel ini memiliki layar 5.0 "LG yang diproteksi oleh Corning Gorilla Glass yang solid. Sementara bodi ponsel mulus disegel oleh karet premium dan plastik combo. Oleh karena itu tidak ada yang hancur bahkan menjatuhkan ponsel dari ketinggian 1,5 meter dan ponsel bertahan dari kedalaman air hingga 1,5 meter selama setengah jam. Didukung oleh jam SoA jam 16 core Core 1.3Ghz, Android 7.0, RAM 3GB dan ROM 32GB yang dilengkapi dengan penyimpanan 128GB yang dapat diperpanjang beserta fungsi OTG, teleponnya cukup kuat untuk kelancaran pengoperasian dan penyimpanan file.Kedua kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP diaplikasikan dengan sensor SONY, dan di bawah kamera belakang terdapat sensor sidik jari.
 


Nantikan informasi lebih lanjut.
0
1.9K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan