CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3614abd44f9fb50a8b4568/real-story-kos-horor

Real Story Kos Horor

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 21
Lah blom mulai jga critanya gan emoticon-Cape d...
Eh tong, lu kemane aje? Bau kentang mulai tercium iniemoticon-Kemana TSnya?
Anggun itu hantu wanita jelek yg di kosan ya? Hihi
Eh brayy jgn ampe kentang jd buluk nih nungguin cerita lauh

Kos Horor

#KosHoror
#Part23


Makasih yah para readers dan pendukung anggun udh suport story gw.
Dan makasih banget gw jadi semangat gara gara kalian.
Dan kalo kalian story #hantuanggun ttp update, trs suport yak.

Gw cuma minta :
Hargai Mereka
Mereka ada di sekeliling kita
Gak semua jin zolim
Gak semua jin jelek
Cinta itu bisa ke siapa saja
Suport trz - anggun 😚😚😚


Silahkan slamat membaca - Anggun


Ibu teriak kenceng banget dari luar,
Aaaaaaaa .
Gw langsung lari keluar, dan kagetnya gw liat ibu sudah pingsan dan ada sosok wanita mukanya hancur. Mirip seperti hantu di kos. Gw yang awalnya mau lari, tapi ibu gw pingsan. Gw beraniin diri aja.
Sumpah kalo kalian para reader berada di posisi gw mungkin kalian bakal pingsan. Muka hantunya hancur banget anjir. Pokoknya jelek.
Ya Allah ucap gw sambil nunduk hadep ibu yang udh pingsan.
Pelan pelan gw tarik ibu dengan tenaga yang pas pasan menjauh dari hantu itu, sosok wanita jelek ini trz natap gw. Perasaan gw campur aduk. Gw tarik ibu ke kamar gw dan langsung gw kunci tuh kamar.

Mana ayah blm pulang lagi...
Kan saat itu kaki gw masih sakit, gw gak tau mau minta bantuan dimana. Akhirnya gw tlpn si andi, mungkin dia udh pulang pikir gw.

"Tuttt tuttt tuttt, halooo rii langsung ucap andi.
"Ehhh ndi, lu lagi dmana. Tolong gw ndi cepetan kerumah.
"Gw lagi di jalan mau pulang ni ucap andi, ada apa emang
"Udh gak ush terlalu banyak nanya, ini keadaan genting, cepetan ucap gw.

Setelah itu gw tlpn nmer ayah ternyata gak aktif aktif.
Ya Allah gw harus gmana ni ucap gw. Gw khawatir banget sama ibu

Skitar 10 menit kemudian andi sampe. Motor satria nya terdengar dari luar.

"Asalamualikum ucap nya keras.
"Udh masuk aja ucap gw teriak lwat jendela.
Gw kira andi gak bakal lihat hantunya. Tapi gw denger dari luar teriakan andi.

Hanttuuuuu kamprettt teriak andi dan langsung gendor gendor pintu kamar gw.

Arii ariii tolong gw kampret teriak andi.
Ah kampret, gw harapin dia yang bakal nolong gw kok dia jadi minta tolong.
Gw bukain pintu kamar, andi langsung masuk dengan muka ketakutan.

"Anjer asw kampret. Lu jebak gw ya su ucap andi ketakutan
"Jebak apaan lagi njer. Liat tuh ibu gw pingsan. Gw mau minta tolong sama lu eh kok lu minta tolong balik asw sekali ucap gw.

Tiba tiba dari luar terdengar suara sangat menyeramkan. Dan di barengi dengan ketukan dari luar. Andi yang denger suara itu sontak meluk gw.
Arii arii tolongin gw, tolongg teriak andi
Dan tangannya agak deket ke baik gw, kan geli geli gmana gitu.

Eh asw diemmm.
Pinggirin tangan lo kampret,
Takut sih takut,tapi jangan sampe megang adik gw teriak gw.
Gw juga takut nii anjir, liat nohhh ibu gw pingsan. Udh diem gak usah terlalu penakut. Ganti kelamin luh sana, lu diem dan berdoa aja biar gak terjadi apa apa ucap gw.
Si andi diem tapi tetep aja meluk gw dan tangannya udh menjauh dari adik gw.


Jam udh menunjukan jam 11 malam, ibu masih pingsan dan ayah blm pulang, si andi penakut banget dan trz meluk gw.

Gw khawatir banget sama ibu, dada gw nyesek liat ibu yg masih terbaring lemes.
"Gw gak bisa di sini trz, gw harus cari bantuan ucap gw ke andi, walaupun saat itu kaki gw masih sakit dan belum terlalu pulih
"Weeehh lo mau kemana rii, diem aja di sini sampe pagi ucap andi ketakutan.
"Eh kecoa, lu liat ibu gw nohh. Lu liat, gw gak bisa biarin dia begini trz, gw mau keluar cari bantuan ucap gw keras.
"Tapi kan hantunya masih di luar rii ucap andi.
"Terserah, ini demi ibu gw ucap gw.
"Gw ikut ya, tapi gw di belakang lo ucap andi.

Gw iyain aja sambil coba buka pintu kamar. Sebelum pergi gw tatap wajah ibu, keberanian gw smakin tinggi.

Pelan pelan gw buka pintu, cekrekkkk, pelan pelan gw liat sekeliling ruang tamu, dan alhamdulillah kosong.
Si andi meluk gw kenceng banget, kaya adegan film titanic gitu loh. Cuma andi meluk pake tenaga, mungkin kalo gw cewe, baik si andi terasa di pantat gw, ihh jijik gw...

Lanjut, gw langsung jalan dengan kaki yg pincang dan andi meluk dari belakang. Dan pas udh mau sampe pintu keluar tiba tiba si andi teriak di belakang gw.

"Tolonggggg gwwww tolong emakk teriak andi, gw liat belakang dan nyersssss mantap sekali, hantu jelek muka busuk megang kaki si andi.
ALLAHUAKBAR teriak gw.
Si andi nangis senangis nangisnya dan pelukkannya buat gw sampe sesak. Lu bayangin gmana penakutnya si andi ini, gw juga penakut sih..

"Eh kampret, lu tendang muka setan itu dan lari teriak gw ke andi sambil nepuk tangannya.
"Enggak bisa enggak bisa teriak andi nangis, mungkin dia ngerasain apa yg gw rasain di kos, pas mau lari berat banget.
"Berusaha sekuat tenaga govlok jangan cuma nangis teriak gw.

Bau busuk tercium, seperti bangke tikus. Dan si andi trz meluk gw di barengi dgan tangisannya.
Gw coba buat melangkah waluapun di tarik si andi, dan kampret nya, celana gw malah di tarik, serius celana gw di tarik sampe bawah.
Pas itu gw make celana bola karna kaki gw blm sembuh,
Celana bola kan mudah banget di pelorotin.
Perasaan gw di situ antara marah takut kesel sama andi.

Walaupun celana gw udh kebawah dan cuma pake Celana dalem, si andi ttp meluk gw.
"Woyyy kampret. Lu ngapain narik celana gw, anjer goblok luuuuu teriak gw. Dia meluk gw dari belakang dgan penuh tenaga

Jujur di situ gw jijik banget seperti mau di sodomi. Ihhh jijik pokoknya..
Gw udh gak tahan, gw baca doa andalan gw yang legend

"Andi lu baca doa kampret jangan cuma nangis ucap gw.
Dia cuma diem sambil tangannya meluk gw.

Akhirnya doa legend gw baca
"Bismillahirrahmmanirrahim"

ALLAHUMMAABARRIKLANNA'FIMARRZAQTANA'WAQINA AZZABANNAR , gw baca selama 3 kali, bukannya malah takut setan ini malah langsung berada di dpan gw.

Asww teriak gw dan mncoba mundur.
Gw tepuk tangan si andi supaya mundur tapi dia malah diem aja

"Andi mundur kampret mundur ucap gw.
Tapi dia cuma diem gak bergerak sedikitpun.
Dan tiba tiba tangan si andi nyubit gw kenceng banget, sampe berbekas merah waktu itu.
"Aaaaaa sakit kamprettt teriak gw, gw lepasin tangannya dari perut gw dan ternyata dia kaya berubah jadi macan gitu.

Ahhh ya Allah, kok jadi gini sih pikir gw. Dengan kaki yang pincang gw coba masuk lagi ke kamar sambil si andi ngikutin gw kaya macan, dan di blakang nya hantu busuk bau bangke itu.

Pas gw mau masuk kamar ternyata pintu kamar kekunci dari dalem.
Wah asw kok bisa kaya gini ucap gw.
Gw udh pasarah keluarin smua doa yg gw bisa.
Dan si andi lari ke arah gw dan bemmmm, gw di terkam. Leher gw di cekek asw. Gw dgan tenaga yang pas pasan mencoba melawan.
Gw gigit tanganya, tapi gak kesakitan.

Di dalem hati gw, gw pasrah, mungkin inilah akhir hidup gw. Tenaga gw udh habis dan si andi menggila. Trauma gw ingetnya ihhh ya Allah.

Tiba tiba terdengar suara kaya anak anak muda gitu lewat dpan rumah, kan agak ribut kalo anak muda.
Gw coba teriak sambil si andi trz nyoba nyekek gw, tapi nihil suara gw terlalu kecil utk sampe keluar.

"Dan dengan mata yang mulai buram gw melihat ibu keluar dari kamar,
Tiba tiba ibu nunjuk si andi dan si andi langsung terpental gak sadarkan diri.
Gw lihat ibu senyum ke gw dan langsung pingsan.
Gw yakin ada sosok yang merasuki ibu dan nolong gw. Gw berterimakasih sama sosok itu pokoknya.

Gw bersyukur banget, tapi tenaga gw buat lari keluar udh gak ada gara gara si andi nyekek gw dan gw lemes pelan pelan mata tertutup


Next continue - angggun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lazyfrog21 dan 4 lainnya memberi reputasi
serem tp kocak
Lanjutkan Banggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg
#hantuAnggunemoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Berarti hantu wanita baik itu, itu yg nama nya anggun yaa?? #hantuanggun
lanjutin gann !! #Anggun
bangun rumahh,, ceritanya real bgt,, kebawa suasana mencekam dan takutnya,, di index gan,, ga di index jg gpp biar pantengin per page
Kanjuuuuutttt breeeehhh .... #anggun
lanjut gan #anggun
#anggun

semangatt gan 😎
Ane beri lagi gan #hantuanggun
Lanjut terus bree, ojo kendorrr
lanjut gan
Lama nih kagak update
emoticon-Lempar Bata

Kos Horor

#Realstory
#KosHoror
#Part24

Sorry kalo ts typo dalam penulisan dan slalu suport yahh emoticon-Ngakak

Jangan bully ts, dan jangan pernah menilai buruk smua jin


Cekidot.... !

Setelah malam itu, gw terbangun pukul 7 pagi, gw liat si andi tidur di kamar gw dan ayah sama ibu lagi ngomong di luar.
Gw liat si andi masih gak sadarkan diri.
Ayah kaya lagi ngomongin ttg masa lalu ibu yang dulu kayanya pernah di sukain sama jin juga.

.

Leher gw pada saat itu kerasa sakit banget, gw panggil ibu dan ayah

.

"Ibuuu ayahh ucapku lemes.
Ibu dan ayahku langsung masuk ketika mendengar suaraku.
.

"Ehh syg kamu udh sadar ucap ibu.
Ternyata ibu sudah sadar dari subuh.
"Bukkk sakittt ucapkuu... ayah langsung bacaain doa, mulut ayah serius banget baca doanya.
Selese baca doa tangannya di usapin ke seluruh tubuh gw.
Gw agak mendingan, tapi si andi tiba tiba melotot ke arah gw,
Gw jadi takut sama ni andi kampret. Dia ngliat gw dengan mata melotot, ayah saat itu juga langsung bacaain si andi doa.
Pas di bacaain bukannya malah baikan kaya gw tapi malah smakin gila, dia teriak asu asu kampret, gw yang denger juga bingung, nih anak kenapa teriak asw asw.
Ayah ngejauhin gw dari andi, trz kepala si andi di pegang dan di bacaain doa gitu.
Bersamaan dengan itu ibu nlpn ayah sama emak si andi.
Andi trz mengamuk dan ngancem ngancem gw, kadang dia teriak asw, kadang nunjuk2 gak jelas.
Dengan badan dan tenaga yang pas pasan gw coba bantu ayah, gw pegang kaki si andi yang dari tadi nendang2 gak jelas, eh malah muka gw kena tendangan.
Saat itu ingin gw berkata kasar namun ada ayah dan ibu jadi gw cuma teriak "andiii sadarr ucap gw"

Gak berapa lama terdengar suara motor dari luar, ternyata ayah dan ibu andi dateng.
Asalamualaikum ucapnya berisalam, ibu langsung keluar.
Ayah dan ibu andi ketika masuk ke kamar gw, si andi jadi berubah 180 derajat, dia kagak ngamuk dan senyum2 liat ayah dan ibunya.

"Woy kutu, kok lo malah senyum2, tadi ngamuk gak jelas ucap gw ke andi
Tapi dia gak ngejawab gw dan senyum2 gak jelas.
Ayah andi angkat bicara, katanya andi mau di bawa aja ke kenalan ayahnya, org pinter gitu.
Akhirnya ayah gw dan ayah andi bawa andi pergi dan si andi senyum2 gak jelas kaya orang gila.

"Wahh yah, kaya nya andi di rasukin lebih dari 1 mahluk ucapku ke ayah
"
.


Setelah beberapa hari itu gw mulai merasa baikan dan ayah mulai ngajarim gw ilmu ilmu dan doa doa tentang jin dan alamnya.

"Arii, ini awal kamu belajar ilmu ini, tapi kamu harus kuat siap mental yah ucap ayah
"Siapp yah, asal bisa ngalahin tu setan ucapku.
"Utk menguasi ilmu yang pertama ini tengah malam nanti kamu harus ke sungai tanpa ada siapapun yang menemani dan mengetahui kamu, kamu harus membaca doa ini ucap ayah sambil memberikan ku sebuah kertas tulisan Al Quran,
dan kamu harus berpuasa paginya ucap ayah.
.


"Ahhh ayah, masa arii tengah malem ke sungai sendiri sihhh.
"Ehh kamu mau gak menguasai ilmu ini, ayah bilang kamu harus siap lahir batin kan ucap ayah.
"Tapiii bener kan yah, arii bisa ngelawan setan dan arii gak di ganggu lagi tanyaku.
"Iyya, asal kamu mau menjalaninya ucap ayah.

Okelah, gw udh capek di hantuin, udah capek di teror trz, gpplah. Gw beraniin diri aja ucap gw dalem hati.
Waktu itu umur gw cuma 17 tahun

Pas tengah malam ayah dan ibu sudah tertidur. Gw bersiap siap pergi kesungai, dengan nyali yang pas pasan, gw beranikan diri utk pergi

Gw bawa obor sama pisau waktu itu, takut ada apa apa, dan tentunya gw bawa Al Quran (jus a'ma) dan doa yang di berikan ayah sebagai pelindung.
Pas gw sampe di pinggir sungai, hati gw udah gak tenang, suasana nya gelap dan mengerikan, awalnya gw pengen balik. Tapi gw inget kalo gw balik pasti gw ttp di teror dan cuma jadi anak penakut.

Pelan pelan gw turun di sungai, gw buka semua baju gw dan langsung nyebur ditemani obor yang gw buat.
Sumpah air nya terasa dingin, gw mulai merasakan banyak yang ngelihat gw.
Tapi gw beraniin diri, gw langsung baca bacaan yang di kasih ayah dan langsung nyelem. Pas nyelem di dalam air terasa tubuh gw ini bergetar. Seperti ada aura yang sangat kuat yang gw rasain, aura ini begitu kuat, hati gw merasakan banyak mahluk yang merhatiin gw. Tapi gw gak perduli. Gw jalanin smua yang di suruh ayah.
Dan pas selese mandi gw mulai bisa melihat dengan jlas dan merasakan dgan kuat mahluk di skitar gw.
Gw sebelumnya emg bisa melihat jin, tapi gak separah dan sekuat ini,
Setalah gw menjalankan smua ritual yang ayah suruh, gw buru buru make baju, dan pas make baju tiba tiba sosok anak kecil berdarah muncul di dpan gw. Sontak gw kaget bukan main, cahaya obor yang remang remang di sungai smakin membuat suasana menegangkan.
Gw udh make baju tapi celana blm gw pasang, gw gak tahan ngerasain aura dari sungai itu dan anak kecil di dpan gw.

Gw langsung lari terbirit birit dari sungai itu tanpa memakai celana. Cuma baju aja yg gw pake.
Pas mau naik ke atas, gw kesandung batu tajem gitu dan berrrsss, lutut gw lebam dan terluka, pas gw liat belakang ternyata hantu kecil ini ngikutin gw, sontak dengan lutut yang berdarah dan gak make celana gw kaya org dikejar anjing langsung nanjak ke atas dengan sekuat tenaga
(sungai di daerah gw itu kaya jurang, curam)

Eehhhh pas gw lari ke atas tiba tiba gw di hadang lagi sama sosok anjing, tapi kaya serigala gitu besar besar, matanya merah.
Wahh asww teriak gw, gw lari kesamping, asuu gw gakkk tahannn
Setan anjeeng teriak gw sambil trz lari. Gw manggil manggil nama ayah di pinggir sungai.
Tapi smakin banyak jin yang gw lihat, kok gw jadi kaya gini anjir pikir gw dalem hati

Dengan kaki yang berdarah gw coba trz lari naik ke atas, nafas gw gak beraturan. Gw sesak. Gw takut. Gw gillaaaa asw
Tapi itulah perjuangan jika lu ingin menguasai suatu ilmu
Gw terus lari dan akhirnya lampu desa mulai kelihatan, nafas gw udh mau habis. Gw terus lari sampe tengah kampung.

Setelah sampe tengah kampung gw lari pincang, kebtulan saat itu ada warga yang ngeronda, tapi gw masih kagak pake celana. Gw diem diem ngumpet di deket pohon pisang itu.
Tapi asu sekali, hantu anak kecil yang di sungai ngikutin gw dan pas gw liat samping,
Jrenggggg dia natap gw dengan mata hitam dan baju penuh darah
Sonatak gw kaget setengah mati dan langsung teriak, setannnnnnnnnnnn
Asuuuu teriak gw tengah malam
Warga yang ngeronda di situ langsung lari ke ke gw dan akhirnya gw di senter kagak pake celana. Kagak pake celana
Pengalaman gila hidup gw



Next continue - anggun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lazyfrog21 dan 3 lainnya memberi reputasi
lucu gan haha. seangkatan kita. siapa sih anggun, penasaran ane hehe #anggun
Halaman 10 dari 21


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di