yuukamekoAvatar border
TS
yuukameko
Ngeseks Dalam Mobil, Gadis 15 Tahun Pingsan Lalu Tewas
Gadis berusia 15 tahun asal Rusia, bernama Alena Styukhina meninggal dunia setelah berhubungan seks di dalam mobil dengan pacarnya, Boy Artyom Dorogov (22). Apa cerita? Dugaan sementara bukan karena otong sih pria kebesaran, namun lantaran mungkin menghirup gas beracun yang terlalu banyak dari mobil jenis Lada Priora yang diparkir di dalam sebuah garasi.

Polisi setempat menjelaskan kronologisnya sebagai berikut.

Alena diyakini berjumpa dengan Dorogov saat mengunjungi kerabatnya. Keduanya lantas memutuskan untuk pergi ke garasi di mana Dorogov, yang diduga terlibat balapan liar. Ia terus menyalakan mobilnya dan di sanalah pasangan muda mudi tersebut terlibat dalam kenikmatan adegan dewasa. Namun, entah karena tidak dibekali pengetahuan yang cukup atau nafsu sudah di ubun-ubun, mesin mobil tetap nyala padahal pintu garasi tertutup rapat.
Alhasil berakibat fatal, ruangan dalam mobil menjadi sangat cepat terisi dengan gas beracun karbon monoksida. Dikabarkan mereka sempat merasa pusing dan memutuskan untuk segera mematikan mesin.

Sang cowok pun lantas berusaha keluar dari dalam mobil untuk mencari udara segar, namun pingsan seketika. Begitu pula yang terjadi dengan sang pacar, mereka sama-sama tak sadarkan diri.

Ketika sadar, Dorogov langsung bergegas keluar dari dalam mobil dan meninggalkan Alena yang masih pingsan. Dorogov langsung menuju rumah sanak saudaranya dan menceritakan apa yang telah terjadi.

Mereka memanggil ambulans, tapi malang, nyawa Alena sudah tak bisa diselamatkan. Polisi yang menangani kasus ini telah mengamankan Dorogov, menuduhnya telah melakukan pembunuhan tanpa disengaja dan melakukan hubungan seks dengan gadis di bawah umur.

“Korban (Alena) masih di bawah umur, berusia 15 saat tersangka (Dorogov) melakukan hubungan seksual dengannya di mobil Lada Priora. Mesin mobil dinyalakan agar tetap hangat, kemudian pintu garasi ditutup. Otopsi menunjukkan gadis itu meninggal karena keracunan karbon monoksida,” ujar juru bicara kepolisian setempat 30 Desember lalu.

Wah, hati-hati guys bagi kamu yang suka menikmati ‘mobil goyang’, bisa jadi kalau tidak berhati-hati, kamu yang bakal jadi headline berikutnya. Waspada dan play safe selalu ya 🙂

Spoiler for Sumber:
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan