big.boobieAvatar border
TS
big.boobie
LGBT Dituding Gencar Rekrut Anak Muda Berprestasi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kelompok Lesbian Gay Biseks dan Transgender (LGBT) dinilai gencar melakukan promosi untuk merekrut anggota baru khususnya dari generasi muda.
Euis Sunarti dari Aliansi Cinta Keluarga Indonesia mengatakan kelompok ini sengaja untuk menyasar anak-anak yang berprestasi.
Menurut Euis, anak-anak yang berprestasi tersebut nantinya bisa digunakan untuk jadi vokal untuk promosi dan pelegalan LGBT di Indoensia.
"Siapa lagi yang mau mereka perluas? Ya anak-anak muda. Saya ngobrol dgn mereka. 'Ya bu kami tahu persis kok pasangan kami tidak mungkin setia. Jadi kalau tidak mungkin setia ya saya juga cari yang lain'. Siapa yang dicari? bukan orang tua tapi anak-anak muda," kata Euis saat diskusi 'LGBT, Hak Asasi dan Kita' di Cikini, Jakarta, Sabtu (23/12/2017).
Euis memaparkan bahwa kelompok LGBT awalnya adalah untuk sekadar memberikan perlindungan antarmereka.
Gerakan tersebut kemudian berkembang secara sistematis dan LGBT ingin diakui. Ketika pada tahap diakuilah itu mereka kemudian melakukan promosi.
Euis mengatakan promosi-promosi dan gerakan-gerakan LGBT yang gencar dilakukan juga ditunjang oleh dukungan dari UNDP.
"Mereka buat suatu gerakan yagn sistematis dengan visi misinya adalah pengembangan LGBT dan perlindungan di antara mereka dengan suport dana yang memadai kemudian bagaimana mempromosikan itu ke legislatif kemudian eksekutif," kata guru besar IPB itu.

http://m.tribunnews.com/nasional/2017/12/23/lgbt-dituding-gencar-rekrut-anak-muda-berprestasi

Bajingan emang homo2 laknat ini..tidak cukup dengan mereka sendiri, malah nyari member baru buat mangsa emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
2.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan