sambal.ijoAvatar border
TS
sambal.ijo
Beberapa Hal yang Bisa Langsung Bikin Cowok Tegang. Cewek Wajib Baca

Beberapa Hal yang Bisa Langsung Bikin Cowok Tegang. Cewek Wajib Baca



Welcome Back To My Thread

:welcome :terimakasih




Tegang punya banyak makna dan arti, tentu saja maknanya tergantung siapa yang membacanya dan bagaimana konteksnya. Di thread ini, yang dimaksud dengan tegang adalah suasana tegang yang membuat cowok salting (salah tingkah). Yuk langsung simak saja hal-hal yang bisa sista lakukan untuk membuat cowokmu tegang nggak karuan.
emoticon-Leh Uga




1. Secara tiba-tiba, pinjam dan periksalah isi handphone cowok kalian

Panik-panik ajaib adalah ekspresi ketika cewekmu tiba-tiba pinjam handphonemu. Hampir setiap cowok merasakan tegang ketika ceweknya secara tiba-tiba meminjam handphone-nya. Banyak hal yang bisa bikin cowok tegang. Mulai dari isi chat dengan teman lawan jenisnya, aplikasi yang telah terpasang, galeri video, sampai history yang ada di browser dalam handphone-nya, semua bikin cowok deg-degan. Bagaimana gan? bener bukan ?
emoticon-Takut

emoticon-Wow





2. Cobalah pinjam laptop cowokmu dan liat isinya

Laptop merupakan salah satu alat yang menjadi privasi seseorang dan biasanya didalamnya tersimpan beberapa file pribadi. Jika tiba-tiba cewekmu ingin meminjamnya dengan dalih: “Pasangan yang baik adalah pasangan yang saling menjaga keterbukaan dan kejujuran satu sama lain, ‘kan. Jadi apa salahnya kalau aku tahu isi laptopmu?”.

Setelah kamu mendapat persetujuan dari cowokmu. Coba bukalah folder secara random.
Quote:

Sesekali, liat deh raut wajahnya dan lontarkan ketawa yang berbunyi, “Hehehe.” Selanjutnya, dia pasti nggak bisa membiarkan kamu melihat laptopnya sendirian, alias ada dia di samping kamu.
emoticon-Wkwkwk




3. Ajak cowokmu ke tempat yang mamacu adrenalin

Coba deh sesekali ajak cowokmu ke tempat rekreasi yang memacu adrenalin seperti bermain Paralayang, Arung Jeram di Sungai atau bermain wahana ekstrem di dufan. Dijaminlah cowokmu bakal tegang, apalagi waktu menjelang naik wahana. Kamu bisa lihat sendiri raut wajah dan gaya bicaranya.

PS: Pastikan juga kalau kamu berani naik wahana itu.




4. Cewek: Ayah dan Ibu ingin bertemu dan bicara serius denganmu

Ketika lagi asyik-asyik kencan, dan lagi asyik menyantap makanan yang kalian pesan, coba bilang kalau ayah dan ibumu ingin sekali ketemu dengannya untuk pertama kali. Bukan cuma tegang yang bisa dialami cowok, tapi juga tersedak ketika kamu bilang itu. Kemudian, perhatikan deh raut wajahnya. Jangan lupa juga dengan kata-kata yang jadi respons pesanmu tentang orangtua yang ingin ketemu.
emoticon-Matabelo




5. Cewek: “Aku mau ngomongin sesuatu sama kamu.”

Hal yang verbal pun bisa bikin dia tiba-tiba tegang. Salah satunya ketika kamu bilang, “Kamu ada waktu? Aku mau ngomong sesuatu sama kamu.” Cowok manapun pasti langsung tegang kalau mendengar kalimat itu.

Pesan tersebut benar-benar jadi momok menakutkan bagi cowok. Bukan cuma takut ada kesalahan yang nggak yang telah dilakukan dan diketahui pacarnya, tapi juga munculnya rasa penasaran yang bikin nyiksa. Selain itu, cowok juga takut kalau obrolan serius yang akan dibicarakannya nanti adalah tentang hubungan. Takut kalau obrolan tersebut jadi akhir dari hubungan. Tegang nggak karuan ‘kan, bos? Apalagi kalau lagi sayang-sayangnya.
:goyang




6. Tanyakan pada cowok tentang hubungan kalian mau dibawa ke mana

Quote:


Ane yakin sekali cowok bakal merasakan adrenalinnya terpacu ketika mendengar pertanyaan dan pernyataan tersebut. Tanya juga apakah dia benar-benar sayang sama kamu. Kalau kata pakar hubungan sih, cowok mempunyai ketakutan lebih tinggi ketika berkomitmen dalam sebuah hubungan. Jadi jangan heran ketika kamu melontarkan kata-kata tersebut, cowokmu jadi lebih kikuk dan hatinya kebat-kebit nggak karuan. Apalagi kalau dalam hati si cowok mengatakan kalau dia belum siap.

Mau dibawa kemana hubungan kitaaaa
Jika kau terus menunda-nunda
Tak kan pernah nyatakan cinta...

emoticon-Kaskus Radio




7. bilang kalau kamu ternyata telat datang bulan. Cowokmu pasti tiba-tiba tegang

Telat datang bulan emoticon-Wow
Kata “telat” bisa jadi sangat menakutkan bagi seorang cowok yang belum menikah. Apalagi kalau konteksnya telat soal datang bulan. Segagah apa pun, sekotak-kotak apa pun perut, segarang apa pun wajah seorang cowok, mereka pasti akan tegang disertai kucuran keringat dingin. Beda ceritanya saat si cowok sudah menikah. Hal itu bisa jadi berita gembira bagi banyak orang.




Sekian thread dari ane kali ini, mohon maaf apabila ada salah kata. Jangan lupa untuk komen ya gansistemoticon-Om Telolet Om!
Jangan lupa untuk dirate 5 juga
emoticon-Rate 5 Star


Tulisan ini hasil pemikiran ts sendiri
0
7.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan