Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kevinsixAvatar border
TS
kevinsix
TOKOPEDIA Memfitnah dan Merugikan Anggotanya?
Siang gan, mau share sedikit tentang transaksi saya sebagai seller di tokopedia. Begini kronologinya:
- 26 Desember: Saya melakukan transaksi penjualan di tokopedia
- 27 Desember: Barang telah diterima oleh pembeli dan pembeli melakukan konfirmasi ke tokopedia. Saldo sudah masuk tapi dalam status review.
- 28 Desember: Saldo saya masih mengendap di tokopedia tidak dapat ditarik dan status masih review, karena sudah lebih dari 1x24 jam maka saya menghubungi pihak tokopedia.
- 29 Desember: Pihak tokopedia meminta saya melampirkan foto bukti resi transaksi. Saya sudah melampirkan bukti resi transaksi tetapi kemudian malah berubah lagi jawaban dari pihak tokopedia menuduh saya melakukan transaksi yang melanggar ketentuan. Dan yang paling membuat saya jengkel adalah jawaban pihak tokopedia copy paste dari jawaban sebelumnya. Dimana saya mengetik panjang lebar menanyakan kejelasan saldo saya, pihak CS tokopedia hanya copy paste jawaban CS sebelumnya.
- 30 Desember: Karena kesabaran saya sudah habis maka saya akan berusaha mencari keadilan dan akan meminta bantuan kaskuser sekalian untuk memberikan masukan atas permasalahan saya tersebut.

Berikut saya lampirkan bukti percakapan saya dengan pihak tokopedia tanpa saya kurangi satu kata pun.

Spoiler for Bukti Percakapan dengan CS:


Mohon bantuannya teman-teman kaskuser untuk sharing pendapat dan memberikan solusi langkah apa yang harus saya tempuh agar permasalahan ini segera selesai. Karena sebenarnya dana tersebut harusnya masuk sebelum pergantian tahun. Tetapi karena permasalahan ini dana saya tertahan dan kacau semua keuangan saya. Terimakasih sebelumnya untuk kaskuser yang bersedia memberikan solusi.
0
9.4K
82
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan