kucingbudukanAvatar border
TS
kucingbudukan
Mana yang Paling Cepat di Antara Superman, Supergirl dan The Flash?
Kalau menyebut The Fastest Man Alive (manusia tercepat yang pernah ada), pasti kita teringat pada The Flash, tokoh fiksi dari DC Comic. Tapi, gue teringat sebuah adegan dari film Justice League, di mana The Flash dan Superman melakukan sebuah lomba mengenai siapa yang paling cepat. Hasilnya, belum tahu, karena para penggemar digantungin untuk memperdebatkan hal ini.

Superman digambarkan bisa terbang secepat peluru. Kalau The Flash digambarkan bisa berlari dengan kecepatan cahaya. Lalu gimana, siapa yang lebih cepat? Ternyata sebelum film Justice League pun perdebatan mengenai siapa yang paling cepat sudah ada di komiknya. Bukan satu-dua kali loh mereka bertanding untuk mendapat gelar yang paling cepat. Ini dia kisah balapan mereka.

KOMIK SUPERMAN #199 (1967)



Pada komik ini dikisahkan The Flash dan Superman melakuan balapan untuk menggalang dana. Tapi mereka akhirnya sepakat untuk finish barengan biar gak ada yang penjahat yang mengambil keuntungan dari taruhan. Hasilnya masih seri.

KOMIK THE FLASH #175 (1967)



Kali ini The Flash dan Superman terpaksa harus bertanding menuju batas akhir galaxy Mily Way dan kembali lagi, karena teman-teman Justice League mereka ditangkap oleh alien-alien yang ingin bertaruh. Lumayan sengit pertandingan ini, karena pihak yang kalah akan dihancurkan kampung halamannya. Hasilnya? Masih seri.


KOMIK WORLD’S FINEST #198-199 (1970)



Balapan selanjutnya dilakukan untuk menghentikan serangkaian distorsi waktu yang mematikan. Superman dan The Flash harus balapan melewati luar angkasa dalam arah berlawanan. Hasilnya The Flash menang.


KOMIK DC COMICS PRESENTS #1-2 (1978)



Lagi-lagi The Flash dan Superman harus bertanding untuk menghentikan konflik, kali ini mereka harus mempertaruhkan Bumi dan Krypton. Tapi kali ini Superman membiarkan The Flash menang.


KOMIK THE FLASH REBIRTH #3 (2009)



Di komik ini The Flash ingin mengorbankan diri kepada Speed Force untuk mengembalikan keseimbangan universe. Saat ia baru mau berlari menuju Speed Force, Superman berusaha menghentikannya, tapi The Flash bilang Superman gak bisa menghentikan dia karena The Flash selalu menang dalam perlombaan antara mereka.

Jadi, kalau melihat sejarahnya di komik, The Flash masih lebih cepat dari Superman. Nah gimana kalau melawan Supergirl? Ada yang bilang Supergirl kan lebih kuat dan lebih cepat dari Superman, karena secara usia, si Kara Zor-El lebih tua dari Kal- El. Tapi apakah dia bisa mengalahkan The Flash yang selalu lebih cepat dari Superman?



Jadi dalam serial yang digarap oleh CW, The Flash dan Supergirl bertemu beberapa kali dalam episode cross over, meski mereka berasal dari dunia yang berbeda. Ini adegan balapan mereka.



Agan bisa melihat siapa yang tercepat di serial Supergirl season 1 episode 18, tapi biar seru nonton dari awal ya Gan.

Kalau Agan gak mau ketinggalan serial-serial seru dalam dan luar negeri kayak gue, berlangganan paket unlimitednya BOLTaja, soalnya kalau Agan langganan paket unlimited BOLT itu udah dapat gratis berlangganan HOOQ selama sebulan. Jadi Agan bisa nonton serial dan film sepuasanya deh, apalagi internetnya gak terbatas kuota. Mau nonton di mana aja gak khawatir.

Sekalian gue kasih tau cara dapetin bonusnya deh. Setelah Agan beli paket unlimited Bolt, Agan bisa langsung redeem bonusnya.

Pertama redeem dulu, notifikasi bonusnya ada di apikasi MyBolt, kalau belum punya install aja di Playstore/Appstore



Kalau udah redeem tinggal aktifin deh HOOQnya, install dulu aplikasi HOOQ di smartphone Agan, download di playstore/Appstore


Caranya lengkapnya ada di sini.

Udah deh lanjut nonton. Kalau udah nonton kasih tau gue ya Gan, mana yang menang menurut Agan antara The Flash, Supergirl, atau Superman?
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Tambahan dari kaskuser:

Quote:
Diubah oleh kucingbudukan 07-01-2018 12:32
0
22.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan