Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

naijirAvatar border
TS
naijir
Kado' Ahok Rp 130 Miliar ke Warga Bekasi di Awal Tahun
Saat menjadi Gubernur DKI Jakarta, Ahok mengalokasikan dana Rp 130 miliar untuk pembangunan jalan di Bekasi. Bila dulunya jalan itu hancur, bagaimana saat ini?


Spoiler for Dana hibah pelebaran Jalan Komsen, Jatiasih, dikucurkan dalam dua periode APBD yaitu 2016 dan 2017. Pembangunan dimulai sejak pertengahan 2017. Kini jalan kawasan tersebut mulus.:



Spoiler for Sebelumnya, jalan tersebut rusak dan berlobang di berbagai sisi sehingga kerap kemacetan mengular hingga pintu keluar tol Jatiasih, dari arah Kampung Rambutan. Kemacetan berimbas hingga arah Cipendawa dan Jalan Pekayon Raya. Kemacetan hampir terjadi setiap hari hingga tengah malam. Kini, arus lalu lintas lancar.:


Spoiler for Proyek yang menelan dana Rp 130 miliar itu diharapkan bisa memecah kemacetan di jalur menuju TPS Bantargebang tersebut.:



Spoiler for Selain jalan dan trotoar, juga dibangun air mancur untuk mempercantik jalan. Lokasi air mancur di depan Giant, atau tidak jauh dari bundaran Komsen.:



Spoiler for Pelebaran Jalan Jatiasih itu merupakan hasil MoU Pemprov DKI Jakarta dengan Pemkot Bekasi. Total dana pembebasan jalan hingga pembangunan fisik menghabiskan Rp 130 miliar. Pelebaran jalan ini untuk menunjang operasi truk sampah milik DKI Jakarta ke TPST Bantargebang, sehingga rute truk sampah DKI ke TPST menjadi lebih singkat. :


Kado' Ahok Rp 130 Miliar ke Warga Bekasi di Awal Tahun

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
0
14.2K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan