CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Alasan Cowok Kenapa Tidak Segera Menikahi Pasangannya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3dc9d32e04c8423e8b4567/alasan-alasan-cowok-kenapa-tidak-segera-menikahi-pasangannya

Alasan Alasan Cowok Kenapa Tidak Segera Menikahi Pasangannya.

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 20
I can't relate emoticon-Traveller



Quote:


Iya gan ane lagi ditahap menyesuaikan, harapan ane semoga lancar amin.

Quote:


Calon ane sumsel bray lampung, ane sunda. dan ini emang bener, adat ini yg bikin pusing banget, bener" nguras biaya.
Apalah itu seserahan gk tau ane minimal 30juta, dibawah itu udh pasti jadi omongan masyarakat dan bisa jadi beban buat keluarga besar.
Belum biaya lain makan gk berenti", resepsi harus megah. Gengsi orng sumsel tinggi.
Jngn tersinggung ya ini fakta yg ane liat
Quote:


ohhh bikin sendiri toh yahemoticon-Big Grin

buruan atuh ganemoticon-Big Grin
calon ane lg ngumpulin dana, n mematangkan segala persiapan.
Udah ga virgin bray, jadi ya pacaran aja ga nikah2,

Atau kayak artis yg video nya dah kesebar, ga nikah2 deh ga ada yg brani jd suaminya, pacar boleh, calon istri/istri beda lagi,

emoticon-Big Grin
kenapa cowo begitu??? alasannya gak ada yang lain??
emoticon-Sundul
sikat miring aja
Setuju apa yg dikatakan , tapi tidak sependapat dgn definisi sabar diatas
ada benernya juga sih
Quote:


Ane aja gak nyadar kalo jadi momod emoticon-Hammer2
Quote:


bohong ish ..
maen ke trit ane yang laen mod

tt di lonje noh
Quote:


ane hanya komen di thread di mana mantan ane juga komen emoticon-Ngakak
Quote:


sapa mantan ente mod
Quote:


ane juga bingung siapa emoticon-Bingung (S)
Quote:


mod kagak hate hate trit gw ...
Masih punya kakak yg belum nikah, alias nungguin dianya jalan dulu
Quote:


kenapa ke ts
banyak juga krn tekdung duluan wkwkwk
Belom siap dan belom ada jodoh nya emoticon-Embarrassment
masih mencari dan menunggu yang tepat emoticon-Embarrassment
Halaman 19 dari 20


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di