CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gara-gara Tulisan Berbau SARA di Akun Twitternya, BNI Syariah Diserang Netizen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4a6694dcd770a50c8b456d/gara-gara-tulisan-berbau-sara-di-akun-twitternya-bni-syariah-diserang-netizen

Gara-gara Tulisan Berbau SARA di Akun Twitternya, BNI Syariah Diserang Netizen

Gara-gara Tulisan Berbau SARA di Akun Twitternya, BNI Syariah Diserang Netizen


Gara-gara Tulisan Berbau SARA di Akun Twitternya, BNI Syariah Diserang Netizen

Quote:



http://lampung.tribunnews.com/2018/0...netizen?page=3


Bakal ada yang was was bakalan dipecat di awal tahun baru nih ,emoticon-Wow
Halaman 1 dari 8
Wadaw
Quote:


trus junjungan ente bisa bebas gitu ??

bibib bisa loyo fisang nye ?? dan trus pulang nemuin mak erot tuk servis fisang nye ???



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh bagong2018
leh uga
bukannya twitter diblokir?

Gara-gara Tulisan Berbau SARA di Akun Twitternya, BNI Syariah Diserang Netizen Gara-gara Tulisan Berbau SARA di Akun Twitternya, BNI Syariah Diserang Netizen
Boikot bni syariah :dor
emoticon-Ngakak kena lagi deh nasbunger tukang SARA jd pengangguran emoticon-Wakaka
member saracen lupa log out emoticon-Ngakak

enihlah bukti radikalisme menjalar kesegala lini kehidupan emoticon-Smilie
Diubah oleh vulome
Quote:


di buktikan aje udee di pengadilan

dan laforin ke fulisi aje udee ..
kaga usah mewek sampe terkaing2 gitu

situ sehat ??

kebanyakan makan mecin ye Om ??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak kan udah banyak dr gerombolan lo .....kaga usah mewek sampe terkaing2 gitu

situ sehat ??

kebanyakan makan mecin ye Om ??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh tukangbeling7
hidup setan sara selam yg tidak diperkusi hehehehe karena mayoritas cuiiiih
astagfirullah emoticon-Kagets
Quote:


laforin ke fulisi aje udee ..
kaga usah mewek sampe terkaing2 gitu

situ sehat ??

kebanyakan makan mecin ye Om ??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lah itu, Di Solo non muslim bisa jadi walikota, di Kalbar non muslim juga jadi gubernur, disana pasal 51 nggk berlaku tapi kalo dijakarta langsung kena pasal 51 + ancaman mayatnya nggk disalatin

gw setuju aja klaim nggk ada isu sara di jakarta yg ada cuman orang2 jualin agama untuk ambisi politik
Jiah.. terpelatueq emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
kayaknya sih emang sengaja sih. ngebuat suatu pihak terpelatuque
Quote:


laforin ke fulisi aje udee ..
kaga usah mewek sampe terkaing2 gitu

situ sehat ??

kebanyakan makan mecin ye Om ??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
BNI syariah aja udah puyeng klo agama buat jualan...

Jangan jangan jangan jangan...




JOSSSSS !!! TERNYATA KEBIJAKAN PKL DI TANAH ABANG HANYA DUA TAHUN
[YOUTUBE]https://
[/YOUTUBE]



WADUHHH OMZET TURUN!! WARGA TANAH ABANG BLOK G KESAL: MENDING SAYA JADI PKL AJA !!!!
[YOUTUBE]https://
[/YOUTUBE]
hahahaha ya resiko ditanggung penumpang
Gara-gara Tulisan Berbau SARA di Akun Twitternya, BNI Syariah Diserang Netizen
mantap dah
Quote:

loh bukannya situ yg langsung kebakaran di trit ini?
kenapa harus dilaporkan, toh udah jadi kenyataan..nikmati aja stigma kelam bahkan mayit pun jadi korban pilkada
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di