moderatorccdAvatar border
TS
moderatorccd
Ini Baru: Gaya Sandiaga Uno Pidato Sambil Dipijat
Ini Baru: Gaya Sandiaga Uno Pidato Sambil Dipijat

metro.tempo.co

Dec 31, 2017 6:02 PM



Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno minta dipijat pada saat memberikan sambutan di peluncuran Oke Oce Smart di Taman Kota Intan, Jakarta Barat, pada Ahad, 31 Desember 2017. FOTO: TEMPO/M. Julnis Firmansyah

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno punya permintaan mengagetkan pada saat berpidato dalam peresmian gerakan Oke Oce Smart di Taman Kota Intan, Jakarta Barat, hari ini, Minggu, 31 Desember 2017.

Sandiaga Uno, yang terlihat santai mengenakan kaos dan topi, di tengah-tengah pidato dia memanggil tukang pijat dan minta dipijat saat itu juga. "Tadi pagi saya sudah dipijat sama dia, enak banget," ujarnya kemudian melanjutkan pidato sambil dipijat bahunya.

Kedatangan Sandiaga ke Taman Kota Intan untuk meresmikan gerakan Oke Oce Smart. Ia menjelaskan, gerakan tersebut berbeda dengan Oke Oce, karena inisiatornya adalah peserta Oke Oce dan pendanaannya bukan dari APBD DKI Jakarta.

Sandiaga Uno pun berdialog dengan para pedagang yang sebelumnya sudah beraktifitas di sana. Dari hasil pertemuan tersebut, dia kembali berjanji melakukan inovasi di Taman Kota Intan agar bisa ramai pengunjung.

Dia lantas memperkenalkan pemijat tersebut. "Ini dari gurah Nabawi, jadi ada bekam, gurah, dan totok saraf," kata Sandiaga Uno. "Totok vitalitas (pria) ada?"

Sambil terus dipijat, Sandiaga Uno menerangkan usaha pijat Thibbun Nabawi adalah usaha kecil dan menengah (UKM) yang perlu diperhatikan. Dia berjanji menyediakan kios pijat Nabawi di Taman Kota Intan.

"Ayo lanjut, jangan berhenti," perintah Sandiaga Uno supaya terus merasakan kenikmatan dipijat.

https://metro.tempo.co/read/1046370/...medium=twitter
0
4.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan