sambal.ijoAvatar border
TS
sambal.ijo
Rumor Transfer Pemain Di Liga-Liga Eropa Pada Musim Dingin 2017/2018

Rumor Transfer Pemain Di Liga-Liga Eropa Pada Musim Dingin 2017/2018



Welcome Back To My Thread

:welcome :terimakasih




Bursa transfer pemain selalu membuat kejutan bagi pecinta sepak bola di dunia. Pada bursa transfer musim panas lalu misalnya, rekor dunia pun terpecahkan.
Striker Timnas Brasil, Neymar memilih meninggalkan Barcelona. Dia bergabung dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dengan mahar 222 juta euro.
Nilai transfer ini memecahkan rekor milik gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. Pada musim lalu, MU mendatangkan Pogba dari Juventus dengan harga 105 juta euro.
Tidak hanya Neymar, transfer mengejutkan juga datang dari striker muda Prancis, Ousmane Dembele. Dia didatangkan Barcelona dari Borussia Dortmund, untuk menggantikan Neymar.
Harga Dembele bahkan lebih mahal dari Pogba. Dembele dihargai Barcelona dengan mahar 105 juta euro. Barcelona juga harus memberikan bonus sebesar 40 juta euro kepada Dortmund bila Dembele bisa melampaui target.

Siapa saja yang akan pindah klub pada bursa transfer musim dingin nanti atau Januari 2018 ?
Berikut adalah rumor pemain yang akan pindah pada musim dingin kali ini
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2




1. Antoine Griezmann

sumber gambar
Beberapa media sepakbola Eropa sering membicarakan tentang kepindahan striker Atletico Madrid yaitu Antoine Griezman. Sejauh ini, Barcelona dan Manchester United lah yang sering diisukan atas kepindahan stiker Atletico tersebut. Barcelona memang membutuhkan striker hebat untuk menjalankan separuh musim kedepan ditambah lagi beberapa pemain depan Barcelona sering cedera, untuk mengisi kekosongan tersebut patutlah Barcelona membeli seorang striker. Selain itu, Manchester United juga membutuhkan striker baru yang hebat terlebih lagi striker mereka (Lukaku) akhir-akhir ini jarang mencetak gol lagi. Ditambah lagi Ibrahimovic yang belum onfire setelah cedera. Apalagi sekarang mereka tertinggal 15 point dari peringkat satu (Manchester City) di Premier League. Dapat kabar terbaru juga, Real Madrid ikut memperebutkan Griezmann.Jadi cocoknya Griezmann tetep stay atau hengkang?? Kalo hengkang cocoknya kemana ya?? Akankah harganya melampaui Virgil Van Dijk ???

emoticon-Wow





2. Philippe Coutinho

sumber gambar
Kabar kepindahan Coutinho ke Barcelona sudah sering berhembus sejak awal musim 2017/2018. Ya wajar saja karena mega bintang Barcelona (Neymar) sudah laku dibeli oleh PSG dengan harga yang wooooww banget
emoticon-Wow
Maka dari itu sejak awal musim ini, Barcelona terus memberikan penawaran kepada Liverpool sebagai klub pemilik Coutinho dengan harga yang sangat menggiurkan, maklum saja uang dari penjualan Neymar masih ada kok emoticon-Leh Uga Tapi sampai saat ini Liverpool enggan menjual Coutinho ke Barcelona, padahal Coutinho sendiri sudah ngebet banget pengen pindah. Apa yang membuat Liverpool enggan menjual Coutinho? Apa Liverpool belum move on dari penjualan Suarez ke Barcelona yang malah menjadikan Suarez pemain hebat disana.emoticon-Sundul Up
Tapi menurut ane sih Coutinho akan pindah karena Liverpool sedang butuh uang.
emoticon-Cool




3. Paulo Dybala

sumber gambar
Menurut media sepakbola Inggris, The Sun. Penawaran Manchester United atas pembelian Paulo Dybala dari Juventus dengan sejumlah uang ditambah Mkhitaryan ditolak oleh pihak Juventus. Tetapi kayaknya pihak Manchester United akan terus berusaha mendapatkan Paulo Dybala. Denger-denger sih katanya pihak Manchester United harus membayar £133M untuk mendapatkan Paulo Dybala.Wah ternyata harganya juga lumayan mahal ya. Harga pemain makin lama makin kesini makin mahal ya. #efekneymar #merusakpasaran

:sudahkuduga




4. Mesut Ozil

sumber gambar
Belum memperpanjang kontrak hingga saat ini, masa bakti Mesut Ozil akan habis pada Juni 2018 mendatang, oleh karena itu jika Arsenal tidak mau kehilangan pemain bintangnya dengan label "FREE TRANSFER" maka ada 2 pilihan yang harus dilakukan. Pilihannya yaitu memperpanjang kontrak atau menjualnya. Jika tidak mau rugi maka Arsenal harus menjualnya. Manchester United merupakan tim yang paling sering diberitakan tentang kepindahan Ozil. Wajar saja karena Manchester United akan melepas Henrikh Mkhitaryan dan menggantikannya dengan Mesut Ozil. Cocokkah Ozil pindah ke Manchester United?
emoticon-Matabelo




5. Pulisic

sumber gambar
Menurut Daily Mail, Mourinho dikabarkan akan memboyong Pulisic ke Old Trafford untuk menggantikan posisi Henrikh Mkhitaryan yang akan hengkang nanti. Ternyata ada opsi lain ya jika tidak dapat Ozil nanti.
emoticon-Malu




6. Henrikh Mkhitaryan

sumber gambar
Dortmund memiliki peluang besar untuk memulangkan kembali Henrikh Mkhitaryan ke Signal Iduna Park Januari mendatang. Selain Dortmund, ternyata Inter milan juga tertarik ingin mendatangkan Mkhitaryan.
Menurut ane sih cocoknya ya pulang kampung ke Dortmund
emoticon-2 Jempol




7. Alexis Sanchez

sumber gambar
Sama dengan Ozil, Kontrak Alexis Sanchez dengan Arsenal akan habis Juni 2018 mendatang. Hingga saat ini beberapa klub dirumorkan akan merekrutnya Januari
. Duo klub kaya, Manchester City dan PSG bersaing mendapatkan Alexis Sanchez. Bahkan PSG sudah siap mengeluarkan £25M untuk datangkan Sanchez (Sumber:Express).
Kalo Sanchez dan Ozil keluar gimana nasib Arsenal ya?
emoticon-Turut Berduka




Dapat disimpulkan bahwa bacaan diatas baru sebatas rumor, jika benar terjadi maka rumor tersebut sangatlah tepat. Akankah ada transfer yang bisa memecahkan rekor Neymar di Bukan Januari nanti?? Tunggu saja beritanya hehehe




Sekian thread dari ane kali ini, mohon maaf apabila ada salah kata. Jangan lupa untuk komen ya gansistemoticon-Om Telolet Om!
Jangan lupa untuk dirate 5 juga
emoticon-Rate 5 Star


Tulisan ini hasil pemikiran ts sendiri dan didukung dengan data yang ada
0
41.9K
456
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan