Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

panahrobinhoodAvatar border
TS
panahrobinhood
Begini Cara Kapolda Kalsel Rayakan Malam Pergantian Tahun
Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana beserta para Pejabat Utama Polda Kalsel memantau langsung Puncak Peringatan Pergantian Tahun 2017 ke 2018, Senin (1/1/2018) pukul 00.00 wita.
Doa Syukur Bersama yang merupakan instruksi Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dengan mengajak Ulama Kalimantan Selatan, TNI serta seluruh masyarakat di Kalimantan Selatan karena Peringatan Puncak Pergantian Tahun berlangsung aman, lancar dan kondusif.
Hal ini tidak terlepas dari peran serta semua elemen/fungsi baik TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh masyarakat Kalimantan Selatan.
Doa Syukur Bersama bertempat di Pos PAM Jembatan Merdeka Kota Banjarmasin.
"Kita memanjatkan do’a, memohon kepada Tuhan, memohon kepada Allah, agar malam pergantian tahun ini berjalan dengan aman, Lancar dan kondusif," ucap Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, Sabtu (30/12/2017).
Selain itu beliau berharap agar Kalimantan Selatan di tahun 2018 ini tetap aman dan kondusif serta mampu mempertahankan apa yang telah di raih di tahun sebelumnya bahkan dapat lebihnya raihan yang telah dicapai Polda Kalsel beserta jajarannya.
"Masyarakat dapat bekerja, beraktifitas, sehingga Kalimantan Selatan dapat Sejahtera. Ya itu kan cita-cita kita semua, menjadi negeri yang Baldatun Toyibatun Warobun Ghofur," harap Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.
Kegiatan ini sekaligus menjadi salah satu bentuk sinergitas tiga pilar plus, TNI - Polri - Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan Ulama.
Selanjutnya usai pelaksanaan Doa Syukur Bersama kegiatan tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang diberikan kepada anggota di Pos PAM Jembatan Merdeka.Begini Cara Kapolda Kalsel Rayakan Malam Pergantian Tahun
0
1.5K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan