dtrollAvatar border
TS
dtroll
Tumpah Ruah! Ini Deretan Para DJ Wanita Seksi Indonesia



Tumpah Ruah! Ini Deretan Para DJ Wanita Seksi Indonesia.






Profesi disc jockey merupakan sebuah profesi yang sudah ada sejak era 80an namun masih sangat diminati oleh orang – orang zaman now. Dulunya didominasi pria, sekarang banyak sekali DJ wanita yang tidak hanya berbakat juga memiliki kemolekan tubuh luar biasa, menyihir para clubber saat menari di lantai dansa.

Di Indonesia, profesi DJ wanita tidak sedikit peminatnya. Meski kental dengan stigma negatif, profesi ini tetap digandrungi. Bermodalkan keahlian mengoperasikan turntable, paras cantik, tidak ketinggalan dada yang besar, dengan cepat popularitas deretan DJ wanita seksi Indonesia ini melambung tinggi.

Siapa saja DJ wanita seksi Indonesia tersebut? Mari berkenalan dengan mereka!
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2




1. Dinar Candy

sumber gambar

Berprofesi sebagai female Disk Jockey (DJ) di tanah Air memang makin bergeliat beberapa tahun belakangan. Ini pula yang membuat Dinar Miswari atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Dinar Candy kepincut. Selain menjadi artis dangdut yang tengah moncer, Dinar Candy yang juga melakoni profesi sebagai female DJ fenomenal.

DIA selalu memberikan penampilan khususnya yaitu selalu dengan penampilan seksi. Hal tersebut bisa dibuktikan dari setiap penampilannya dibalik turntable.
Memiliki paras yang cantik dan tubuh ideal ini pun membuat dirinya selalu berhadapan dengan laki-laki hidung belang. Bahkan ia mengaku sering dirayu setiap kali manggung menghibur para pecinta dunia hiburan malam. “ Namanya female DJ pastinya sering di rayu,” tuturnya kepada koran Bali Express (Jawa Pos Group) saat diwawancarai.

Spoiler for bonus :


Beberapa waktu lalu, DJ wanita Dinar Candy sempat menjadi sorotan media akibat salah satu video yang diunggah pada media sosialnya bersama Pamela Safitri, mantan personil Duo Serigala. Video ini menampilkan goyangan ‘dada’ mereka yang dapat dikatakan, sangat besar untuk ukuran payudara wanita Indonesia.

DJ Dinar Candy memiliki sekitar 638 ribu pengikut di media sosial Instagram dan akunnya telah diverifikasi. Salah satu akun Instagram yang wajib kamu follow nih, gann!
emoticon-Leh Uga




2. Ria Winata

sumber gambar
Ria mengawali kariernya lewat dunia modelling yang ditekuninya sejak remaja. Sukses didunia model membuat Ria mulai mendapat tawaran untuk menjadi bintang iklan beberapa produk.

Sukses menjadi model dan bintang iklan, Ria kemudian mencoba peruntungan sebagai seorang presenter. Ria memulainya dengan membawakan acara bertema dewasa disalah satu televisi swasta. Lewat acara tersebut, nama Ria Winata mulai melejit didunia hiburan tanah air. Dan mulai kebanjiran tawaran dari mulai model, bintang iklan, film, dan lain-lain.

Didunia akting, Ria mengawalinya dengan bermain dibeberapa FTV, dan sempat membintangi beberapa Sitkom. Pada 2013, Ria berkesempatan untuk bermain dalam film bertema horor yang berjudul Pokun Roxy.

Spoiler for bonus gan:


Saat ini, Ria mulai mencoba profesi baru sebagai seorang DJ. Bisa dibilang Ria cukup sukses sebagai seorang Female DJ, sampai sekarang dia telah mendapat banyak tawaran untuk tampil diberbagai daerah diseluruh Indonesia.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)




3. Princes Joana

Suka dunia malam atau tidak, kamu pasti kenal dengan Princess Joana. Yap, DJ yang juga dipanggil PJoana ini memang punya pesona tersendiri, enggak percaya? Simak deh foto-fotonya.

Spoiler for bonus gan:


Joana juga merupakan teman akrab dari DJ Yasmin. Bahkan tak jarang mereka berdua berbagi stage. Lihat DJ Yasmin aja udah cantik banget, apalagi lihat performnya Joana?
Joana juga merajai klub-klub besar di ibukota loh. Hampir tiap hari kita lihat wajahnya di promosi-promosi media cetak maupun elektronik.
Wajar lah kalau penampilannya selalu ditunggu-tunggu, selain cantik, dia juga atraktif yang selalu ditunggu oleh PJ Family, fanbase dari Joana.
emoticon-cystg




4. Bibie Julius

sumber gambar
Mungkin anda baru mendengar nama Bibie Julius, dan tidak pernah mendengarkan namanya sebelumnya. Yah, hal itu memang benar karena sang DJ cantik ini sangat jarang mengekspos kesehariannya layaknya seorang entertainment.

Spoiler for bonus gann:


Namun perlu anda ketahui bahwa Bibie Julius yang memiliki paras cantik nan seksi ini sangat terkenal di dunia maya. Namanya pun berbeda dengan Nama aslinya, dia terkenal di dunia maya dengan nama Nadia Ervina.
Masih berusia 23 tahun, Bibie Julius mengawali karier sebagai model semenjak remaja. Saat ini, selain berprofesi sebagai model, Bibie juga menjajalkan karier sebagai DJ wanita seksi. Laki – laki mana yang tahan dengan paras cantik dan pakaiannya ketika manggung yang cukup ‘berani’?
emoticon-Cool




Sekian thread ane kali ini. Kalo ada tambahan silahkan di komen ya gann.
Jangan lupa dirate jugaemoticon-Rate 5 Star
Kalo berkenan ane juga nerima cendol loh
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Polling
0 suara
Menurut agan sekalian, cantikan yang mana ya?
anjaultras
anjaultras memberi reputasi
1
68.5K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan