CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
SURABAYA JANCOK NIGHTLIFE (Surabaya Nightlife) - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2d26dcded770232c8b4568/surabaya-jancok-nightlife-surabaya-nightlife---part-4

SURABAYA JANCOK NIGHTLIFE (Surabaya Nightlife)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 140 dari 504
Quote:


Pualsuu poll kmu subes.. nubs ini cuma belajar dan menjalankan petuah2 dari dirimu. wakakakkakaka

FR GR Club, 27 Desember 2017

PROLOG
Cerita berawal dari chat di grup WA dengan kawan nubie, kami janjian untuk main2 ke kampus G sekitar pukul 6.00pm. Karena jadwal nubie yang hari itu memang rada senggang, akhirnya nubie tiba lebih cepat 2 jam, touchdown kampus G pukul 4.00pm. Nubie langsung parkir pas di depan kampus G, eh ternyata di warung kopi depan GR ada subes Perjakatulen. Jadilah akhirnya kami berdua nongki2 sehat di warung kopi tersebut sambil sharing pengalaman dan pengetahuan seputar nightlife. Thanks yo subes Perjakatulen sudah mengajarkan banyak ilmu kepada nubie ini. Tak terasa sudah lebih dari 1 jam kami ngobrol, datanglah subes ED yang nubie tunggu2 dari tadi. Akhirnya naiklah kami bertiga ke lantai 2 kampus G dan langsung duduk di sofa paling depan berhadapan dengan sofa tempat angels2 kampus G berkumpul.

Kedua subes ini punya aura yang luar biasa hebatnya, sampai2 salah satu angels kampus G, sebut saja N4th4l13 mendatangi kami dan ikut nimbrung duduk bareng di sofa tempat kami berada. Doi cerita kalau hari itu doi terakhir masuk, setelah itu pengen liburan ke pulau dewata. Singkat kata doi tanya destinasi2 wisata yang asik dan ajeb2 di pulau dewata tersebut, obrolan mengerucut ke dunia gemerlap hingga ke salah satu tempat dugem paling tersohor di sana yang ada DJ D4s B3rl1n nya. Kami makin tenggelam dalam obrolan2 yang makin menjurus, hingga posisi duduk doi uda makin nempel aja ke nubie, tangannya juga mulai nakal dilingkarkan di tangan nubie dan di taruh di paha nubie sambil senyum2 nakal. Kepalanya sesekali senderan di pundak nubie. Padahal ini ngga ada efek mimik hahat sama sekali, hmmm mungkin kami terbawa suasana. Akhirnya mulai nubie pancing2
Nubie : Naik yuk...
N4th4l13 : Yuk ko. (Kemaluan nubie disenggol manja)
Nubie : Ntar ya agak maleman, aku mau makan dl
N4th4li3 : Oke
Akhirnya nubie turun cari makan bersama subes2 tadi, tapi setelah nubie pikir2 lagi ini makannya di depan ruko kedungdoro, yang mana ini dekat sekali dengan tempat nubie tinggal. Waswas kalau sampai ada tetangga atau teman yang lewat kemudian lihat nubie. Dengan berbagai pertimbangan nubie putuskan untuk urung ikut makan bareng bersama subes2, maaf yo subes2. Nubie balik kucing ke kampus G, disambut dengan GRO nya yang bernama mas Ar1. Langsung tanpa pikir panjang nubie book N4th4l13.

Setelah menyelesaikan administrasi di kasir, nubie digandeng mesra sama miss N4th4l13 naik ke lantai 3. Lha kok full kabeh kamar e, ya udah pindah tempat naik lagi ke lantai 4. Begitu masuk ke lorong wuihhh bau kemenyan lumayan berasa, bulu kuduk agak merinding. Tapi dengan GFE nya miss N4th4l13 bisa bikin nubie nyaman tanpa berpikir yang aneh2. Akhirnya dapat di kamar no 2 paling pojok sebelah kiri. Sesampainya di kamar, Miss N bergegas mengunci pintu dan langsung menabrak nubie sampai nubie tersungkur di kasur. Doi mulai menerkam bibir nubie dengan ciumannya yang penuh nafsu. Nubie sudah tidak ada pikiran untuk menghentikan tindakannya itu. Spontan tidak ada pilihan lain selain harus meladeni FKnya yang ganas itu dengan ganas pula. Tangan doi mulai merayap di kemaluan nubie yang masih tertutup celana. nubie tidak mau kalah juga, nubie sergap boobs nya dengan remasan yang lembut namun sensual sambil perlahan melepaskan satu persatu pakaiannya. Akhirnya doi pun berdiri karena melihat nubie mulai bernafsu dan sudah mulai membuka bajunya. Doi mulai membantu nubie membuka baju juga hingga celana dan sekaligus celana dalam nubie terlepas dan dilemparkannya saja ke tepi ranjang. Begitu juga sebaliknya, kulucuti pakaiannya hingga kami sama2 telanjang bulat. Akhirnya kami saling bersih2 bareng, saling sabun menyabuni kemaluan masing2 hingga bersih.

Selesai mandi tanpa pikir panjang, nubie direbahkannya di atas kasur dalam posisi telentang, dan kini wajahnya sudah berada tepat di depan batang kejantananku yang sudah tegak berdiri. "Aku dari tadi udah kepengen banget..!" katanya sambil mengocok-ngocok lembut batang kemaluan nubie. Nubie semakin menggeliat, kocokannya semakin terasa dan nubie semakin mendesah hebat. Tidak sampai dua 2 menit doi mengocok, tiba-tiba mulutnya diarahkannya ke batang kejantanan nubie dan doi pun mulai mengulumnya. Gila..! Sensasinya sungguh luar biasa. Nubie terkesan dengan permainan mulutnya, sesekali dihisap, dimainkan menggunakan gigi, dikulum, dijilat, dipuntir2. Setelah agak lama dan nubie juga sudah mulai amat sangat terangsang, kuangkat doi ke sebelah nubie dan sekarang nubie yang gantian menservis doi. Nubie yang dari tadi sudah tidak tahan ingin mencoba merasakan menjilati miss v doi yang gundul tanpa ada selembar bulu pun itu, tampaknya baru saja dicukur. Nubie memulai dengan mempermainkan miss v nya terlebih dahulu menggunakan jari-jari nubie. "Sssstt.. ahhh. terus..!" rintihnya ketika jari nubie mulai memasuki daerah liang senggamanya. Nubie mulai mempermainkan nafsunya dengan jari-jari nubie, doi mulai meronta dengan mengangkat-angkat pantatnya. Tidak lama setelah itu nubie mulai menjilati dengan segala macam cara di lembah yang gersang itu, hingga doi semakin meronta bagaikan orang yang kerasukan birahi. Sekitar 10 menit nubie memainkan liang senggamanya, doi mulai tidak tahan. "Kooo... akuu.. mauuu... keluarrr... ahhh... masukin aja pake.. batangmu.. koo...uhhh. ahhhh..!" rontanya sambil mengangkat-angkat terus pantatnya, sedangkan kepala nubie masih ditekannya, seakan dia minta jangan dilepaskannya lidahku pada lembahnya. Nubie pun tidak memperdulikan rintihannya hingga suatu saat, "Seerr.... hahhh. haaahhh..!" Doi menggelinjang hebat merasakan orgasmenya.

Doi masih saja meronta. Langsung doi sergap batang kemaluan nubie, dikocoknya dan dikulumnya dengan penuh nafsu. nubie sedikit meronta karena seolah doi membalas perlakuan nubie padanya. Akhirnya nubie langsung saja merebahkannya dalam posisi telentang. Doi dengan penuh nafsu mulai membimbing batang kejantanan nubie yang tegang maksimal itu ke liang senggamanya dan, Blesssss masuklah batang nubie dengan sempurna. Ketika batang kemaluan nubie masuk penuh, doi merintih, "Ughhhhh... Kooo. Goyang...!" rintihnya manja. Tanpa pikir panjang nubie turuti saja kata-katanya, nubie mulai menggoyangkan pinggul dan menyodok-nyodok lubang kenikmatannya dengan batang kejantanan nubie. Rintihan demi rintihan bergantian keluar dari mulut kami. Sampai akhirnya Doi semakin menggelinjang tidak menentu, nubie tahu kalau dia sudah mulai mau orgasme lagi. Melihat gejala itu. Langsung saja nubie percepat gerakan sampai akhirnya, "Serrr. serrr. serrr..!" keluarlah cairan kenikmatan itu dari liangnya. "Stop.. Stoppp dulu ko.. huhh . ughhhhhh.. jangan. dicabut koo.. ! Biarin aja...!" pintanya. Nubie pun tidak mencabut kemaluan nubie dan seketika nubie merasakan batang kejantanan nubie di hisap-hisap di liang vaginanya, gilakkk..!! Nikmat sekali.

Tidak lama kemudian nubie dibaringkan ke kasur dengan posisi telentang. Kini posisi doi ada di atas dalam keadaan duduk sambil mengocok batang nubie dan membimbing lagi ke arah liang kemaluannya. Jlebbbb ughhh.... "Ohh.. miss v mu enak banget say..!" kataku.
"Punya kamu juga bikin aku gila ko..!" katanya sambil menaikturunkan tubuhnya di atas tubuhku.
Tangan nubie tidak diam saja, nubie raih boobsnya yang tocil dan nubie kulum, hisap boobsnya bergantian sambil nubie mulai meremas lembut bergantian tanpa berhenti. Rontaan doi semakin hebat dan semakin kelojotan. Nubie pun mulai tidak tahan, karena posisi inilah yang paling nubie sukai, karena tangan dan mulut nubie tidak akan berhenti hinggap di bagian tubuh wanita yang paling nubie sukai, yaitu boobsnya. Setelah sekitar 15 menit kami saling menggenjot birahi, akhirnya rasanya nubie sudah tidak dapat lagi menahan lahar putih kental yang akan meledak.
"Say... ughhh mau keluar say.... !" rintihku
"Tunggu aku ko.. ntar keluarnya barengin..!" kata doi yang membuat nubie kaget dan membayangkan bagaimana nikmatnya orgasme barengan.
Tidak berapa lama kemudian, nubie merasakan jepitan pangkal paha doi semakin keras, dan rontaannya semakin tidak beraturan, sedangkan nubie juga mulai merasakan mau keluar. Seketika batang kemaluan nubie merasakan adanya cairan yang mengguyur dari dalam rahimnya sambil doi terlihat kelojotan tidak beraturan dan akhirnya croooot crooot croooooootttt.... keluar lah cairan putih kental nubie dengan banyaknya di dalam liang senggamanya. ughhh kenikmatan yang tiada tara...

EPILOG
Sungguh capek sekali badan ini dibuatnya. Akhirnya kami putuskan untuk tidur2 an sebentar selagi masih ada sisa waktu, pillow talk dan berusaha mengingat2 kejadian nikmat yang baru saja kami alami berdua. Setelah stamina dirasa sudah cukup pulih kami pun melanjutkan dengan mandi bareng dan saling sabun menyabuni. Pakai baju masing2 cipika cipiki FK tipis2 dan keluarlah kami berdua dari kamar. Turun menuruni anak tangga kampus G dengan di gandeng mesra miss N. Di lantai 2 nubie clingak clinguk kok nda ada yang kenal, ya sudah akhirnya nubie pamitan sama mami dan lanjut pulang dengan perasaan luegoooo....

Score :
TKP : GR Club
Nama : N4th4l13
Face : 7
Body : 7
Boobs :7
MK : -
HJ : 8
BJ : 8,5
FJ : 8,5
GFE : 8,5
DC : 600k - discount 10% member
RO : Absolutely yess





Diubah oleh patricksby

Quote:



Quote:



wakapolda sing nomer piro hu?

sedih aku




Quote:

Hiks, kaka redpumaaa.. gmn kabar?? Wakapolda yg pertama g ada kakak
Quote:


baik kakak.. ini mau tutup rolling door dulu

rencana closing party sama wp wp jadi kah?
Hari ini yg buka sampai jam 9 mana aja ya Hu?
Quote:


Helloooo brooo

BBC is coming back down town !!!!

emoticon-Takut



Quote:


Quote:


halo suhu kak redpuma..
lama ga ada kabar nih sang legend.....
Quote:


Woww amezing FR ny subes patrick ini bikin ngaceng max, nubz trakhir sama mis Nat setahun lalu ingat2 MK ny memang bikin semriwing2, tiap hari subes patrick ngencuk terus,kok cuma 1 jam hu biasany kan extend, trus Miss Nat dibawakan coklat gak hu, kpn ya nubz bisa spt subes tiap hari ngencuk terus.
Sungkem dari nubitol
Quote:


mbak putz nggondok lho masbro ga tau mo kasih coklat cm mo kasih gedang coklat thok...wakakakaka
Quote:


Ini lho ketularan kamu subes, ngencuk tiap hari. ayo mana FR mu segera diterbitkan po o.. hahaha..

ini alurnya mundur subes tanggal 27 Des 2017.. jd harus simpan energi buat yang tanggal 28 Des 2017 yang memang sudah direncanakan
Quote:


Hi..hi...iso ae subes sexyladies....

Nubie mo pensiun dini karena makin gampang baver...

Biar baver nubie nggak menyiksa koyok sensei Subes Mio ale ale...nubie harus cepat membuat keputusan...yo harus gantung semvak segera...

Kalau masalah ilmu n petuah2 nubie apalah..silahkan berguru ke ahlinya..subes Mio Ale ale n subes panlocker...hi..hi..

Thanks for pray n same pray for you...

Quote:


Iy hu, memang klo nubz ketemu Mbx put g pernah bawa coklat, sampaikan ke Mbx put ya, ntr nubz pas nemui Mbx put nubz bawain coklatny, tp ntr nunggu celengan nubz penuh dulu
Quote:


Fr yg mana hu, kayakny nubz cuma klo ke GR nongki + ngopi aj trus bagian ngawal subes2
Yg benerin genting


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Quote:


Dalam beberpa hal kita ada kesamaan om. Sya jga terkadang kurang menikmati kalau maen sama WP. Ya memang bener sih nafsu bisa tersalurkan dg gaya lihainya si WP dalam permainan, namun "feel"nya itu aku gk bisa dapat.

Lain cerita kalau sama pcar/ttm/adek temu gede. Permainan memang gk pintar, tpi karena "feel" nya dapt jdi lebih bisa menikmati.
Diubah oleh macanternak7
Tahun ajaran 2017 segera berlalu, welcome to new curriculum 2018

Noob haturkan terimakasih banyak kpd guru2 besar yg telah membagi ilmunya
emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi

Guru TS777: Matkul Capless Creampie
Guru BN212: Matkul Negosiasi
Guru Mio.rider: Matkul Baper"an
Guru MT7: Matkul Filosofi
Guru Eastdevil: Matkul Hardcore Style
Guru Wolf88: Matkul Softcore Style
Guru Tengtengxxx: Matkul SSI
Guru Dewaslolop: Matkul Vokal & Paduan suara
Guru Anakbaekk: Matkul Bartender
Guru Dewajudi: Matkul BO Medsos
Guru BMtogel: Matkul CIM
Guru Cakcuk: Matkul Breaking Rules
Guru Gesrekk: Matkul How to be Humorist
Guru Panlocker: Matkul Massage
Guru Darkonez: Matkul Spa
dan terakhir yaitu mentor noob yg pertama kali melihat bakat noob: Guru Perjakatulen

Beserta guru2 seior lain mgkn blm sempat noob ingat.. emoticon-Hammer2

Long live SJNL emoticon-Toast

Your little apprentice,
DoS
Besok masih ada yg buka?
Quote:


Quote:


Solo itu masuk Sunda ya hu? emoticon-Bingung
Halaman 140 dari 504
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di