Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gondronk90Avatar border
TS
gondronk90
6 Hal yang bikin agan dapat kalo pinter manfaatin ide Kreatif bukan Kere(aktif)






Welcome My Thread gan, Selamat siang menuju sore kali ini ane mau nulis tentang manfaat ide kreatif apabila agan sis sekalian milikin. Setiap orang pasti memiliki ide kreatif sendiri-sendiri gan, ada yang mulai membuat desain grafis, membuat thread yang bagus dan unik, ada yang memiliki kemampuan pandai hitung-hitungan sampai bisa membuat ide membuat rumus singkat (atau cara bodon). Semua itu tidak terlepas dengan cara kerja otak kita, dan sering kita membaca , ataupun melihat dari tutorial seperti Youtube, ataupun yang lain. Secara gak sadar terkadang ide kreatif bisa muncul ketika kita sedang di WC, heheheh, ataupun dimanapun. Ada juga ide timbul dari segelas kopi dengan obrolan dengan teman ataupun dengan sahabat karib dari jaman baulah sampai jaman semua pakai Now dehemoticon-Winkemoticon-Wink . Tetapi bahwa ide kreatif dari agan agan dapat memberikan manfaat loh. Berikut 6 manfaat kalo agan pinter menggunakan ide kreatif bukan Kere(aktif) ??


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Masih kah kita malu dan gak mau untuk mengeluarkan ide kreatif kita kepada
orang lain ?? Yuk mari selagi kita muda, berkreasi, berkreatif dan jangan Kere(atif). Ane bukannya mengjudge, namun sekarang banyak orang pandai berbicara, koment sana - sini, pandai berargumentasi namun sayang idenya di bungkam. Walaupun bentuk ide kreatif mu,sederhana, pastinya akan selalu menghibur kok, dan selalu menginspirasi orang lain kalau mau di share.

Demikian Thred ane hari ini, semoga bisa menjadi bacaan dan menjadi teman ngopi di Akhir pekan dan Liburan panjang. Dan ane selaku Agan Gondrong 90, Berpesan untuk yang mudik hari ini ke kampung halaman yang merantau, Jangan lupa matikan kontak listrik rumah, matikan air, hidupkan lampu , dan Kunci rapat pintu, kalau ada tetangga yang gak bermudik ria (maaf kalau udah kenal seperti saudara, boleh tuh minta titip kunci) Sekian dan terimakasih




Quote:


Quote:


Have A Nice Week End Guys...... Jangan Lupa Rate 5 - Cendol - stop Iklan - Stop Nge-JUNK - Jadilah pembaca yang Baik - SR monggo .




Sumber : Malesbanget.com, google, pemikiran * pengalaman ane



Diubah oleh gondronk90 22-12-2017 10:56
0
21.7K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan