Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mau.mau.lahAvatar border
TS
mau.mau.lah
Mengaku dipukuli, Ketua DPC PDIP Bekasi Utara polisikan Ketua PDIP Bekasi Timur
Merdeka.com - Menjelang pemilihan kepala daerah Kota Bekasi, Jawa Barat, kader PDI Perjuangan di wilayah tersebut justru terlibat pertikaian. Seorang ketua pengurus PDIP tingkat kecamatan melaporkan kasus pengeroyokan ke polisi. Terlapor tak lain koleganya yang juga ketua pengurus PDIP kecamatan lain.

Ketua PAC PDIP Bekasi Timur Topik Hidayat melaporkan ketua PAC PDIP Bekasi Utara ke Polres Metro Bekasi Kota dengan nomor laporan LP/2302/K/XII/2017/Resto Bekasi Kota.

Informasi diperoleh merdeka.com, dalam laporan itu, Topik Hidayat mengaku dikeroyok sekelompok orang yang diduga melibatkan Ketua PAC PDI Perjuangan Bekasi Utara, Arif Rahman Hakim. Karena itu, Topik melaporkannya ke polisi. Peristiwa pengeroyokan dialami Topik pada Kamis (16/12).

Akibat aksi pengeroyokan itu, korban mengaku mengalami luka memar di sejumlah tubuhnya seperti kepala, punggung, hingga rusuk. Korban mengaku sudah divisum di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur sebagai bukti kasus pengeroyokan hingga mengakibatkan sejumlah luka.

Saat dikonfirmasi, Arif Rahman Hakim mengaku tidak mengetahui kalau dilaporkan oleh koleganya sesama kader Partai PDIP Kota Bekasi.

"Saya baru lihat ini laporannya, dan baru tahu juga. Coba tanya pelapor siapa yang mukulin dia," ujar Arif.

Arif menegaskan, pihaknya sama sekali tidak ada masalah. Namun dengan kejadian ini dia berencana melaporkan balik pelapor.

https://m.merdeka.com/peristiwa/mengaku-dipukuli-ketua-dpc-pdip-bekasi-utara-polisikan-ketua-pdip-bekasi-timur.html


Ini yang namanya adu banteng kali ya emoticon-Leh Uga
0
1.7K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan